5 Mobil MPV Di Bawah 200 Juta Rupiah Terlaris

22/05/2018

Jual beli
Share this post:
5 Mobil MPV Di Bawah 200 Juta Rupiah Terlaris
Gaikindo telah mencatat data penjualan wholesales pada bulan April 2018 dan terlihat bahwa mobil MPV pun masih mendominasi penjualan mengingat bahwa segmen MPV di Indonesia merupakan segmen paling laris diantara segmen mobil lainnya.

Kali ini Cintamobil.com akan menjabarkan 5 mobil MPV dibawah 200 juta rupiah yang terlaris di pasar otomotif tanah air selama bulan April 2018 kemarin.

1. Mitsubishi Xpander

gambar mitsubishi xpander dengan desain warna abu-abu

Mitsubishi Xpander dengan desain warna abu-abu

Di bulan April 2018, posisi pertama MPV terlaris saat ini tetap diisi oleh Mitsubishi Xpander dengan jumlah penjualan mencapai 7.097 unit. Anda bisa mendapatkan Mitsubish Xpander dengan tipe GLX M/T yang dibanderol dengan harga kurang lebih 197 juta rupiah. Mobil ini didesain begitu tangguh di luar dan mewah di dalam layaknya mobil SUV, irit bahan bakar serta memiliki fitur keselamatan yang cukup baik.

>>> Untuk melihat review lengkap Mitsubishi Xpander bisa dilihat disini

>>> Untuk melihat tips dan trik bagi mobil anda bisa dilihat disini

2. Toyota Avanza

gambar toyota avanza dengan desain warna biru

Toyota Avanza dengan desain warna biru

Posisi kedua MPV terlaris saat ini tetap diisi oleh Toyota Avanza dengan jumlah penjualan mencapai 6.917 unit. Anda bisa mendapatkan Toyota Avanza dengan tipe 1.3 E M/T seharga kurang lebih 190 juta rupiah. Karena harganya yang murah dan biaya perawatan yang tidak terlalu mahal membuat mobil ini masih diminati hingga saat ini.

>>> Untuk melihat review lengkap Toyota Avanza bisa dilihat disini

>>> Tips dan trik untuk jual beli mobil anda bisa dilihat disini

3. Toyota Calya

gambar toyota calya dengan desain warna merah

Toyota Calya dengan desain warna merah

Posisi ketiga MPV terlaris saat ini diisi oleh saudara dari Toyota Avanza yakni Toyota Calya dengan jumlah penjualan mencapai 6.292 unit. Toyota Calya bisa didapat mulai dari 135 juta rupiah hingga 152 juta rupiah. Mobil ini begitu diminati selain karena harganya yang murah, mobil ini mengusung konsep LCGC namun tidak mengurangi kenyamanan ketika berada dalam kabin mobil ini.

>>> Untuk melihat review lengkap Toyota Calya bisa dilihat disini

4. Daihatsu Sigra

gambar daihatsu sigra dengan desain warna putih

Daihatsu Sigra dengan desain warna putih

Posisi keempat MPV terlaris diisi oleh Daihatsu Sigra yang merupakan kembar tapi tak serupa dengan Toyota Calya yang mencatat jumlah penjualan sebanyak 5.250 unit. Harga mobil ini dibanderol mulai dari 109 juta rupiah hingga 150 juta rupiah, sedikit lebih murah dibandingkan dengan Toyota Calya. Mobil yang juga mengusung konsep LCGC ini begitu diminati karena selain mobil ini juga irit bahan bakar sama seperti Toyota Calya, tarikan mesinnya jauh lebih halus.

>>> Untuk melihat review lengkap Daihatsu Sigra bisa dilihat disini

5. Daihatsu Xenia

gambar daihatsu xenia tipe x dengan desain warna hitam

Daihatsu Xenia Tipe X dengan desain warna hitam

Dan posisi terakhir diisi oleh Daihatsu Xenia yang merupakan kembaran dari Toyota Avanza dengan jumlah penjualan sebanyak 2.941 unit. Hampir semua tipe Daihatsu Xenia dibanderol mulai dari 181 juta rupiah. Mobil ini masih diminati walaupun tidak sebanyak Avanza karena harganya yang jauh lebih murah dan spare part mobil yang begitu melimpah.

>>> Untuk melihat review lengkap Daihatsu Xenia bisa dilihat disini

Share this post:
 
back to top