5 Pilihan Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta di Cintamobil

09/01/2021

Jual beli

3 menit

5 Pilihan Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta di Cintamobil
Berikut di bawah ini pilihan mobil bekas di bawah Rp 100 juta yang tersedia di listing Cintamobil.com. Semua berkualitas dan siap pakai!

Jika saat ini Anda tengah mencari mobil bekas di bawah Rp 100 juta tentunya bukan hal yang sulit. Mengingat banyak pilihan yang bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga di bawah Rp 100 jutaan.

Untuk mempersingkat Anda mencari mobil dengan dana tersebut. Listing Cintamobil.com punya rekomendasinya untuk Anda. Siapa tahu ada yang buat Anda jatuh hati? Berikut dibawah ini 5 pilihan mobil bekas di bawah Rp 100 Juta di listing Cintamobil.com.

>>> 3 Tips Membeli Mobil untuk Anda yang Belum Pernah Memilikinya

1. Toyota Calya 1.2 G Automatic 2016

Gambar menunjukan Toyota Calya

Toyota Calya 1.2 G Automatic 2016

Pilihan pertama mobil bekas dengan harga dibawah Rp 100 jutaan yang bisa Anda dapatkan ialah Toyota Calya 1.2 G Automatic 2016. MPV dari Toyota ini menawarkan konfigurasi tempat duduk yang bisa menampung banyak penumpang. Oleh sebab itu sangat cocok menjadi mobil keluarga pertama untuk Anda.

Bagi Anda yang tertarik membeli Toyota Calya 1.2 G Automatic 2016 dari daftar listing mobil  dijual di Cintamobil.com ditawarkan dengan harga Rp 80 juta. 

2. Suzuki Ignis GL MT 2017

Gambar menunjukan Suzuki Ignis

 Suzuki Ignis GL MT 2017

Pilihan mobil bekas selanjutnya yang bisa Anda dapatkan ialah Suzuki Ignis GL MT 2017. Hatchback dari produsen mobil asal Jepang ini cocok bagi Anda yang ingin tampil beda di jalan. Terlebih lagi Suzuki Ignis mesinnya sudah terbukti hemat bahan bakar

Suzuki Ignis tipe GL ini dijual oleh CARRO Indonesia dijual untuk harga OTR cashnya Rp  101 juta sedangkan untuk harga OTR Kredit hanya Rp 96 juta. Bagi Anda yang ragu akan kualitasnya karena mobil ini dijual bekas, tenang saja. Karena mobil-mobil yang dijual oleh CARRO sudah melewati 150 titik pengecekan untuk memastikan mobil yang dijual dijamin kualitasnya.

3. Mitsubishi Mirage 1.2 Exceed 2015

Gambar menunjukan Mitsubshi Mirage

Mitsubishi Mirage 1.2 Exceed 2015​​​​​​​

Pilihan mobil bekas dengan harga dibawah Rp 100 jutaan selanjutnya yang bisa Anda dapatkan adalah Mitsubishi Mirage 1.2 Exceed 2015. Meski sudah tidak lagi dijual oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, hatchback ini bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda.

Mitsubishi Mirage dibekali dengan beberapa kelebihan yang bisa memanjakan Anda dalam berkendara di jalan-jalan perkotaan. Beberapa diantaranya ialah lingkar kemudi yang ringan, suspensi yang cukup empuk, irit bahan bakar hingga dimensi yang kompak.

Bagi Anda yang tertarik meminang Mitsubishi Mirage 1.2 Exceed 2015 di listing mobil dijual di Cintamobil.com ditawarkan dengan harga Rp 95 juta.

>>> Review Honda HR-V E CVT 2015: Compact SUV Populer Honda

4. Daihatsu Ayla 2016 

Gambar menjukan Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla 2016​​​​​​​

Pilihan mobil bekas selanjutnya yang bisa Anda dapatkan Daihatsu Ayla 2016. Mobil yang masuk kategori Low Cost Green Car ini bisa menjadi mobil pertama untuk Anda. Mobil perkotaan dari pabrikan asal Jepang ini menawarkan keunggulan berupa irit bahan bakar serta dimensi yang pas untuk Anda melintasi jalan-jalan perkotaan. 

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli Daihatsu Ayla 2016  ini pada listing mobil dijual di Cintamobil.com ditawarkan dengan harga Rp 83 juta.

5. Suzuki Karimun Wagon R GS MT 2017 

Gambar menunjukan Suzuki Karimun

Suzuki Karimun Wagon R GS MT 2017​​​​​​​

Pilihan terakhir yang bisa Anda dapatkan mobil bekas dengan harga bandrol di bawah Rp 100 juta ialah Suzuki Karimun Wagon R GS MT 2017. Mobil perkotaan dari Suzuki ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang keselamatan seperti hadirnya seat belt 3-point ELR (Emergency Locking Retractor) kemudian ada juga Immobilizer menggunakan signal dari kunci elektronik.

Bagi Anda yang tertarik membeli Suzuki Karimun Wagon R GS MT 2017 dari daftar listing mobil  dijual di Cintamobil.com ditawarkan dengan harga Rp 84 juta. 

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap ada di Cintamobil.com

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top