Butuh Mobil Harian yang Irit? Harga Daihatsu Ayla Bekas 2018 Mulai Rp70 Jutaan

18/12/2019

Jual beli

5 menit

Share this post:
Butuh Mobil Harian yang Irit? Harga Daihatsu Ayla Bekas 2018 Mulai Rp70 Jutaan
Harga Daihatsu Ayla bekas 2018 kini sudah di bawah Rp100 juta untuk varian terendah. Sangat cocok untuk Anda yang mencari mobil untuk menunjang aktifitas harian.

Sebagai kendaraan untuk menopang aktifitas sehari-hari, tentunya Anda butuh mobil dengan beberapa kategori. Diantaranya hemat bahan bakar, dimensi ringkas, mudah dikendarai, dan ringan biaya perawatannya.

>>> Modifikasi Toyota Agya Daihatsu Ayla, Cukup Rp5 Jutaan Tampil Elegan

Beberapa mobil dengan kategori itu adalah Daihatsu Ayla. Sebagai mobil dengan kategori Low Cost Green Car (LCGC) tentunya mobil kompak Daihatsu ini masuk kriteria tersebut. Apalagi ditunjang harganya yang sangat terjangkau.

Namun kalau harga mobil baru Ayla masih terlalu tinggi, maka kami rekomendasikan Daihatsu Ayla bekas 2018. Meskipun bekas, tahun produksi mobil ini masih terbilang muda. Garansi dari pihak Daihatsu pun tentunya masih ada.

1. Perhatikan Servis Berkala

Daihatsu Ayla facelift

Pastikan pemilik sebelumnya servis berkala di bengkel resmi Daihatsu

>>> Promo mobil baru Daihatsu di akhir tahun cek disini

Karena usianya belum terlalu tua, maka saat Anda membeli mobil bekas Daihatsu Ayla produksi 2018 perhatikan buku servis berkala dari pemilik sebelumnya. Pastikan jika pemilik melakukan perawatan kendaraannya di bengkel resmi Daihatsu. Dengan memperhatikan buku servis berkala, Anda bisa mengetahui bagian apa saja dari mobil tersebut yang sudah dilakukan perbaikan.

Selain itu perhatikan juga odometer dari kendaraan tersebut. Sejatinya dalam usia pakai sekitar dua tahun, maka odometer belumlah terlalu tinggi. Jika odometer mobil sudah menunjukkan lebih dari 120.000 kilometer sebaiknya cari unit lain. Karena itu berarti dalam sehari mobil menempuh jarak lebih dari 100 kilometer. Sebuah jarak yang tidak normal untuk mobil pemakaian pribadi. Kecuali kendaraan tersebut dipakai untuk taksi online.

2. Harga Daihatsu Ayla Bekas 2018

Daihatsu Ayla tipe D

Varian termurah harganya sudah Rp70 jutaan

>>> Pilihan mobil bekas Daihatsu Ayla terlengkap ada disini

Sebagai mobil harian, Ayla memang punya kategori yang dibutuhkan para commuter. Antara lain dimensinya ringkas sehingga pas ketika harus meliuk-liuk di tengah kemacetan atau cari lahan parkir yang sulit. Karena dimensinya yang mungil, mobil juga mudah untuk dikendarai, termasuk saat harus masuk ke jalan-jalan sempit atau putar balik di pemukiman warga.

Selain itu mobil ini juga terkenal hemat dalam pemakaian bahan bakar. Lalu perawatannya juga tidak menguras kantong. Dan yang terpenting ketersediaan suku cadang serta jaringan bengkel resmi Daihatsu tersebar luas dipenjuru Tanah Air.

Untuk harga bekas Alya produksi 2018, berdasarkan listing di Cintamobil.com, harga Daihatsu Ayla bekas 2018 tipe D transmisi manual ada di Rp77.000.000. Sementara Ayla tipe M transmisi manual ada diharga Rp78.000.000. Sedangkan untuk Ayla 2018 tipe R transmisi otomatis harga tertingginya ada dikisaran Rp120 juta.

Tertarik?

>>> Tips dan trik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Punya Mobil Bukan Lagi Impian, Buktikan Lewat Harga Mobil Daihatsu New Ayla 1.0 D M/T Berikut Ini

26/07/2019

Jual beli

7 menit

Kami memang serius akan judul di atas. Berkat ada kategori mobil baru yakni Low Cost Green Car (LCGC), masyarakat kini bisa memiliki mobil dengan harga terjangkau. Bahkan, dari seluruh jajaran mobil LCGC yang dijual di Tanah Air, Daihatsu Ayla adalah yang paling murah soal harga. Inilah informasi lengkap dan harga mobil Daihatsu New Ayla 1.0 D M/T.

Lihat juga

Seperti Inilah Rasanya Daihatsu Ayla Turbo, Kreasi Mobil Konsep Daihatsu Buatan Anak Bangsa

07/03/2019

Event - Promosi

Sekalipun mobil ini merupakan mobil konsep dan tidak akan dijual untuk publik, tapi Daihatsu Ayla Turbo jadi karya R&D PT Astra Daihatsu Motor yang memunculkan sisi alter ego dari sang LCGC

Lihat juga

Berencana Beli Mobil LCGC? Ini Tips Membeli Daihatsu Ayla Bekas

15/10/2018

Jual beli

Membeli mobil LCGC bekas seperti Daihatsu Ayla bisa menjadi solusi untuk Anda yang mencari mobil murah dengan kondisi baik. Berikut tips membeli Daihatsu Ayla bekas.

Lihat juga

Review Daihatsu Ayla 1.0 D M/T 2017, Edisi Facelift Varian Termurah Daihatsu Ayla

Rp 94.050.000

27/07/2018

Editor rate:

Setelah sukses menarik minat masyarakat akan mobil kompak yang ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau, di tahun 2017 kemarin Ayla mendapat facelift yang membuatnya terlihat jauh berbeda. Review Daihatsu Ayla 1.0 D M/T 2017 akan di jabarkan di bawah ini.

Lihat juga

Harga mobil Daihatsu Ayla: Pembaruan harga Ayla Oktober 2020

01/10/2020

Daihatsu

Daihatsu Ayla terakhir facelift tahun 2017 lalu, kini Daihatsu Ayla kembali meluncur tahun 2020. Apa saja ubahannya? Berapa harga Daihatsu Ayla terbaru?

Lihat juga