7 Mobil Bekas Terbaik 2017

03/01/2018

Jual beli

10 menit

Share this post:
7 Mobil Bekas Terbaik 2017
Tahun baru sudah datang, dan saatnya beberapa orang merangkum apa yang sudah terjadi dalam setahun terakhir. Tentu saja, salah satunya adalah mobil bekas terbaik 2017. Beberapa varian memiliki permintaan yang cukup signifikan. Bukan hanya dalam urusan mobil bekas, namun juga mobil baru.

Melihat mobil bekas tebaik 2017 yang ada di Indonesia. varian Honda dan Toyota masih menjadi penjualan dan permintaan mobil bekas di Indonesia. Dikarenakan harga yang terjangkau dan urusan mesin yang masih bagus, mobil tersebut mendominasi pasaran mobil bekas di Indonesia. Berikut beberapa daftar mobil bekas yang menjadi daftar mobil terbaik tahun ini.

1. Toyota Avanza Luxury 2014

Salah satu mobil MPV yang paling banyak dicari di Indonesia dan merupakan salah satu mobil bekas terbaik 2017, Toyota Avanza mempunyai beragam fitur yang menarik. Bagian eksteriornya terlihat sudah lebih baik dibandingkan generasi sebelumhya dengan tambahan Sporty wooden panel dan combination meter with digital LCD pada bagian dalam.

Toyota Avanza Luxury 2014 berwarna putih yang sedang dipertontonkan dalah sebuah pameran mobil

Mobil jutaan rakyat Indonesia dengan beragam fitur menarik

Untuk mesin sendiri, mobil ini mengandalkan mesin 1.5L DOHC VVT-i dengan tenaga mencapai 103HP dan torsi maksimal 136Nm. Dilengkapi juga dengan Electric Power Steering dan suspense MacPherson Struts, mobil yang bisa anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 80 jutaan ini memberikan kenyamanan berkemudi yang baik.

>>> Klik disini untuk review Toyota Avanza 2017 terbaru

2. Toyota Corolla (2008-2013)

Atau disebut juga dengan Toyota Corolla Altis merupakan generasi kedua yang memiliki fitur sedan yang cukup memanjakan mata, meskipun mobil ini sudah lama beredar di Indonesia. Bagian interior yang mewah dan elegan menjadi salah satu penarik konsumen, ditambah dengan desain eksterior yang berkelas khas mobil sedan.

Toyota Corolla tahun pembuatan 2013 berwarna hitam dengan latar belakang hutan

Mobil sedan berkelas dengan harga yang bersaing

Fitur hiburan juga menjadi unggulan mobil yang dibekali tenaga 132HP dengan torsi 170Nm oleh mesin 1ZZ-FE VVT-I 4 silinder 16 katup. Efisiensi bahan bakar dan kenyamanan mengemudi yang ditawarkan oleh mobil ini cukup untuk membuat mobil bekas seharga mulai dari Rp. 100 Juta ini menjadi salah satu mobil bekas terbaik 2017.

3. Honda Jazz (2008-2011)

Mobil yang juga dikenal sebagai Honda Fit di Amerika ini merupakan salah satu mobil city car terkenal dari Honda yang sering terlihat di jalanan Indonesia. Mobil generasi kedua ini memberikan kesan nyaman, baik dari segi pengemudian maupun kenyamanan berkendara. Dengan eksterior yang sporty dan edge, mobil ini menyasar pasar anak muda di Indonesia.

Honda Jazz tahun produksi 2011 berwarna biru dengan latar belakang langit yang agak gelap

Honda Jazz, mobil untuk pasaran anak muda di Indonesia

Jazz generasi kedua ini mempunyai mesin 5 transmisi dengan kode L15A i-VTEC SOHC 1.500cc 4 silinder yang mampu menghadirkan tenaga 120PS dan torsi maksimal 145Nm. Mesin bertenaga VTEC menjadi salah satu alasan mobil ini irit bahan bakar. Dan tentu saja, mobil yang irit bahan bakar, nyaman dikendarai, dan desain yang keren menjadi salah satu alasan mobil bekas seharga Rp 120 Jutaan ini masih diminati di Indonesia.

5. Hyundai Tucson (2010-2015)

Meskipun ada saat dimana mobil buatan Korea dianggap memiliki kualitas yang rendah, Hyundai Tucson hadir dengan desain yang stylish dan kualitas mesin yang mumpuni. Dengan bagian eksterior yang memiliki peningkatan jauh dibandingkan pendahulunya, mobil ini juga dipercantik dengan bagian dalam dengan kesan mewah.

Hyundia Tucson tahun produksi 2015 berwarna biru dengan latar belakang langit berwarna gelap

Tucson, mobil SUV pendobrak sentimen negatif mobil Korea

Untuk bagian dapur pacunya, Tucson dilengkapi dengan mesin 2.0L Theta II untuk tiga tahun pertama sebelum facelift dan NU setelah facelift. Peningkatan pada bagian mesin serta konsumsi bahan bakar yang lebih irit membuat mobil ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk moil bekas. Harganya juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 140 Jutaan untuk mobil dengan produksi tahun 2010.

