Cara Mudah Membeli Mobil Baru Diskon PPnBM 100% di Masa PPKM Darurat

08/07/2021

Jual beli

3 menit

Share this post:
Berikut di bawah ini cara mudah untuk Anda yang berniat membeli mobil baru diskon PPnBM 100% dan memanfaatkan layanan Auto2000 di masa PPKM Darurat.

Pemerintah secara resmi telah mengeluarkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali pada 3 – 20 Juli 2021. Tujuan dari PPKM Darurat adalah untuk membatasi mobilitas pergerakan manusia untuk menghindari kerumunan dan kontak langsung antar manusia yang dianggap merupakan titik rawan penularan di masa pandemi COVID-19.

Gambar menunjukan Auto2000 Digiroom

Auto2000 Digiroom

Di lain pihak juga ada kabar gembira dimana pemerintah secara resmi memperpanjang masa berlaku diskon Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100% untuk mobil baru dengan kapasitas mesin di bawah 1.500 cc hingga akhir Agustus 2021. Anda yang ingin membawa pulang Sienta, Rush, Avanza, Vios, Yaris, hingga yang sedang diminati pecinta otomotif Raize, masih bisa memanfaatkan peluang emas ini.

>>> Rekomendasi Pilihan Warna Mobil Toyota, Ada Innova Merah yang Memesona

Beli Online Lewat Auto2000 Digiroom

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mematuhi aturan PPKM Darurat dimana cabang–cabang Auto2000 yang mendapatkan ijin operasional dari pemerintah akan tetap buka namun dengan beberapa ketentuan. Seperti aktivitas penjualan mobil baru Toyota secara tatap muka atau walk in di showroom akan ditiadakan untuk sementara. Solusinya, Anda yang ingin membeli kendaraan dapat mengunjungi Auto2000 Digiroom atau menghubungi cabang-cabang Auto2000 terdekat untuk nantinya akan dihubungkan ke petugas Sales Auto2000.

Gambar delaer Auto2000

Beli secara online, tak perlu datang ke dealer

Dengan menu layanan yang mudah dipahami dan diaplikasikan, Auto2000 Digiroom menyajikan seluruh produk kendaraan terbaru Toyota yang bisa dipilih. Proses pemesanan juga dibuat mudah, simpel, dan nyaman hanya bermodalkan klik di layar ponsel. Pelanggan dapat membandingkan antara model dan melakukan simulasi kredit sebelum memutuskan membeli, selanjutnya tinggal mengikuti alur hingga selesai transaksi atau check-out.

Layanan After Sales Auto2000 Digiroom

Tidak hanya pembelian mobil baru di Auto2000 Digiroom, Anda juga dapat membeli spare parts dan aksesoris resmi Toyota. Selain itu, Anda bisa juga memanfaatkan layanan lain seperti booking servis berkala dengan memanggil tim THS – Auto2000 Home Service untuk pengerjaan di rumah. Anda juga masih dapat berkunjung ke bengkel Auto2000, namun karena kapasitas bengkel dibatasi maksimal 25%, Anda disarankan untuk booking service terlebih dahulu untuk mendapatkan pelayanan lebih baik dan menentukan waktu service yang sesuai.

>>> Begini Cara Menjaga Reflektor Headlamp Mobil Lawas

Diskon PPnBM 100% dan Promo Lainnya

Gambar menunjukan Toyota Raize

Toyota Raize dapatkan diskon PPnBM 100 persen

Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 Digiroom bertabur banyak program promo menguntungkan yang dapat dimanfaatkan, selain insentif PPnBM 0% yang langsung berlaku pada price list mobil. Ada Program Digiroom Double Deals yaitu undian smartphone Samsung S21 Utra untuk 10 orang pemenang dan hadiah langsung Air Purifier eksklusif, serta tambahan hadiah uang elektronik Rp 500 ribu untuk pembelian secara kredit. Silakan kunjungi menu PROMO untuk memilih promo penjualan dan purnajual yang ingin dinikmati. Syarat dan ketentuan berlaku.

Daftar Harga Toyota Diskon PPnBM 100%

Terdapat 6 model yang memperoleh diskon PPnBM 100% yakni Yaris, Vios, Sienta, Avanza, Rush, dan Raize. Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia telah merilis harga mobil baru Toyota yang memperoleh insentif pajak tersebut. Bagi Anda yang ingin memiliki Toyota Yaris secara kredit dan ingin mengetahui simulasi kreditnya. Anda dapat berkunjung ke Auto2000 Digiroom, sebagai contoh, untuk memiliki Yaris tipe 1.5 G M/T 3 AirBags dengan harga Rp 248.300.000,-, Anda cukup membayar DP 20% atau sekitar 80 Jutaan dan cicilan sebesar 4 Jutaan selama 5 tahun. Sedangkan, untuk Anda yang ingin memiliki Toyota Avanza 1.3 E STD M/T LUX seharga Rp. 191.650.000,- Anda cukup membayar DP 20% atau sekitar 60 Jutaan dan cicilan sebesar 3 Jutaan selama 5 tahun.

>>> Ini Rasanya Toyota Vios yang Kembali Jadi Sedan Penerima Diskon PPnBM

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top