7 Mobil Pilihan Auto Expo 2018 yang Menarik Perhatian

15/02/2018

Jual beli
7 Mobil Pilihan Auto Expo 2018 yang Menarik Perhatian
Salah satu pameran mobil terbesar di india, India Auto Expo 2018 sudah berlangsung selama beberapa hari. Dalam pertunjukan yang dilakukan di India Expo Mart, Greater Noida, banyak mobil yang dipamerkan dan beberapa mobil pilihan Auto Expo 2018 patut Anda perhitungkan.

Pameran mobil di India cukup memberikan pertunjukan yang mengesankan sejauh ini. Di pameran ada banyak mobil konsep, model baru yang bisa langsung Anda beli, bahkan mobil balap yang aneh. Berikut beberapa mobil pilihan Auto Expo 2018 yang mungkin tidak bisa Anda lewatkan.

1. Mobil Konsep H5X

Konsep H5X yang bergaya radikal sangat mudah menjadi bintang dalam pameran ini. Mobil dengan penampakan besar, berani, dan tidak seperti SUV Tata lainnya yang pernah Anda lihat sebelumnya. SUV ini mengusung Impact Design 2.0 dengan desain terbaru dan penarik perhatian. Konsep ini memamerkan SUV produksi yang sedang dikerjakan oleh Tata Motors.

Gambar yang menunjukan mobil konsep Tata H5X yang sedang dipamerkan

Mobil konsep H5X yang langsung menarik perhatian

2. BMW i8 Roadster

Sebuah drama visual. Itulah yang bisa kita lihat dari penampakan terbaru BMW i8 Roadster ini. Versi drop-top dari coupe i8 sangat cantik dan bahkan sampai pada bagian pintunya. Seperti coupe, BMW juga memberikan powertrain hybrid, dengan keluaran daya gabungan 374 tenaga kuda. BMW sudah merencanakan peluncuran di India pada tahun ini. Indonesia? Kita tunggu saja.

Review ledakan tenaga kuda dengan powertrain hybrid khas i8 Roadster

>>> Baca juga spesifikasi BMW i8 yang lebih lengkap disini

3. Honda Amaze

Amaze generasi kedua telah memulai debutnya pada Auto Expo 2018 dan Anda mungkin akan setuju bahwa satu ini lebih menyenangkan secara visual dibandingkan generasi pertamanya. Kabin Amaze juga mengambil langkah besar dalam kualitas, sekaligus mempertahankan tingkat kesegaran yang sama. Powertrain yang sama tapi dengan pilihan unik dari CVT untuk mesin versi diesel.

Gambar yang menunjukan Honda Amaze berwarna merah yang sedang dipamerkan

Debut Honda Amaze generasi kedua di Auto Expo 2018

4. Kia Stinger GT

Kia memiliki seluruh line up internasional yang dipamerkan pada India Auto Expo 2018. Namun dari semua modelnya, Stinger GT adalah salah satu mobil yang sangat menarik perhatian Anda. Ada siluet seksi dan terlihat sangat berbeda dengan Bimmers dan Mercs yang bersaing dengan Stinger GT pada pameran ini. Dengan tenaga yang berasal dari mesin bensin V6 3.3 Liter, Stinger GT sedang dipersiapkan untuk pasaran Indonesia.

Berikut review visual seksi Kia Stinger GT

>>> Baca juga tips jual beli lainnya disini

5. Toyota Yaris 2018

Penantang utama Honda City di India, Toyota Yaris akhirnya menampakan wujudnya pada pameran ini. Dengan sudut bodi yang menarik dan kabin besar yang sangat praktis, varian terbaru Toyota Yaris ini akan didukung oleh mesin bensin 1.5 Liter. Selain itu, ada pilihan CVT yang ditawarkan. Keunggulan dan kemudahan kepemilikan Toyota terbukti sangat menarik pembeli.

Gambar yang menunjukan Toyota Yaris 2018 yang sedang dipamerkan

Penantang Honda City yang tangguh dengan pilihan CVT

>>> Baca juga review Honda City 2018 disini

6. Hyundai Kona

Hyundai telah membawa Kona ke Auto Expo 2018. Hyundai Kona adalah pengisi peran SUV kecil di jajaran mobil internasional milik Hyundai. Mobil ini merupakan model yang cukup premium dengan tampilan yang bisa dikatakan stylish. Selain itu, Hyundai Konda bisa dibilang salah satu gerbang untuk industri mobil listrik di masa depan.

Gambar yang menunjukan Hyundai Kona berwarna silver yang sedang dipamerkan

Salah satu gerbang memasuki kendaraan listrik masa depan

7. Maruti Suzuki Swift

Swift berpotensi untuk menjadi mobil dengan segmen hot-hatch sangat berkembang. Dengan tampilan yang segar, harga yang diberikan untuk mobil ini juga lumayan murah, bahkan lebih murah dibawah Baleno.

Gambar yang menunjukan Maruti Suzuki Swift yang sedang dipamerkan dengan seorang pembicara di sampingnya

Mesin yang lumayan kecil tak membuat Swift kehilangan pesona

Dengan mesin turbo-bensin 102 tenaga kuda 1.0 Liter mungkin tidak sekuat tenaga 138hp 1.4 Liter yang tersedia pada Swift Sport. Tapi, hal ini tidak mengubah fakta bahwa Swift menjadi salah satu mobil pilihan Auto Expo 2018 saat ini.

>>> Baca juga tips dan trik lainnya disini

 
back to top