Berikut review Hyundai Tucson 2015, mobil berkelas keluaran Korea

5. Honda Accord (2008-2012)

Generasi ke-8 dari Honda Accord ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2008 dengan perubahan dari segi eksterior dan interior yang signifikan dari generasi sebelumnya. Diproduksi dengan menggunakan mesin K24Z3 2.4L 4 silinder segaris i-VTEC dengan VCT DOHC, Honda Accord generasi ini menghadirkan mesin dan transmisi yang responsif.

Honda Accord tahun produksi 2012 berwarna putih dengan latar belakang laut dan deburan ombak

Generasi ke-8 dengan akselerasi halus dan kenyamanan berkendara

Dengan daya maksimum 178HP dan torsi puncak 222Nm, Accord mempunyai handling yang cukup bagus dan akselerasi yang halus untuk sekelas mobil lama. Bagian kabin yang lapang serta kenyamanan berkendara menjadi daya tarik mobil yang bisa anda dapatkan mulai dari Rp. 150 Juta ini.

>>> Pilihan mobil yang dikumpulkan dari situs Cintamobil akan menghemat waktu Anda saat membeli mobil, klik di sini

6. Honda CR-V (2007-2012)

Menguasai hampir 50% dari mobil SUV di tanah air membuktikan eksistensi Honda CR-V menjadi salah satu mobil bekas terbaik yang bisa anda dapatkan saat ini. CR-V generasi kedua merupakan salah satu mobil SUV dengan desain eksrior yang memukau dan lebih aerodinamis. Bagian eksterior juga patut diperhatikan karena memberikan ruang yang lapang bagi penumpang, khas mobil SUV.

Honda CR-V tahun produksi 2012 berwarna hitam dengan latar belakang pengunungan hijau

Mobil SUV penguasa pasar lokal di Indonesia

Mobil bermesin 2.0L untuk tipe R20A dan 2.4L untuk tipe K24Z ini mempunyai tenaga mulai dari 150HP dan 170HP serta torsi maksimum 197Nmdan 132Nm. Dengan tenaga yang responsif dan fitur keamanan yang banyak, mobil CR-V bekas 2.0L bisa anda dapatkan mulai dari Rp. 150Juta dan Rp. 180 Juta untuk tipe 2.4L.

>>> Klik disini untuk menemukan mobil bekas terbaik lainnya

7. Lexus RX270 (2012-2013)

Lexus RX270 merupakan salah satu varian mobil SUV mewah yang menjadi primadona dan mendapatkan kepopuleran yang fantastis di Amerika. Meskipun di Indonesia lebih mengenal Toyota Harrier, tapi tampilan Lexus RX menjadi salah satu kuda hitam dalam pasaran mobil SUV mewah dengan fitur hiburan canggih di Indonesia.

Lexus RX270 tahun produksi 2012 berwarna hitam dengan latar belakang gedung-gedung yang tinggi

Mobil SUV mewah dengan harga yang murah

Menggunakan desain eksterior mewah dan bagian interior ang elegan, tak salah jika mobil ini disebut sebagai mobil SUV mewah yang cukup murah. Untuk mendapatkannya, anda ‘hanya’ harus merogoh kocek mulai dari Rp. 500 Juta saja. Harga yang tergolong murah utnuk mobil 2.7L empat silinder yang menghasilkan tenaga maksimum 185HP dan torsi 247Nm.

Perhatikan review Lexus RX270 bekas untuk referensi anda

Tidak mudah memang menentukan mobil bekas terbaik 2017 yang ada di Indonesia saat ini. Namun, beberapa mobil di atas memiliki penampilan dan daya tahan yan cukup baik untuk mobil bekas, sehingga menjadi rekomendasi mobil bekas yang patut anda pertimbangkan.

>>> Mari berbagi pengalaman kendaraan berempat roda di sini

Share this post:

Berita lain

5 Mobil Bekas Dibawah 60 Juta Rupiah Terbaik

15/11/2017

Jual beli

10 menit

Murah bukan berarti murahan. Membeli mobil murah tidak berarti kita menyampingkan kualitas dibandingkan harga. Dengan melihat pasar mobil bekas dan sejarah dari mobil yang akan kita beli, kita bisa membeli mobil bekas dibawah 60 juta dengan kualitas yang masih baik.

Lihat juga

Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah 80 Juta yang Irit Bahan Bakar

31/12/2017

Jual beli

10 menit

Perbedaan harga dalam membeli mobil mungkin sangat berpengaruh terhadap variasi mobil yang akan didapatkan. Kerena itu, sekarang kami akan memberikan rekomendasi mobil bekas di bawah 80 juta yang irit setelah sebelumnya berfokus pada mobil dibawah 70 juta.

Lihat juga

7 Mobil Bekas di Bawah 100 Juta Terbaik

07/12/2017

Jual beli

10 menit

Mobil secondhand atau mobil bekas masih sering diperjual-belikan di pasaran mobil Indonesia. Bukan hanya haga yang tergolong lebih murah, tetapi kualitas yang diberikan juga tidak kalah dengan mobil beru. Apalagi dengan harga yang cukup untuk membeli mobil baru, jajaran mobil bekas di bawah 100 juta ini menjadi pedoman bagi teman yang ingin membeli kendaraan.

Lihat juga