6 Mobil Bekas di Bawah 80 Juta yang Patut Anda Beli

01/12/2017

Jual beli

10 menit

Share this post:
6 Mobil Bekas di Bawah 80 Juta yang Patut Anda Beli
Setelah beberapa waktu lalu Cintamobil memerikan rekomendari untuk mobil-mobil di bawah harga 60 dan 70 juta, saat ini teman-teman akan disuguhkan rekomendasi mobil bekas di bawah 80 juta yang ada di Indonesia. Banyak mobil bekas dengan kualitas baik dan harga menarik yang bisa teman-teman pilih.

1. Toyota Rush (2012-2013)

Toyota Rush yang telah diproduksi dari tahun 2006 sampai hadirnya new Toyota Rush 2018 merupakan mobil SUV dengan kenyamanan yang sempurna. Teknologi suspense penyangga MacPherson membuat penumpang merasa nyaman menghadapi jalanan terjal dan bergelombang.

sebuah mobil SUV Toyota Rush berwarna putih sedang diparkir

Mobil gahar Toyota, Rush

Penampilan luarnya yang garang menjadikan SUV satu ini cocok untuk dibawa berpertualang. Toyota Rush keluaran 2012-2013 saat ini bisa teman dapatkan di pasaran mobil bekas dengan merogoh kocek sekitar Rp. 75-80 juta.

2. Toyota Agya (2014)

Salah satu city car yang berhasil memikat pecinta mobil di Indonesia. Dengan bodi yang ramping serta desain yang stylish, Agya banyak dijumpai di daerah perkotaan. Diproduksi dari tahun 2012 sampai sekarang, Agya menawarkan mesin DOHC 1L 3 silinder dengan injeksi bahan bakar.

sebuah mobil MPV Toyota Agya berwarna putih sedang diparkir di booth Toyota dalam sebuah pameran otomotif

Agya dikenal sebagai city car ramah lingkungan

Selain dengan efisiensi bahan bakar yang cukup irit, Agya juga dikenal sebagai mobil yang ramah lingkungan. Mungkin karena produksi di atas 2012 dengan teknologi baru yang cukup rendah emisi. Agya keluaran 2014 saat ini bisa teman dapatkan seharga Rp. 80 juta saja.

3. Honda Prelude

Mobil coupe Honda dengan mesin 4 silinder 2,2L mempunyai transmisi kecepatan 5 manual atau 4 otomatis. Prelude saat ini sudah tidak diproduksi lagi, dengan produksi terakhir dibuat pada tahun 2001.

sebuah mobil sedan Honda Prelude berwarna silver sedang berkendara di jalan

Honda Prelude, coupde Honda dengan bahan bakar efisien

Saat ini, banyak yang menjual seri ini di pasaran mobil bekas. Dengan keefisiensian bahan bakar 20/25mpg membuat mobil ini terkenal hemat untuk mobil pada zamannya. Mobil bekas Honda Prelude saat ini dibanderol mulai dari harga Rp. 70 sampai dengan 85 juta, tergantung kondisi yang kilometer mobilnya.

4. Daihatsu Terios

Mobil gahar dengan bahan bakar petrol ini merupakan salah satu flagship Daihatsu mulai dari tahun 1997. Masih diproduksi sampai sekarang, Daihatsu Terios memiliki beberapa versi dengan mesin beragam, mulai dari 1,5L sampai dengan 1,3L.

sebuah mobil SUV Daihatsu Terios berwarna hitam sedang diparkir di jalan

Terios memberikan kenyaman berkendara maksimum

Mesin transmisi otomatis mobil ini lebih disukai karena memberikan kenyamanan dalam berkendara. Semua versi Terios memiliki 5 pintu serta ground clereance yang bagus, cocok untuk offroad. Terios bekas produksi 2009/2010 saat ini bisa didapatkan hanya dengan harga Rp. 75-80 Juta.

