CERMAT Berbelanja Kebutuhan dan Perlengkapan Kendaraan di Masa Pandemi

27/08/2020

Jual beli

3 menit

Share this post:
CERMAT Berbelanja Kebutuhan dan Perlengkapan Kendaraan di Masa Pandemi
Berbelanja kebutuhan dan perlengkapan kendaraan di masa pandemi virus corona atau Covid-19 Anda harus CERMAT. Langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan?

Memasuki masa adaptasi normal yang baru ini, Goodyear Indonesia membuka kesempatan bagi  pemilik kendaraan roda empat untuk dapat memperoleh ban mobil dengan harga diskon dan layanan penggantian yang bebas kontak (Zero Contact Drop Off) dengan prinsip CERMAT ketika berbelanja kebutuhan dan perlengkapan kendaraan

>>> Begini Tips Aman Test Drive Mobil di Masa Pandemik

Gambar menunjukan Ban Goodyaer

Goodyear menggelar program penjualan menarik di bulan Agustus-September 2020

Belanja dengan CERMAT

Tips belanja CERMAT berikut bisa menjadi pegangan bagaimana calon pembeli bisa mendapatkan hasil maksimal dari uang yang dibayarkan.

C: Cerdas. Lakukan perbandingan barang, harga dan keuntungan tambahan lainnya.
E: Elektronik. Gunakan informasi online untuk perbandingan, pemesanan dan antaran.
R: Ringkas. Buat daftar belanja. Belanja paket biasanya lebih menguntungkan.
M: Manfaat. Cari yang paling memberi manfaat buat Anda.
A: Aman. Beli hanya di toko terpercaya dan bergaransi (kalau perlu).
T: Terintegrasi. Lihat jaringan yang dimiliki dan kemudahan yang diberikan.

Produk ban komersial Goodyear berhasil menjadi pemimpin dikelasnya karena terobosan teknologi yang digunakan, promo menguntungkan serta layanan purna jual yang jelas memberi keuntungan maksimal bagi pelanggan.

>>> Beli Ban Goodyear Bulan Agustus-September Dapat Cashback Rp 100 Ribu

Gambar menunjukan ban Goodyear

Membeli ban Goodyear bisa dapat cashback hingga Rp 100 ribu

Dapatkan Cash Back Hingga Rp 100 Ribu

Promo Cash Back, diskon tunai diberikan dalam periode Agustus hingga akhir September 2020. Cash back memberikan diskon bervariasi dari Rp 50.000 hingga Rp 100.000 untuk pembelian paket empat ban konsumer ukuran Rim 15 inci ke atas dan paket empat ban konsumer ukuran Rim 16 inci dengan syarat dan ketentuan berlaku. Ban yang dibeli pun tetap mendapat perlindungan dan garansi penggantian Worry Free Assurance yang berlaku selama 12 bulan atau 20,000 KM sejak pembelian, berlaku nasional, dan tidak ada biaya tambahan. 

Promo dan perlindungan berlaku Nasional di seluruh toko Goodyear dan lainnya bertanda khusus, dengan layanan perlindungan yang terhubung dan langsung berlaku semua keuntungannya saat pembelian. Kunjungi www.goodyear-indonesia.com untuk informasi detil daftar toko serta layanan dan produk unggulan lainnya dari Goodyear.  

>>> Jangan lupa klik sini untuk lanjut simak tips dan trik yang berguna lainnya

Share this post:
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Konsumsi BBM di RI Turun karena Pandemi Covid-19

26/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Meski dihantam pandemi Covid-19 yang membuat konsumsi BBM harian semester I turun 13 persen. Pertamina optimis kinerja di tahun 2020 akan tetap positif.

Lihat juga

Mengenal Ban Wuling Confero S, GT Radial Champiro Eco

26/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Wuling Confero S menggunakan ban GT Radial Champiro Eco 195/60 R15 XL buatan PT Gajah Tunggal Tbk. Apa yang istimewa dari ban buatan dalam negeri ini?

Lihat juga

Penjualan Lesu, MINI Bakal Sunat Model Convertible?

26/08/2020

Mobil baru

4 menit

Kurang larisnya MINI Convertible tampaknya tengah jadi pertimbangan MINI untuk menghentikan penjualan model atap terbuka itu mulai generasi selanjutnya, kemungkinan 2024.

Lihat juga

Jalan Tol Pertama di Provinsi Aceh Akhirnya Diresmikan

26/08/2020

Pasar mobil

3 menit

Jalan tol pertama di Provinsi Aceh, yaitu Tol Sigli-Banda Aceh Seksi 4 (Indrapuri-Blang Bintang) diresmikan Presiden Joko Widodo pada Selasa, 25 Agustus 2020.

Lihat juga

Tampang Toyota Urban Cruiser, Kembaran Vitara Brezza yang Mirip Fortuner

26/08/2020

Mobil baru

4 menit

Toyota India akhirnya menunjukan wujud SUV terbarunya Urban Cruiser yang merupakan kembaran dari Vitara Brezza. Tapi mobil disebut mirip Fortuner versi mini.

Lihat juga
 
back to top