Bertabur Fitur, Yuk Intip Harga Hyundai Santa Fe Diesel Bekas 2016

10/12/2019

Jual beli

5 menit

Share this post:
Bertabur Fitur, Yuk Intip Harga Hyundai Santa Fe Diesel Bekas 2016
Harga Hyundai Santa Fe bekas 2016 saat ini sudah jauh lebih murah dibanding mobil barunya. Tentunya ini jadi kesempatan baik buat Anda yang mencari mobil SUV bertabur fitur dan bertenaga.

Memilih sebuah mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle), bagi kebanyakan orang adalah soal penampilannya. Karakter bodi SUV yang besar dengan ground clearance tinggi, memang membuat mobil ini tampak lebih gagah dibanding mobil jenis sedan, city car atau MPV.

>>> Harga Mobil Hyundai Getz Bekas

Kali ini tim Cintamobil.com akan merekomendasikan satu model SUV mewah bekas dengan fitur cukup lengkap yang harganya sudah lebih terjangkau dibanding harga mobil barunya. Model tersebut adalah Hyundai Santa Fe 2016.

Versi Facelift Santa Fe

Hyundai Santa Fe Model 2016

Ada banyak perubahan eksterior dan interior di model 2016 ini

Mengapa kami rekomendasikan Hyundai Santa Fe bekas 2016? Karena untuk tahun ini adalah versi facelift dari Hyundai Santa Fe yang diperkenalkan pada 2012. Model Hyundai Santa Fe 2016 pula menjadi model terakhir sebelum masuk generasi Santa Fe terbaru yang beredar saat ini.

>>> Promo mobil baru Hyundai yang menarik ada disini

Beberapa perubahan dari Santa Fe 2016 dibanding Santa Fe 2012 antara lain penggunaan lampu utama HID dengan LED Daytime Running Light (DRL). Kemudian bentuk bemper depan dan belakangnya juga beda. Lalu peleknya sudah pakai ukuran 19 inci untuk yang bermesin diesel CRDi dan 18 inci untuk yang mesin bensin.

Lalu perubahan lainnya adalah penggunaan panoramic sunroof, AC dual climate control, kisi-kisi AC sampai jok baris ketiga, setir yang sudah dibalut kulit, dan audio yang sudah pakai 6 speaker.

Untuk mesinnya sendiri versi diesel menggunakan 2.2 liter CRDi VGT bertenaga 197 PS dengan torsi 445 Nm. Sedangkan mesin bensinnya 2.4 liter MPI D-CVVT bertenaga 176 PS dengan torsi 231 Nm.

Harga Hyundai Santa Fe Bekas 2016

Hyundai Santa Fe bekas dijual

Harga bekasnya sudah separuh mobil barunya

>>> Pilihan mobil bekas Hyundai terlengkap ada disini

Untuk harga Hyundai Santa Fe bekas berdasarkan Situs Jual Beli Mobil Online Terpercaya, Cintamobil.com, ada direntang Rp250 jutaan sampai Rp300 jutaan. Meskipun terlihat cukup tinggi, namun harga ini hampir separuh harga Santa Fe terbaru yang ada dikisaran Rp500 juta hingga Rp600 jutaan.

Kelebihan lainnya, karena usia pakai baru sekitar 3 tahun, maka tentunya masih ada garansi dari pihak Hyundai. Jika Anda berniat membeli mobil ini, selain harga yang perlu disesuaikan dengan budget, saat akan membeli Hyundai Santa Fe bekas 2016 periksa juga buku servis berkala dari pemilik sebelumnya. Karena sepatutnya sang pemilik melakukan servis berkala di bengkel resmi Hyundai mengikuti garansi dari pabrikan.

>>> Tips dan trik menarik lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Sejarah Hyundai Santa Fe, SUV Pertama dan Pemimpin Penjualan Global SUV Hyundai

07/11/2019

Pasar mobil

4 menit

Hyundai baru saja mengumumkan hasil penjualan global tahun ini, dimana Santa Fe menjadi penyumbang terbesar penjualan SUV Hyundai. Masih populer setelah 20 tahun mengaspal, ada banyak perubahan yang meliputi sejarah Hyundai Santa Fe.

Lihat juga

Mobil SUV Korea Rasa Amerika, Inilah 3 Kelebihan Hyundai Santa Fe 2019

13/11/2019

Jual beli

5 menit

Hyundai Santa Fe 2019 baru saja diluncurkan dan mengundang banyak rasa penasaran bagi masyarakat. Memang tak dipungkiri, eksterior-nya terkesan dramatis dan dipenuhi fitur-fitur inovatif. Apa saja kelebihan lain yang dimilikinya? Berikut kita simak 3 kelebihan Hyundai Santa Fe 2019.

Lihat juga

Hyundai Santa Fe 2019 Incar Pasar SUV Hybrid Negeri Paman Sam

01/03/2018

Mobil baru

Hyundai melanjutkan ekspansi model hybrid terbarunya di ranah Amerika. Mengumumkan kedatangan SUV hybrid Hyundai Santa Fe 2019 di Negeri Paman Sam setelah diluncurkan sebelumnya di Korea Selatan.

Lihat juga

Review Hyundai Santa Fe GLS Gasoline 2019: Semakin Solid Dengan Kehadiran Fitur Baru

31/07/2019

Editor rate:

Dengan kehadiran dua fitur baru, membuat Hyundai Santa Fe GLS Gasoline 2019 memiliki kualitas yang semakin solid dan kompetitif, meski datang dari varian entry level

Lihat juga

Daftar Harga Hyundai Santa Fe & Promo Oktober 2020 Di Indonesia

01/10/2020

Hyundai

Ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2018, menjadi wadah strategis bagi PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) untuk merilis generasi keempat Hyundai Santa Fe. Bertaraf “All-New”, terdapat banyak perubahan yang disematkan pada model teranyarnya ini. Apa saja fitur terbarunya? Berapa harga Hyundai Santa Fe 2020?

Lihat juga