>>> Baca juga: Daihatsu Terios - Mini SUV yang Gagah dan Elegan

5. Hyundai Tucson

Mobil ekonomis Hyundai ini dilengkapi dengan mesin blok 4 silinder. SUV ini memiliki efisiensi bahan bakar yang mumpuni, dengan 23/29mpg pada jalanan tol. Angka ini  jauh melebihi kebanyakan SUV di kelas yang sama.

sebuah mobil SUV Hyundai Tucson berwarna hijau sedang berkendara di jalan umum

Hyundai Tucson menampilkan perpindahan persneling yang mulus

Salah satu keunggulan mobil ini adalah perpindahan persneling yang mulus. Dilengkapi dengan panoramic sunroof dan koneksi iPod, Tucson bekas produksi 2005 dijual hanya dengan harga Rp. 75 juta saja.

>>> Klik di sini untuk membaca artikel tips&trik jual - beli lainnya!

6. Volvo S60

Volvo S60 generasi pertama merupakan mobil compact executive car 4 pintu dengan diluncurkan pertama kalo pada tahun 2000. Mobil ini dirilis untuk menggantikan Volvo S70 dan didesain menyerupai V70 san S60 R. Generasi kedua datang dan mempunyai model tersendiri yang dikenal dengan Volvo V60.

sebuah mobil sedan Volvo S60 berwarna abu abu sedang diparkir di booth Volvo dalam sebuah pameran

Volvo S60, mobil bekas rasa premium

Mempunyai mesin 1984cc dan 2400cc, besin bertipe diesel ini bisa menghasilkan tenaga 163HP dan 215HP. Dengan mobil bekas generasi pertamanya dibanderol Rp. 75-80 juta, Volvo S60 cocok untuk penikmat mobil bekas dengan kualitas premium di Indonesia.

Volvo S60 Dynamic 2017 merupakan salah satu pilihan sesuai untuk pecintai kecantikan, reviewnya di sini

Masih banyak mobil bekas di bawah 80 juta yang tersedia di pasaran. Dalam membeli mobil bekas, yang terlebih dahulu harus dipikirkan adalah budget dan kegunaan mobil yang akan dibeli. Semoga artikel ini bisa membantu teman memilih mobil bekas di bawah 80 juta yang akan teman beli.

>>> Klik di sini untuk membaca tips & trik lainnya

Share this post:

Berita lain

Memilih Mobil Bekas Non-Jepang Di Bawah Rp 100 Juta

21/09/2017

Pasar mobil

10 menit

Seiring dengan berkembangnya pasar mobil dalam negeri, kebutuhan konsumen tentang mobil bekas semakin tinggi, khususnya mobil mobil yang berharga di bawah Rp 100 juta.

Lihat juga

Inilah Cara Membeli Mobil Bekas Form B Di Indonesia

16/08/2017

Jual beli

10 menit

Seperti apa yang kita tahu, mobil form B adalah sejenis mobil yang digunakan untuk Kantor kedutaan besar atau perwakilan lembaga internasional. Ternyata banyak orang ingin membeli mobil bekas ini karena jarak tempuh mobilnya relatif rendah. Apakah Anda sudah tahu gimana cara membeli mobil bekas Form B di Indonesia? Jika belum tahu, simaklah cara di bawah ini.

Lihat juga

Rekomendasi Mobil Bekas Di Bawah 70 Juta

01/12/2017

Jual beli

10 menit

Membeli mobil tidak harus selalu memikirkan harga yang mahal. Dengan sedikit pengetahuan dan analisa, banyak mobil-mobil murah dengan kualitas bagus beredar di pasaran. Terlebih, mobil bekas tidak selalu identik dengan mobil kuno dan jelek. Banyak mobil bekas dengan harga yang murah tetapi mempunyai daya tempur yang masih mumpuni. Beberapa mobil bekas di bawah 70 juta misalnya, tidak hanya menghadirkan harga yang murah, tetapi juga kualitas yang terjaga.

Lihat juga
 
back to top