Mobil Bekas Terlaris Tahun 2021 di Bursa Mobil Bekas Jakarta

30/05/2021

Jual beli

5 menit

Berikut beberapa pilihan mobil bekas yang laris di Bursa mobil bekas Jakarta mulai dari harga Rp 200 jutaan sampai di bawah Rp 50 jutaan untuk Anda.

Tidak dapat dipungkiri, tahun 2020 lalu adalah tahun dimana segala sesuatu terasa sangat berat untuk pribadi maupun pengusaha. Banyak orang dipaksa bertahan akibat pandem Covid19 ini. Tidak heran jika banyak di antaranya yang mengalami krisis ekonomi dan terpaksa menjual aset terutama mereka yang tinggal di ibu kota. Salah satu aset yang banyak dijual adalah mobil.

Banyak mobil bekas dijual di bursa mobil bekas Jakarta. dengan kompetensi yang masih layak untuk kembali digunakan. Karena banyak jenis mobil yang dijual di bursa mobil bekas di Jakarta sejak tahun 2020, di tahun 2021 kita dapat menyimpulkan beberapa mobil bekas terlaris di bursa mobil bekas Jakarta.

Mobil Bekas Jakarta 200 Jutaan

Berikut ini beberapa mobil bekas yang laris ada bursa mobil bekas di Jakarta tahun 2021 dengan harga di atas Rp 200 jutaan.

1. Toyota Alphard 

Mobil bekas pertama yang laris di bursa mobil bekas Jakarta adalah Toyota Alphard. Alphard masuk dalam kategori paling kompeten walaupun umurnya sudah sangat lama. Keunggulan mobil ini adalah kabin mewah yang terkenal dengan luasnya. Kemudian sistem dan fitur lengkap juga mampu memberi kenyamanan pengendara. Pembaruan terakhir bahkan mobil ini semakin menonjolkan sisi MPV premiumnya.

toyota alphard masih menjadi mobil bekas terlari

Toyota Alphard masih menjadi salah satu incaran mobil bekas terlaris

Untuk harga bekas Toyota Alphard tergantung tahun pembuatannya. Alphard tahun 2012 yang paling standar dengan mesin 2.5 dapur pacu mesin 2AEZ-FE kapasitas 2.494 cc, 4 silinder VVT-i torsi dengan tenaga maksimum 10 Ps dan torsi maksimal 4.100 Rpm dibanderol dengan harga Rp 300 juta sampai Rp 328 jutaan di bursa mobil bekas kota Jakarta. Alphard tahun 2009 bermesin 3.456 cc dengan output tenaga 275 PS, torsi maksimal 347 Rpm dibanderol Rp 225 jutaan tergantung kondisinya.

>>> Cara Cabut Berkas Kendaraan Mobil dan Motor Beserta Biayanya

2. Mitsubishi Pajero Sport 

Pilihan lain mobil bekas terlaris tahun 2021 adalah Mitsubishi pajero Sport yang diluncurkan pertama kali tahun 2009 lalu. Mobil ini sangat kompeten untuk sekelas mobil second dengan harga di atas Rp 200 jutaan, SUV yang satu ini sudah dibelai tatanan mesin dan fitur yang eksklusif, jadi wajar saja jika harganya cukup mahal bahkan pada bursa mobil bekas di kota Jakarta.

Dari segi mesin, Pajero Sport masih sangat unggul dibandingkan mobil sekelasnya. Mesin mobil ini memiliki kapasitas 2.477 cc dengan varian DI-D 2.5 liter jenis DOHC 16 katup Commonrail Intercooler. Semantara untuk teknoloi lain yang dimiliki adalah dapur pacu dengan fasilitas pendukung performa VGT dengan outputnya menghasilkan tenaga 136 PS. Jika Anda mencari Pajero Sport pada bursa mobil bekas di kota Jakarta harganya dibanderol mulai dari RP 200 jutaan sampai dengan Rp 328 jutaan. 

>>> Takut Membeli Mobil Bekas Banjir? Sekarang Waktunya Beli!

Mobil Bekas Jakarta di Bawah 100 Juta

Berikut ini mobil bekas yang laris pada bursa mobil bekas dii Jakarta dengan harga di bawah Rp 100 juta

1. Toyota Calya 

Toyota memang paling sering meluncurkan varian LCGC kompeten seperti Toyota Calya yang masuk kedalam mobil bekas paling laris di tahun 2021. Toyota Calya ini memiliki desain sebagai sebuah kendaraan efisien yang dapat memacu aktivitas dan kenyamanan pengendaranya. Selain itu, Toyota Calya juga memiliki harganya cukup terjangkau kategori bursa mobil bekas di Jakarta.

Dapur pacu Toyota Calya memiliki mesin 3NR-VE dilengkapi 4 silinder berkapasitas 1.197 cc. Toyota Calya juga dilengkapi teknologi mesin yang mumpuni yaitu Dual VVT-i. Dilihat dari sistem mesinnya, mobil ini termasuk yang tertinggi di kelas LCGC. Mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 88 PS untuk 6.000 Rpm dan torsi maksimal 108 Nm i 4.200 Rpm. Toyota Calya memiliki harga jual antara Rp 80 jutaan sampai Rp 98 jutaan pada bursa mobil bekas di kota Jakarta.

Toyota Calya 2019

Mobil Toyota Calya 2019 yang cukup nyaman dijadikan sebagai mobil keluarga

2. Toyota Agya 

Masih dalam segmen mobil LCGC, kali ini hasil kolaborasi antara toyota dan Daihatsu yang masuk ke dalam jajaran mobil bekas paling lris tahun 2021 pada bursa mobil bekas di kota Jakarta.Toyota Agya sangat familiar untuk pecinta City Car, Mobil ini dilengkapi sejumlah fitur kenyamanan yang optimal. Mengingat mobil ini dirilis tahun 2016 yang notabenenya di saat itu banyak berkembang mobil dengan fitur handal lain. 

