6 Mobil Daihatsu Harga Di Bawah Rp. 150 Juta

30/08/2018

Jual beli
Share this post:
6 Mobil Daihatsu Harga Di Bawah  Rp. 150 Juta
Siapa tak kenal dengan Brand otomotif ternama sekelas Daihatsu? Pabrikan mobil asal Jepang ini merupakan sesepuh daripada pabrikan otomotif lainnya. Memang, kami sangat merekomendasikan segala produk yang dibuatnya dengan alasan menarik seperti ukuran bodi mobil yang dibuat Compact, mesin bandel dan bertenaga serta berbagai alasan lainnya. Nah, berangkat dari latar belakang tersebut, Cintamobil.com hendak melampirkan 6 Mobil Daihatsu Harga Di Bawah Rp. 150 juta.

MENILIK SEJARAH DAIHATSU INDONESIA

Pabrikan yang berkantor pusat di Osaka ini, telah memulai awal karirnya sejak tahun 1907. Tentu bukan seumuran jagung bagi Daihatsu dalam mewarnai dunia otomotif internasional. Banyak hal dipertimbangkan dalam prosesnya untuk menyuguhkan kendaraan-kendaraan terbaik sesuai kebutuhan konsumen.

6 Mobil Daihatsu Harga Di Bawah Rp. 150 juta bukan hanya menyediakan sektor keluarga namun juga bisnis dan komersial

TOP 6 mobil Daihatsu harga di Bawah Rp. 150 juta

Di Indonesia sendiri, Daihatsu berdiri dengan sebutan PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Daihatsu Indonesia yang dimulai sejak tahun 1978 silam. Hingga kini, banyak produk-produknya sudah menemani keluarga Indonesia. Namun mana yang terbaik dari kami? Menariknya, Cintamobil.com ingin menyuguhkan pilihan 6 Mobil Daihatsu Harga Di Bawah Rp. 150 Juta.

1. Daihatsu Terios

Dalam produk Sport Utility Vehicle (SUV), Daihatsu memiliki Terios sebagai jagoannya. Mengawinkan desain maskulin khas SUV dan aura sporty di berbagai sisinya, menjadikannya nampak menggoda untuk dikendarai sehari-hari. Bahkan, ruang interiornya dirancang dengan fitur-fitur mumpuni supaya menyamankan Anda sembari menempuh perjalanan.

Harga Daihatsu Terios memiliki rentang yang cukup terjangkau sebagai mobil SUV idaman keluarga Indonesia

Kemewahan Daihatsu Terios yang lekat dengan nuansa SUV hanya dibanderol Rp. 150 jutaan saja

Menilik dari segi harga Daihatsu Terios, Listing kami memiliki harga sangat terjangkau di angka Rp. 150 jutaan saja. Untuk mobil dengan mesin 2NR-VE berkapasitas 1.496 cc, rentang harga tersebut terbilang sangat menguntungkan untuk meminangnya sebagai mobil idaman. Bagi Anda yang memiliki jiwa petualang tinggi dan menginginkan mobil SUV yang mampu melibas berbagai medan, kami rasa Daihatsu Terios cukup menarik untuk Anda jajal.

>>> Simak informasi selengkapnya tentang harga Daihatsu Terios yang dibanderol dengan terjangkau

2. Daihatsu Xenia

Sejajar dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia menjadi salah satu primadona di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) 7-Seaters. Karena kapasitasnya yang bisa menampung seluruh anggota keluarga, mobil ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik dari Daihatsu. Bermodalkan desain modern dengan beberapa aksen krom mengilap di berbagai sisinya, menjadikannya mampu untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Harga Daihatsu Xenia yang dibanderol cukup terjangkau, sangat diminati masyarakat Indonesia

Harga Daihatsu Xenia dibanderol di kisaran Rp. 140 jutaan

Menawarkan lima varian menarik, Daihatsu Xenia menampilkan fitur-fitur berbeda. Adapun kapasitas mesinnya masih dapat diandalkan oleh Daihatsu yakni menerapkan kode mesin 1NR-VE berkapasitas 1.329 cc. Selain irit bahan bakar, performa mesinnya mampu meraih daya maksimum 97 PS pada putaran 6.000 Rpm dengan torsi puncak sebesar 4.200 Rpm.

>>> Sejajar dengan Toyota Avanza, harga Daihatsu Xenia ditawarkan di kisaran Rp. 140 jutaan yang cocok untuk kebutuhan masyarakat Indonesia

3. Daihatsu Sigra

Jawara baru lainnya yakni Daihatsu Sigra yang berdiri dalam kategori MPV 7-Seaters, sama dengan Xenia, namun mengacu pada kebijakan Low Cost Green Car (LCGC). Mengedepankan esensi mobil yang irit, ramah lingkungan dan harga terjangkau, Daihatsu Sigra berhasil menempati jajaran teratas dari segi Wholesales tahun 2018 ini. Dengan kata lain, mobil satu ini menjadi salah satu mobil terlaris pilihan masyarakat Tanah Air.

