Bergaya dan Responsif, Berapa Harga Mobil Bekas Jazz 2013?

07/12/2019

Jual beli

2 menit

Bergaya dan Responsif, Berapa Harga Mobil Bekas Jazz 2013?
Honda Jazz sempat menjadi primadona city car di Indonesia. Bahkan hingga saat ini, harga mobil Jazz bekas pun masih bersaing, meskipun telah lebih dari 6 tahun dipasarkan.

Honda Jazz masih menjadi salah satu mobil bekas yang sering wara-wiri di jalanan Indonesia. Bentuknya yang mungil dirasa pas untuk mobilitas perkotaan. Diperkenalkan tahun 2001, generasi kedua dipasarkan sejak 2007. Bahkan hingga kini, harga mobil Jazz bekas masih stabil di pasar mobil bekas Tanah Air.

Namun pada awal 2013, Honda Jazz mendapatkan perubahan kecil. Termasuk lampu baru dan aksen anyar pada lampu belakang. Selain itu, Anda juga sudah mendapatkan spoiler atas sebagai model standar, roda dan sistem audio baru, serta tampilan logo ‘RS’ pada grille. Varian S yang dipasarkan tahun itu sudah mendapatkan grille chrome.

mobil bekas Honda Jazz 2013 berwarna putih 
Tampilan Honda Jazz 2013 yang masih menawan hingga saat ini

Di dalam, kenyamannya pun sudah dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Panel multimedia bisa memutar radio maupun CD player. Pada bagian bawah head unit ada beberapa tombol multifungsi, seperti pengaturan volume. Speedometer tiga panel memberikan informasi terkini tentang bensin dan kilometer tempuh.

>>> Perhatikan 4 Tips Modifikasi Honda Jazz yang Simpel dan Nyaman

Setir sudah mendapatkan fitur steering tilt adjustment untuk memberikan posisi yang nyaman ketika mengemudi, walaupun belum telescopic. Fitur keselamatan seperti dual airbag di depan untuk meminimalisir resiko cedera. Dikombinasikan sistem pengereman ABS dan EBD. Untuk keamanan, ada Immobilizer dan anti-theft.

Tenaga diambil dari mesin 1.5L SOHC 16 katip i-VTEC yang mampu mengantarkan hingga 118 daya kuda pada 6.600 rpm serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.800 rpm. Cukup kuat bagi mobil mungil yang ditujukan melintasi jalanan perkotaan yang dinamis. Ada dua transmisi yang tersedia, 5-percepatan manual dan otomatis 5-percepatan.

>>> Tertarik membeli Honda Jazz 2013? Klik link ini untuk daftar lengkapnya

dashboard Honda Jazz 2013 berwarna hitam 
Harga mobil Jazz bekas tetap stabil bersama fitur yang menarik di dalam

Selain harga mobil Jazz bekas yang cukup miring, salah satu keunggulan Honda Jazz dibandingkan pesaingnya di tahun yang sama adalah kemampuan berkendaranya di jalanan. Teknologi CVT yang diberikan pun cukup responsif, dengan akselerasi yang cukup kencang dibandingkan pesaingnya, seperti Suzuki Swift atau Toyota Yaris.

Banyak peminat Honda Jazz menyukai mobil ini karena konsumsi bahan bakarnya yang cukup irit. Terlebih untuk pengendaraan di dalam kota yang mampu mencapai 12 km/liter. Harga mobil Jazz bekas keluaran tahun 2013 saat ini berada dalam kisaran Rp140 hingga Rp170 jutaan. Meskipun Anda bisa menemukan mobil dengan harga yang lebih murah tergantung kondisinya.

>>> Berbagai tips dan trik lainnya bisa Anda cek disini

Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top