Banyak Dicari Orang, Inilah Harga Mobil Hyundai Getz Bekas

11/06/2019
Dari banyak pilihan mobil, Hyundai Getz menjadi salah satu sosok yang paling dicari oleh masyarakat. Apa alasannya? Jujur saja, banyak orang terpukau akan desainnya yang memikat bak mobil Eropa. Belum lagi, fiturnya yang cukup lengkap serta dibanderol dengan harga terjangkau, menjadi alasan utama mengapa orang banyak mencari Hyundai Getz. Penasaran? Ini dia harga mobil Hyundai Getz bekas.

Dibanding kompetitornya seperti Toyota Yaris, Honda Jazz maupun Suzuki Swift, Hyundai Getz masih tampil di lini depan soal harga. Ya, banyak orang menjual Hyundai Getz bekas di kisaran Rp. 60 jutaan hingga Rp. 80 jutaan. Harga tersebut tentunya didasari dari segi kualitas bodi, performa mesin hingga jarak tempuh yang sudah dilalui oleh penggunanya.

Hyundai Getz bekas memiliki tampilan yang elegan layaknya mobil Eropa, meski mobil ini adalah keluaran tahun 2000-an

Inilah sosok Hyundai Getz dalam tampilan paling prima

>>> Baca juga: Tidak Selamanya Rugi, Ini Keuntungan Beli Mobil Bekas

Mungkin ada sebagian orang kurang meyakini kualitas dari mobil-mobil Non-Jepang seperti Hyundai. Memang tak dipungkiri, Hyundai adalah perusahaan otomotif asal Korea Selatan namun ada beberapa hal yang harus Anda ketahui.
Ketenaran dari merek mobil ternama seperti perusahaan asal Jepang, umumnya selalu berdampak pada perihal harga jual kembali yang cenderung stabil serta kemudahan mencari Sparepart. Dalam hal ini, harga Hyundai Getz bekas sudah cukup terjangkau untuk dapat Anda miliki. Di sisi lain juga tak ada kasus depresiasi harga, mengingat mobil Hyundai Getz hanya bisa didapat dalam versi bekas saja karena sudah stop produksi sejak tahun 2009 silam alias tidak lagi dijual dalam kondisi baru.

Desain eksterior Hyundai Getz bekas lebih condong mengambil esensi ringkas ala mobil Hatchback

Hyundai Getz memiliki keindahan dalam segi desain ala Eropa serta tampilan Compact

>>> Simak juga pilihan mobil Hatchback menarik lainnya di sini

Sedangkan dalam aspek kemudahan mencari Sparepart, Hyundai Getz sangatlah ramah dimiliki. Banyak gerai-gerai otomotif menyediakan segala komponen Hyundai Getz bekas. Menariknya, banyak pengguna Getz sudah menyadari hal tersebut. Bahkan, isu terkait performa mesinnya cukup bandel sudah banyak terdengar di kalangan pengguna Hyundai Getz. Tak jarang dari mereka juga menuturkan bahwa performa mesinnya masih optimal meski sudah digunakan selama 4 tahun. Rahasianya hanya satu yakni perawatan berkala yang rutin dilakukan. Nah, pastikan ketika membeli mobil Hyundai Getz bekas, Anda mengecek dulu tentang riwayat servis berkala dari penjualnya.

Mesin Hyundai Getz bekas cenderung bandel dan mudah dalam hal perawatan

Performa mesin Hyundai Getz banyak diklaim bandel oleh banyak penggunanya

Nah, apa pendapat Anda tentang Hyundai Getz? Apakah Anda cukup tertarik dengannya? Apabila masih belum yakin, Anda juga bisa membaca ulasan lengkapnya lebih dulu di sini. Jika sudah yakin, Anda dapat mengecek daftar harga mobil Hyundai Getz bekas yang sudah dijual di situs Cintamobil.com.

>>> Jangan lupa untuk mengikuti terus tips dan trik terkait mobil terbaru hanya di situs Cintamobil.com

Franky Pratama

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
2

berita lain