Harga Daihatsu Sigra sebagai mobil MVP 7 Seaters, dibanderol cukup terjangkau yang sejajar dengan Toyota Avanza

Harga Daihatsu Sigra dibanderol mulai Rp. 130 jutaan yang tergolong terjangkau untuk Anda miliki

Dengan dimensi panjang bodi 4.070 mm dan Wheelbase di angka 2.525 mm, Daihatsu Sigra mampu memberi ruang kabin yang lapang untuk menampung tujuh orang sekaligus. Sedangkan pada sisi performa, Daihatsu Sigra menawarkan dua pilihan mesin yakni 1.0 Liter dan 1.2 Liter yang keduanya dapat menjamin kenyamanan berkendara untuk kegiatan dalam maupun luar kota.

>>> Cintamobil.com juga menyediakan beragam harga Daihatsu Sigra di Listing kami

4. Daihatsu Gran Max Pick Up

Di kategori mobil komersial yakni Pick Up, Daihatsu memiliki produk andalan yakni Daihatsu Gran Max Pick Up. Bayangkan saja, model satu ini laris manis di pasar Indonesia dengan peraihan total penjualan 18.057 unit untuk kuartal pertama tahun 2018. Memang tak dipungkiri, peningkatan infrastruktur di Indonesia pada beberapa tahun belakangan, dapat merangsang berbagai lini usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Sehingga, tak salah apabila mobil komersial seperti Daihatsu Gran Max Pick Up ini berhasil menjadi salah satu primadona di kelasnya.

Sebagai mobil Pick Up, Daihatsu Gran Max Pick Up yang berada di angka Rp. 110 jutaan berhasil menjadikannya duduk dalam salah satu produk terlaris tahun 2018

Harga Daihatsu Gran Max Pick Up berada di kisaran Rp. 110 jutaan

Sama seperti kategori Pick Up pada umumnya, Daihatsu Gran Max memiliki beberapa kelebihan terutama dalam hal dimensi bak yang lapang serta daya angkutnya tampil tangguh dalam membawa beragam kebutuhan bisnis Anda. Di sisi lain, Daihatsu Gran Max Pick Up menjadi spesial karena kabinnya yang mampu menampung hingga tiga orang sekaligus termasuk pengendara. Hal tersebut menjadi salah satu keunggulan menarik yang tidak dimiliki oleh pesaing di kelasnya. Sementara untuk masalah performa mesin, tersedia dua pilihan tenaga yakni 1.3 Liter berdaya 88 PS serta 1.5 Liter dengan semburan daya 97 PS.

>>> Untuk modal bisnis Anda, harga Daihatsu Sigra hanya dibanderol di angka Rp. 110 jutaan, cukup mengesankan bukan? Simak di sini informasi selengkapnya

5. Daihatsu Ayla

Sama dengan kakaknya yakni Sigra, Daihatsu Ayla berdiri dalam kebijakan LCGC pemerintah Indonesia. Hanya saja, perbedaannya terletak pada dimensi bodinya yang lebih mungil seukuran Hatchback lima penumpang. Jika Sigra lebih diakomodasikan sebagai mobil keluarga, Daihatsu Ayla sendiri lebih cocok untuk penggunaan anak muda. Ya, benar sekali, desain bodi stylish dan ruang interior sporty, menjadi sajian utama pada model satu ini.

Harga Daihatsu Ayla yang dibanderol Rp. 100 jutaan saja, mampu menarik banyak perhatian para kaula muda perkotaan untuk tak sabar mengendarainya

Harga Daihatsu Ayla berada di rentang harga Rp. 100 jutaan saja

Menariknya, Daihatsu Ayla menawarkan beragam pilihan varian yang memiliki rentang harga berbeda-beda. Tentu bukannya mengapa, selain berbeda dalam hal fitur, perbedaan di setiap variannya mampu memudahkan Anda untuk memilih sesuai Budget dan kebutuhan Anda. Hal serupa juga ditemui pada spesifikasi mesinnya yang mana tersedia dua pilihan yakni 1.0 Liter dan 1.2 Liter.

>>> Simak juga harga Daihatsu Ayla sebagai mobil Hatchback LCGC yang tentu saja tampil dengan promo menarik di dalamnya

6. Daihatsu Gran Max

Berbeda dengan varian Pick Up-nya, Daihatsu Gran Max juga memiliki kategori Mini Bus atau yang sering kali kita kenal dengan sebutan Mini Van. Kemampuannya juga berbeda yang mana lebih ditonjolkan untuk kegiatan Travel dan juga mampu merangkap kebutuhan keluarga. Adapun pintu sampingnya tampil cukup ikonik dengan Sliding Door yang tampil berbeda dengan model Daihatsu lainnya.

Harga Daihatsu Gran Max digadang-gadang menjadi model paling terjangkau yang bahkan mampu menampung hingga delapan orang sekaligus

Harga Daihatsu Gran Max hanya dibanderol di angka Rp. 90 jutaan

Daya tampungnya yang mampu mengangkut hingga delapan orang sekaligus, diimbangi dengan mesin tangguh dan irit bahan bakar. Tersedia pilihan mesin 1.3 Liter dan 1.5 Liter yang siap Anda pilih sesuai kebutuhan. Menariknya lagi, Daihatsu Gran Max menyediakan fitur panel Head Unit berteknologi Touchscreen khusus varian tertingginya. Bahkan,  fiturnya yang cukup menghibur sebagai mobil Mini Van hanya dibanderol di kisaran Rp. 90 jutaan saja.

>>> Baca juga harga Daihatsu Gran Max Blind Van yang ditawarkan dengan harga terjangkau yang siap merangkap segala kebutuhan Anda

Share this post: