5 Mobil Suzuki Bekas dengan Harga Menggoda di Cintamobil.com

19/02/2022

Jual beli

5 menit

Share this post:
5 Mobil Suzuki Bekas dengan Harga Menggoda di Cintamobil.com
Di antara merek Jepang lainnya, mobil Suzuki bekas selalu menawarkan value for money yang menarik dengan harga yang menggoda. Ini rekomendasi Cintamobil.com.

Mobil-mobil Suzuki memang cenderung underrated dan kalah populer di banding rivalnya. Karena popularitasnya yang tak setenar merek lainnya, mobil Suzuki bekas biasanya dihargai lebih murah dan terjangkau.

Tetapi, itu tak selalu menjadi hal yang negatif, karena secara kualitas mobil-mobil berlambang huruf 'S' itu sebenarnya cukup kompetitif dibanding rival-rivalnya. Artinya, Anda bisa mendapatkan mobil bekas berkualitas dengan harga yang menggoda.

Nah dalam artikel ini tim Cintamobil sudah mengkurasi pilihan mobil Suzuki bekas dengan kondisi terawat yang dibanderol di kisaran Rp 100 juta yang masih sangat layak untuk dilirik dan dipinang.

>>> 5 Rekomendasi Mobil Bekas Honda Terbaik di Cintamobil.com

1. Suzuki Karimun Wagon R GL AT 2016

Mobil bekas Rp 100 jutaan memang kebanyakan diisi oleh LCGC (Low Cost Green Car). Salah satunya, Suzuki Karimun Wagon R GL AT lansiran tahun 2016 yang dibanderol Rp 86 juta ini. Dengan dimensin mungil dan mesin yang dikenal irit, Karimun sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan kepraktisan dalam mobilitas sehari-hari di daerah perkotaan.

Gambar Karimun Wagon R
Karimun Wagon R menyediakan model yang kompak untuk pengendaraan perkotaan.

Mobil LCGC yang telah menjelajah 87.155 kilometer selama 6 tahun ini ditawarkan dengan harga Rp 86.000.000 dan masih bisa dinegosiasi. Cukup menarik melihat kondisinya yang masih tampak segar.

2. Suzuki APV GX Arena MT 2012

Mobil Suzuki kedua ini mungkin lebih cocok untuk Anda yang sudah berkeluarga dan suka untuk bepergian ke luar kota. Suzuki APV menawarkan akomodasi barang dan penumpang yang impresif dengan harga yang kompetitif.

Gambar APV
Mobil ini dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 juta

APV GX Arena dengan transmisi manual ini dibanderol Rp 99.000.000. Memang angka di odometer sudah menunjukkan jarak tempuh 110.000 kilometer. Namun mengingat usianya, angka tersebut sebenarnya cukup masuk akal.

>>> Kisah Suzuki APV & Mitsubishi Maven, Usaha Pertama Penjegal Duo Astra

3. Suzuki SX4 AT 2008

Jika Anda tak masalah dengan usia mobil yang sudah lebih dari 10 tahun, Anda bisa mendapatkan mobil dengan segmentasi di atas LCGC. Salah satunya adalah Suzuki SX4 lansiran tahun 2008 ini.

Gambar Suzuki SX4
Desainnya yang timeless membuat mobil ini tak terlihat terlalu tua

Mobil ini memang sudah berusia 14 tahun dengan jarak tempuh 88.967 kilometer, tetapi tampilannya masih trendy di tahun 2022 karena desainnya yang timeless. SX4 dibekali dengan mesin 1.490 cc yang menghasilkan tenaga 98 HP dan torsi 133 Nm yang disalurkan ke roda depan (FWD).

4. Suzuki Katana GX MT 2005

Mobil Suzuki bekas satu ini bukan untuk Anda yang memilih mobil secara rasional, melainkan emosional. Suzuki Katana adalah mobil untuk Anda yang ingin bernostalgia ke era tertentu atau merasakan esensi dari sebuah mobil dengan sesederhana mungkin.

Gambar Suzuki Katana
Suzuki Katana berpotensi untuk menjadi investasi

Katana hanya dibekali dengan mesin 1.000 cc yang tentunya sulit untuk mencapai kecepatan 100 kilometer per jam. Akomodasinya juga tidak istimewa, bahkan cenderung kurang praktis. Tetapi semua itu jadi tidak penting karena Anda membeli mobil ini karena alasan sentimental.

Suzuki Katana GX bertransmisi manual tahun 2005 ini dibanderol Rp 44.950.000, cukup menarik sebagai mobil hobi yang bisa Anda pelihara sebagai investasi.

5. Suzuki Baleno MT 2000

Gambar Suzuki Baleno
Mobil ini harganya tak sampai Rp 30 juta

Dan sebagai pelengkap dari entry mobil Suzuki bekas di Cintamobil.com adan Suzuki Baleno. Baleno dengan transmisi manual ini bisa jadi pilihan untuk Anda yang menggemari mobil Sedan. Mobil yang sudah berusia 22 tahun yang dibanderol Rp 28.963.000 ini juga cukup menarik jika bujet Anda di bawah Rp 50 juta.

Selain mobil Suzuki bekas yang ada di daftar ini, ada banyak rekomendasi yang bisa Anda temukan di laman mobil dijual di Cintamobil. Dapatkan pilihan mobil terbaik dan berkualitas dengan harga yang terjangkau hanya di sini.

>>> Temukan Pilihan Mobil Bekas Suzuki Lainnya Hanya di Sini

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif di tahun 2017, Taufan mengisi berbagai posisi mulai dari reporter, test driver, dan host untuk salah satu portal berita otomotif nasional. Kini, Ia bergabung sebagai content writer di Cintamobil.com. Taufan merupakan lulusan Hubungan Internasional Fakultas
 
back to top