8 Model Mobil SUV Bekas Murah Dan Terbaik 2017

02/09/2017

Jual beli
Share this post:
8 Model Mobil SUV Bekas Murah Dan Terbaik 2017
Mobil SUV memiliki desain yang dibuat oleh station Wagon dan Jeep dengan tujuan adalah untuk memudahkan perjalanan. Mobil jenis SUV bisa menempuh bermacam-macam kondisi medan yang sulit dilewati oleh jenis kendaraan lain. Oleh karena itu, harga mobil SUV baru sangat mahal sehingga sulit dibelinya. Namun Anda dapat membeli mobil bekas dengan harga terjangkau. Kali ini kami memperkenalkan daftar 8 model mobil SUV bekas murah dan terbaik pada tahun 2017.

Mobil Toyota Fortuner warna abu-abu sedang parkir di lapangan untuk bermain sepak bola

Toyota Fortuner 2017

1. Toyota Fortuner

Dengan bentuk tubuh yang besar, penampilan super mewah serta kabin ekstra luas, Toyota Fortuner sudah menjadi salah satu mobil favorit kebanyakan keluarga Indonesia. Mobil SUV murah Toyota Fortuner ini tersedia dua pilihan, yaitu Diesel 2.4L VNT dan Gasoline 2.7L Dual VVTi yang siap memberikan performa yang begitu powerful. Tentang harga, mobil bekas Toyota Fortuner tahun 2013 ke bawah dijual dengan harga Rp.200 – 300 jutaan, untuk versi lebih muda harganya lebih mahal lagi.

Mobil Toyota Rush warna putih sedang parkir di depan pantai untuk menikmati bau dari laut

Toyota Rush 2017

2. Toyota Rush

Mobil SUV murah Toyota Rush juga dikenal sebagai salah satu Mini SUV terbaik yang dijual di Indonesia. Pasalnya, mobil ini hadir dengan tampilan eksterior yang cukup gagah dan fitur-fitur fungsional. Toyota Rush ini hanya dibekali dengan mesin 3SZ-VE berkapasitas 1.5 liter dengan 4 silinder segaris yang memiliki 16 katup tipe DOHC dengan sistem VVT-i sanggup menyemburkan tenaga yang cukup powerful. Harganya dibanderol dari Rp 130 juta sampai Rp 180 jutaan untuk tahun 2011 ke atas.

Daihatsu Terios berwarna merah sedang parkir di tempat parkir di sebuah showroom di Yogyakarta Indonesia

Daihatsu Terios 2017

3. Daihatsu Terios

Mobil Daihatsu Terios dan mobil Toyota Rush mempunyai penampilan yang hampir sama.  Daihatsu Terios mempunyai eksterior yang sangat elegan dan gagah, interior sangat modern dan nyaman. Untuk dapur pacu, Daihatsu Terios dilengkapi mesin tangguh dan fitur lengkap. Nilai plus dari mobil ini adalah irit bahan bakar. Sementara itu soal harga bekasnya kini berada pada kisaran Rp.150 jutaan untuk tahun 2013.

Mobil Honda CR-V berwarna merah sedang parkir di puncak bangkit di daerah tinggi Dieng

Honda CR-V

4. Honda CR-V

Honda CR-V dengan desain eksterior mewah, sporty dan interior luas dengan fitur-fitur canggih yang dibenamkan pada dashboard depan. Performa mesin pacunya yang begitu handal dengan bekalan dua varian mesin handal 2.0 liter dan 1.5 liter Turbo. Honda CR-V dijual dengan harga sekitar Rp 150 jutaan – Rp 190 jutaan untuk tahun 2008 – 2010. Sementara itu untuk tahun 2013, berada pada kisaran Rp 280 jutaan.

Honda HR-V berwarna abu-abu sedang parkir di dekat tempat wisata

Honda HR-V

>>> Untuk tips dan trik jual beli mobil lainnya, klik sini

5. Honda HR-V

Honda HR-V juga adalah salah satu model mobkas SUV termurah di Indonesia. Meski bentuk bodinya lebih kecil dari CR-V namun performa dan kenyamanan tak bisa dianggap sebelah mata. Honda HR-V mengusung mesin 1.5 L SOHC I-VTEC+DBW dan 1.8L SOHC I-VTEC+DBW yang cocok untuk karakteristik konsumen Indonesia. Harga Honda HR-V bekas kira-kira  Rp 200 jutaan.

mobil Chevrolet Captival berwarna abu-abu sedang di jalan pulang kampung

Chevrolet Captival

6. Chevrolet Captiva

Di posisi enam adalah Chevrolet Captiva. Mobil ini hadir dengan dua opsi pilihan yaitu versi Bensin dan Diesel. Versi diesel lebih irit bahan bakar daripada versi bensin dan harganya pun lebih mahal.  Harga mobil Chevrolet Captival bekas tahun 2011 versi facelift di lepas pada angka Rp.200 jutaan. Tapi bila tidak bisa menjangkaunya, sobat bisa pilih mobil buatan tahun 2009 – 2010 yang di bandrol sekitar Rp.150 jutaan.

mobil Nissan X-Trail warna orange dilihat dải depan sedang parkir di sebuah showroom di Indonesia

Nissan X-Trail

7. Nissan X-Trail

Nissan X- Trail hadir dengan tampilan desain yang begitu sporty, mewah, dan tampak begitu berkarakter. Nissan X-Trail ini juga akan hadir dengan 2 pilihan mesin yaitu versi 2.0 L dan 2.5 L. Di sisi lain, beragam fitur modern dan berteknologi tinggi pun turut disematkan pula pada Nissan X-Trail ini untuk menunjang keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara. Mobil Nissan X-Trail dibanderol seharga kisaran Rp 395 juta hingga Rp 451 jutaan dan mobil SUV murah Nissan X-Trail untuk tahun 2008 – 2012 dibanderol sekitar Rp 140 jutaan sampai Rp 170 jutaan.

mobil Kia Sportage berwarna abu-abu sedang di jalan off road

Kia Sportage

8. Kia Sportage

Terakhir adalah mobil Kia Sportage. Penampilan Kia Sportage terbilang mewah dan gagah, terlebih kaki – kakinya yang tinggi, dengan didukung ban berukuran besar, bukan hanya menambah nilai plus pada penampilannya, akan tetapi dari segi kenyamanan juga makin bertambah. Sedangkan soal performa juga di jamin berkualitas. Mobil SUV Murah ini di lepas mulai dari Rp. 160 – Rp. 170 jutaan.

8 model mobil SUV murah di atas menawarkan kenyamanan tingkat tinggi, dan performa dapur pacunya dijamin powerfull. Semoga daftar ini bermanfaat untuk sobat-sobat!

>>> Klik sini untuk lanjut membaca tulisan lain tentang tips dan trik

Share this post:
 
back to top