Toyota Agya dilengkapi dua pilihan mesin yaitu 1.0 liter dan 1.2 liter dimana keduanya dilengkapi dengan 3 silinder dengan 12 katup DOHC serta VVT-i. Kemampuan outputnya berada di 67 PS untuk 6.000 rpm dan torsi puncak mencapai 109 Nm pada 4.400 rpm. Kapasitas mesin mobil ini yaitu 998 cc. Mobil bekas ini ada pada bursa mobkas Jakarta dengan kisaran harga Rp 80 jutaan hingga 90 jutaan. 

>>> Murah Banget! Ini Harga Mobil Bekas Toyota Kijang di Bawah Rp 50 Juta

Mobil Bekas Jakarta di Bawah 50 Juta

Berikut mobil bekas terlaris pada bursa mobil bekas yang bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp 50 juta. 

mobil bekas menjadi alternatif bagi yang ingin membeli mobil

Mobil bekas bisa menjadi alternatif bagi yang ingin membeli mobil 

1. Suzuki Karimun Kotak Tahun 2000

Tidak salah jika Karimun 2000 ini menjadi salah satu mobil bekas terlaris di pasar tahun 2021. Dengan desain unik serba kotak, Karimun mempunyai keunggulan dalam kapasitas kabinnya. Karimun cukup luas untuk kapasitas 4 penumpang.

Mobil  ini berkapasitas 1.0 liter dengan 4 silinder 8 katup SOHC. Karimun memiliki tenaga 54 PS pada 5.500 Rpm. Spesifikasi ini dirasa cukup menunjang untuk digunakan di wilayah perkotaan. Karimun 2000 dibanderol dengan harga dibawah Rp 50 jutaan dengan kondisi mesin yang prima pada bursa mobil bekas. 

2. Chevrolet Aveo Tahun 2005 

Sebagai hatchback Chevrolet Aveo tentu tidak mengecewakan baik sei interior dan eksterior. Dimensi mobil ini sangat ideal karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu sempit untuk kapasitas 4 penumpang. Mobil yang diluncurkan pertama kali tahun 2002 ini hadir dengan dua varian yaitu LT dan LS sangat cocok untuk menunjang aktivitas perkotaan. Mobil ini memiliki kenyamanan suspensi yang cukup baik pula serta fitur mumpuni di tahun 2005.

chevrolet aveo tahun 2005

Chevrolet Aveo keluaran tahun 2005

Dengan mesin 1.5 liter Chevrolet Aveo memiliki kekurangan pada konsumsi bahan bakar yang lumayan boros. Selain itu, suku cadang Chevrolet Aveo tidak mudah didapatkan. Mobil ini dibanderol dengan harga dibawah Rp 50 jutaan di bursa mobil bekas di area Jakarta.

>>> Menjamah Bursa Mobil Sriwedari: Surganya Mobil Bekas di Solo

Kredit Mobil Bekas Jakarta 

Ada banyak pilihan untuk melakukan kredit mobil bekas di Jakarta. Anda bisa menghubungi showroom mobil bekas atau leasing terdekat. Hal terpenting sebelum mengajukan kredit mobil bekas adalah pastikan pengajuan Anda dilengkapi dengan asuransi.  Tidak hanya mobil baru, namun mobil bekas yang dibeli secara kredit juga harus disertakan asuransi selama angsuran berjalan untuk antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. 

Bursa Mobil Bekas Jakarta Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota 

Jika Anda tinggal di DKI Jakarta khususnya kota Jakarta Selatan, berikut ini alamat bursa mobil bekas Jakarta Selatan yang dapat Anda kunjungi jika hendak membeli mobil bekas:

  1. Bursa Mobil Term 
    Alamat : Grand ITC Komplek Permata Hijau, Jln. Arteri Permata Hijau No.5, 11/10 . Telepon 0813-1313-2737
  2. Dealer Mobil Bekas Fan Auto Garage 
    Alamat: Bursa Mobil Bekas Blok M Mall Lantai Basement A, 03/01, Melawai. Kota Jakarta Selatan.Telepon 0812-9538-5657
  3. Abang MobilIndo 
    Alamat: ITC Permata Hijau, Lt. 5. Lot. A. 12, Jl. Arteri Permata Hijau, Grogol Utara, Kebayoran Lama, 07/10. Kota Jakarta Selatan. Telepon 0812-1945-0100

kredit mobil bekas jakarta

Kredit mobil bekas bisa dilakukan bagi anda yang ingin membeli mobil 

Itulah mobil bekas yang gpaling laris di tahun 2021 di bursa mobil bekas Jakarta. Jika hendak membeli mobil bekas, Anda dapat mempertimbangkan pilihan mobil di atas yang disesuaikan dengan budget yang dimiliki. 

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut membaca tips dan trik yang berguna lainnya

Pertanyaan Sering Diajukan

Berapa harga mobil bekas Toyota Calya?
Di bawah Rp 100 jutaan.
Apa yang dimaksud asuransi mobil?
Asuransi mobil adalah jenis asuransi khusus untuk mobil. Dimana resiko yang kemungkinan terjadi pada kendaraan dilimpahkan kepada perusahaan asuransi.
Hal-hal apa yang harus diperhatikan saat membeli mobil bekas?
Performa mesin, asuransi kendaraan dan histori perawatan mobil.
Menyukai dunia menulis di bangku SMP hingga serius menggeluti dunia SEO sejak tahun 2011. Penggemar berat FC Barcelona, konser musik, dan eksplorasi alam, kini menulis SEO di Cintamobil.com sejak Maret 2021.
 
back to top