Cara Dealer Auto2000 Layani Pelanggan di Tengah Pandemi Covid-19

23/08/2021

Jual beli

3 menit

Share this post:
Bagi Anda yang ingin beli mobil tapi khawatir karena pandemi Covid-19. Tenang saja dealer Auto2000 telah menerapkan berbagai protokol kesehatan yang mumpuni.

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 selalu mampu beradaptasi pada segala kondisi dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada Anda. Di masa pandemi Covid-19, tantangan yang dihadapi kian berat.

Namun dengan situasi saat ini tidak menyurutkan langkah Auto2000 untuk memberikan layanan prima sehingga Anda merasa aman, nyaman, dan terlindungi ketika berkunjung ke cabang Auto2000 atau menggunakan layanan Auto2000. Berikut adalah langkah yang telah dilaksanakan oleh Auto2000.

>>> Sering Dianggap Sama, Ini Perbedaan Toyota Alphard vs Vellfire

1. Karyawan Dealer Auto2000 Telah Divaksinasi

Sebagian besar karyawan Auto2000, terutama yang berkaitan dengan pelayanan kepada pelanggan  yang bertugas di fasilitas Showroom dan bengkel General Repair (GR), serta Body & Paint (BP), dan fasilitas pendukung lain sudah menjalankan vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah.

Gambar menujukan Protokol kesehatan

Karyawan Auto2000 sudah divaksin dan melaksanakan prokes yang ketat

Vaksinasi berfungsi untuk melindungi pelanggan dan karyawan dari ancaman virus COVID-19 dan kepentingan tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity. Jadi Anda jangan khawatir, beli mobil di Auto2000 akan aman dan nyaman.

2. Melaksanakan Protokol Kesehatan yang Ketat

Front liner dealer Auto2000 telah menjalani protokol kesehatan yang ketat (5M) seperti melakukan cek suhu tubuh saat datang bekerja serta wajib memakai alat pelindung diri (APD) seperti masker medis dan sarung tangan di area cabang Auto2000 tanpa kecuali.

Gambar menujukan pegawai diler Auto2000

Auto2000 selalu menjaga kebersihan mobil pelanggan dan menyediakan transaksi non tunai

Termasuk membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer dan area kerja menggunakan disinfektan secara periodik. Auto2000 membatasi jumlah personil yang bertugas dan tidak membuat kerumunan di lokasi cabang.

>>> 8 Aksesoris Toyota Innova Tambahan Bikin Mobil Makin Kece

3. Menjaga Kebersihan Mobil Anda

Teknisi dealer Auto2000 melakukan disinfektasi mobil pelanggan sebelum dan sesudah dikerjakan. Tim bengkel Auto2000 juga wajib membersihkan fender pelindung bodi dan seat cover sebagai area kerja teknisi maksimal 2 jam sekali. Khusus petugas di fasilitas Express Maintenance yang terdiri dari 3 orang, mereka wajib menjaga jarak aman di stall minimal sejauh 1,5 meter. Anda semakin terlindungi karena mendapatkan disinfektasi kabin gratis setiap servis berkala.

4. Transaksi Non Tunai

Seluruh transaksi pembayaran di cabang Auto2000 disarankan untuk memanfaatkan pembayaran non tunai, seperti lewat kartu debit, kartu kredit, virtual account, atau rekening cabang dealer Auto2000 setempat. Termasuk melakukan booking melalui Auto2000 Digiroom sekaligus menyelesaikan pembayaran lewat website Auto2000 tersebut. Silakan manfaatkan program promo aftersales yang ditawarkan seperti THS Peduli dan Paket SPONTAN spesial hanya ada di Auto2000 Digiroom.

5. Memaksimalkan Layanan THS – Auto2000 Home Service

THS – Auto2000 Home Service merupakan garda terdepan layanan after sales dealer Auto2000 di masa pandemi yang membatasi aktivitas bengkel karena sanggup mengerjakan servis berkala dan perbaikan kendaraan ringan kurang dari 2 jam di rumah pelanggan. THS menugaskan teknisi profesional yang andal dan terpercaya, menggunakan perlengkapan kerja terkini yang modern, tanpa biaya kunjungan, serta mengganti dengan parts orisinil dilengkapi garansi sama dengan bengkel Auto2000. Termasuk tidak perlu khawatir rumah menjadi kotor sebab THS memiliki standard operasi pengolahan limbah.

Gamabr menunjukan diler Auto2000

Tidak bisa datang ke dealer langsung bisa manfaatkan Auto2000 Home Service

Selain itu, petugas THS – Auto2000 Home Service sudah menjalankan protokol kesehatan yang ketat seperti membersihkan perlengkapan kerja dan kendaraan yang dipakai bertugas. Selain sudah divaksinasi, teknisi THS wajib memakai APD berupa sarung tangan dan masker medis saat bekerja serta ketika berdiskusi dengan pelanggan. Petugas THS juga wajib membersihkan mobil pelanggan sebelum dan sesudah servis berkala.

>>> Mobil Berbau Sporty Naik Daun, Toyota Gazoo Racing Jadi Jawabannya

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top