5 Mobil MPV Di Bawah 300 Juta Rupiah Terlaris

20/04/2018

Jual beli
Share this post:
5 Mobil MPV Di Bawah 300 Juta Rupiah Terlaris
Di pasar otomotif Indonesia, mobil MPV selalu menjadi mobil yang paling laris sehingga banyak sekali produsen mobil bermain di segmen ini. Penjualan unit mobil di segmen ini selalu mendukung dan menjadi nilai tambah dari total penjualan mobil oleh suatu produsen mobil.

Gaikindo resmi merilis data penjualan wholesales selama bulan Februari kemarin dan rata-rata mobil MPV yang laris di pasaran ini memiliki harga dibawah 300 juta rupiah. Kini cintamobil.com akan menjabarkan 5 mobil MPV dibawah 300 juta rupiah yang terlaris di pasar otomotif tanah air.

1. Mitsubishi Xpander

gambar mitsubishi xpander dengan desain warna grey

Mitsubishi Xpander dengan desain warna grey

Di bulan Februari, posisi pertama MPV terlaris saat ini diisi oleh Mitsubishi Xpander dengan jumlah penjualan mencapai 7.400 unit, naik dari total penjualan di bulan sebelumnya. Harganya pun dibanderol mulai dari 194 juta rupiah hingga 250 juta rupiah. Selain karena harganya yang cukup terjangkau, mobil ini juga didesain begitu stylish baik luar maupun dalam, irit bahan bakar dan memiliki fitur keselamatan yang cukup baik.

>>> Untuk melihat review lengkap Mitsubishi Xpander bisa dilihat disini

>>> Untuk melihat tips dan trik bagi mobil anda bisa dilihat disini

2. Toyota Avanza

gambar toyota avanza dengan desain warna blue

Toyota Avanza dengan desain warna blue

Posisi kedua MPV terlaris saat ini diisi oleh Toyota Avanza dengan jumlah penjualan mencapai 6.773 unit, turun dari total penjualan di bulan sebelumnya. Untuk harganya pun jauh lebih murah dimana mobil ini dibanderol mulai dari 190 juta rupiah hingga 219 juta rupiah. Selain karena harganya yang murah, biaya perawatannya pun tidak terlalu mahal sehingga mobil ini masih begitu diminati hingga saat ini.

>>> Untuk melihat review lengkap Toyota Avanza bisa dilihat disini

>>> Tips dan trik untuk jual beli mobil anda bisa dilihat disini

3. Suzuki Ertiga

gambar suzuki ertiga dengan desain warna white

Suzuki Ertiga dengan desain warna white

Posisi ketiga MPV terlaris diisi oleh Suzuki Ertiga dengan jumlah penjualan di bulan Februari mencapai 4.233 unit. Harganya dibanderol mulai dari 190 juta rupiah hingga 231 juta rupiah. Mobil ini diminati karena ruang kabinnya yang lebih lapang, handling yang begitu nyaman, dan memiliki fitur keselamatan yang jauh lebih lengkap.

>>> Untuk melihat review lengkap Suzuki Ertiga bisa dilihat disini

>>> Untuk melihat review mobil lengkap dengan spesifikasinya bisa dilihat disini

4. Daihatsu Xenia

gambar daihatsu xenia tipe R custom

Daihatsu Xenia dengan tipe R custom

Posisi keempat MPV terlaris diisi oleh Daihatsu Xenia yang merupakan kembaran dari Toyota Avanza dengan jumlah penjualan 2.529 unit pada bulan Februari. Harganya dibanderol mulai dari 181 juta rupiah hingga 216 juta rupiah, lebih murah dibandingkan dengan Toyota Avanza. Harganya yang jauh lebih murah dan spare part mobil yang begitu melimpah membuat mobil ini masih diminati walaupun tidak sebanyak kembarannya.

>>> Untuk melihat review lengkap Daihatsu Xenia bisa dilihat disini

5. Honda Mobilio

gambar honda mobilio dengan desain warna grey

Honda Mobilio dengan desain warna grey

Dan terakhir ada Honda Mobilio dengan jumlah penjualan mencapai 1.514 unit hingga bulan Februari. Harganya dibanderol mulai dari 191 juta rupiah hingga 245 juta rupiah. Performa mesin yang lebih mumpuni, handling yang cukup baik, dan ruang kabin yang begitu luas menjadi daya tarik tersendiri bagi Honda Mobilio.

>>> Untuk melihat review lengkap Honda Mobilio bisa dilihat disini

Share this post:
 
back to top