8 Mobil Terbaik Tahun 2017 Pilihan Customer Reports

28/02/2018

Jual beli
8 Mobil Terbaik Tahun 2017 Pilihan Customer Reports
Rangkuman daftar mobil terbaik tahun 2017 pilihan Customer Reports hadir setelah dipilih dengan jalur ketat dan survey atas kepuasan pemilik mobil. Beberapa mobil terpilih menjadi pemenang atas masing-masing segmen dan mendapatkan penghargaan Best Car of the Year.

Pemilihan mobil terbaik di segala segmen ini didapatkan setelah menjumlahkan beberapa penilaian. Skor keseluruhan, yaitu kinerja jalan, prediksi keandalan, kepuasan pemilik dan keamanan. Berikut beberapa pemenang mobil terbaik tahun 2017 pilihan Customer Reports dari beberapa segmen yang dipilih.

1. Mobil Subkompak: Toyota Yaris iA

Gambar yang menunjukan mobil subkompak Toyota Yaris iA berwarna hitam

Lincah dengan pengemudian yang baik, Toyota Yaris iA

Dikembangkan oleh Mazda, dan diluncurkan sebagai Toyota, Yaris iA membuktikan mobil subkompak juga menyenangkan untuk dikendarai. Model yang berbeda dengan hatchback Toyota Yaris, sedan iA sangat lincah dengan kemudi yang disetel dengan baik dan sistem infotainment berfitur lengkap. Selain itu, Anda juga bisa menikmati beragam fitur keselamatan seperti pengeraman darurat otomatis.

>>> Baca juga review All New Toyota Yaris 2018

2. Mobil Kompak: Chevrolet Cruze

Gambar yang menunjukan mobil subkompak Toyota Yaris iA berwarna biru

Chevrolet Cruze menghadirkan tenaga mengagumkan tapi hemat

Sedan dan hatchback yang didsesain ulang ini mengalahkan dua mobil terkenal lainnya, Honda Civic dan Toyota Corolla. Mesin empat silinder turbocharged berkapasitas 153 tenaga kuda ini menghasilkan tenaga mengagumkan namun cukup hemat. Dengan hasil pengujian 30 mpg, mobil ini mendapatkan nilai 47 mpg pada jalan bebas hambatan.

3. Kompak Hibrida: Toyota Prius

Gambar yang menunjukan mobil kompak hibrida Toyota Prius berwarna biru

Salah satu mobil hibrida terbaik, Toyota Prius

Mobil yang mempelopori gerakan hibrida menjadi pemenang di segmen ini. Mobil dengan efisiensi bahan bakar masih disukai di pasar otomotif Amerika. Perekonomian bahan bakarnya mencatatkan hasil yang menakjubkan, 52 mpg. Prius juga menganjurkan keandalan yang sangat baik, sudah mengurangi kebisingan kabin, meningkatkan kenyamanan berkendara dan membuat penanganan lebih responsif.

4. Mobil Sport: Mazda MX-5 Miata

Mobil dengan kenikmatan berkendara, MX-5 Miata

Mazda MX-5 Miata merupakan perwujudan dari kenikmatan berkendara. Formulanya sudah diasah sejak tahun 1990 dengan mesin empat silinder, penggerak roda belakang dan bobot yang ringan. Daya tarik mobil ini sebenarnya adalah respon mobil terhadap pengemudi, bagaimana Miata benar-benar hidup di jalan yang berkelok dengan respon mengemudi yang cepat dan keseimbangan pengemudian. Tak hanya itu, Miata bahkan juga memberikan efisiensi bahan bakar yang baik.

5. Sedan Menengah: Kia Optima

Gambar yang menunjukan mobil sedan menengah Kia Optima berwarna putih

Alternatif cerdas sedan menengah, Kia Optima

Bukan Honda Accord atau Toyota Camry, Kia Optima menjadi pemenang untuk segmen sedang menengah sebagai alternatif cerdas. Pilihan yang tepat untuk sedan keluarga, mobil ini memberikan penanganan yang responsive dan powertrain yang menyenangkan untuk dikendarai. Optima merupakan kendaraan yang memberikan semua kebaikan mobil kelas atas dengan harga yang murah.

>>> Baca juga review Kia Optima 2017

6. SUV kecil: Subaru Foster

Gambar yang menunjukan mobil SUV kecil Subaru Foster berwarna silver

Subaru Foster, lapang efisien, handal

Subaru Foster menetapkan standar untuk SUV kecil: menggabungkan kemasan yang relatif lapang, efisiensi bahan bakar, akses yang mudah dan keandalan yang solid. Aksen pintu persegi yang besar dengan visibilitas tak tertandingi, performa mobil 2.5 L empat silinder standar menghasilkan ekonomi bahan bakar sebesar 26 mpg. Dan tak lupa, teknologi keamanan seperti peringatan tabrakan dan pengereman otomatis tersedia untuk mobil ini.

>>> Baca juga tips jual beli lainnya disini

7. SUV Menengah: Toyota Highlander

Toyota Highlander mendapatkan penilaian yang mengesankan dari CR

Di segmen yang kompetitif di Amerika ini, SUV menengah harus mendapatkan penilaian yang mengesankan untuk memenangkan segmen ini, Toyota Highlander memilikinya. Mobil yang cocok untuk keluarga, tempat duduk tiga baris, dan ruang kargo yang lapang menjadi penarik pembeli. Digabungkan dengan performa yang mumpuni, penghematan bahan bakar dan keandalan jangka panjang, SUV ini memiliki semua yang dibutuhkan oleh SUV menengah.

8. Pick up kompak: Honda Ridgeline

Gambar yang menunjukan Honda Ridgeline berwarna hitam pada background pegunungan

Penguasa mobil pick up mewah, Honda Ridgeline

Honda menjadi penguasa mobil pick up kompak di Amerika. Honda Ridgeline membukikan bahwa Honda bisa menjadi menjadi mobil yang dibutuhkan oleh pengendara di pinggiran kota dengan tenaga besar dan pengemudian yang mirip sedan. Truk yang dirancang dengan cerdas ini unggul karena faktor-faktor mobil mewah yang cocok untuk mereka yang tinggal di daerah pinggiran kota.

Toyota masih mengungguli mobil lainnya sebagai pemenang untuk beragam segmen mobil terbaik tahun 2017 pilihan Customer Reports. Hal ini menunjukan bagaimana produsen mobil asal Asia mampu berbicara lebih di pasar otomotif Amerika.

>>> Baca juga tips dan trik lainnya disini

 
back to top