5 Mobil Hybrid Terbaik Bulan Agustus 2017

11/08/2017

Jual beli
Share this post:
5 Mobil Hybrid Terbaik Bulan Agustus 2017
Mobil hybrid merupakan hasil penerapan teknologi canggih di bidang industri otomotif. Sekarang ini, mobil hybrid menjadi pilihan bagi banyak konsumen. Berikut ini, kami ingin memperkenalkan daftar 5 mobil Hybrid terbaik pada bulan Agustus 2017. Mobil apa saja? Bacalah tulisan di bawah ini.

Gambar mobil Toyota  All New Camry 2.5 Hybird warna hitam dilihat dari depan

Toyota All New Camry 2.5 Hybrid 

1. All New Camry 2.5 Hybird

Toyota All New Camry 2.5 Hybrid dengan tampilan eksteriornya yang sangat mewah dan sangat sporty. Interiornya juga dilengkapi fitur-fitur yang berteknologi canggih dan modern. Untuk performa Toyota All New Camry 2.5 Hybrid menggunakan mesin bertipe Hybird, In-Line 4 silinder, 16 Valve, DOHC, VVT-i dengan seri mesin 2AR-FXE dengan kapasitas silinder 2.494 cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 205 PS pada putaran mesin 5.700 rpm, sedangkan untuk torsinya mampu mencapai 20.9 KGM pada putaran mesin 4.800 rpm.

Gambar mobil Toyota Alphard warna coklat di tengah jalan pada malam hari

Toyota Alphard

>>> Ada apa yang menarik dengan mobil Toyota Camry? Jawaban di sini, klik saja

2. Toyota Alphard

Toyota New Alphard 2.5 Hybrid pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show. Toyota New Alphard 2.5 hybrid merupakan mobil hybird ketiga setelah Toyota Prius dan Toyota Camry. New Alphard hybrid dengan mesin bensin yang mengeluarkan tenaga 152 PS pada putaran mesin 6000 rpm, sedangkan untuk torsi motor listrik bagian depan 143 PS dan untuk bagian belakang 68 PS.

Gambar dua mobil Nissan X-Trail Hybrid satu berwarna putih dilihat dari depan dan satu berwarna merah dilihat dari belakang

Nissan X-Trail Hybrid

>>> Inilah alasan membuat banyak orang menentukan membeli mobil Toyota Alphard, klik sini untuk tahu

3. Nissan X-Trail Hybird

Bukan hanya Toyota saja yang sudah memproduksi mobil yang menggunakan teknologi hybrid, Nissan pun sudah memproduksi mobil hybrid yang bernama Nissan New X-Trail Hybrid. Nissan New X-Trail Hybrid sudah dilengkapi Intelligent Dual Cluth. Dengan dua sumber tenaga, Nissan X-Trail Hybrid memiliki tenaga responsif yang mencapai 185 PS yang di hasilkan mesin bensin 144 PS dan motor listrik 41 PS.

Mobill Lexus ES300h warna hitam sedang parkir di depan sebuah gedung mewah di Jakarta

Lexus ES300h

>>> Mobil Nissan X-Trail sudah lama menjadi pilihan banyak orang? Alasan apa yang membuat mereka suka dengan mobil tersebut? Mari mencari jawaban sendiri di sini

4. Lexus ES300h

Salah satu produksi Lexus yang baru masuk ke Indonesia ialah Lexus ES300h. Mobil ini merupakan mobil yang sudah menngunakan teknologi hybrid dan masuk daftar mobil hybrid terbaik di Indonesia. Lexus ES300h memiliki desain yang mewah dan sangat sporty. Untuk fitur kenyamanan Lexus ES300h 2017 sudah dilengkapi tempat duduk electric pada bagian depan, fitur air coditioner, fitur hiburan yang meliputi audio. Untuk performa Lexus menggunakan mesin 4 silinder, 202 daya kuda yang mampu menghasilkan torsi maksimal mencapai 215 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm.

Mobil Honda CR-Z warna kuning dilihat dải depan sedang parkir di atas lantai di sebuah showroom di Semarang Indonesia

Honda CR-Z

>>> Klik sini untuk membaca tulisan lain tentang pengalaman jual beli mobbil

5. Honda CR-Z

Mobil terakhir dalam daftar mobil hybrid terbaik pada bulan Agustus ini adalah Honda CR-Z 2017. Desain eksterior terlihat sporty dan sangat futuristik. Untuk interiornya sudah terdapat beberapa instrumen panel yang sangat modern dan banyak fiturberteknologi canggih dan modern.

Untuk mesin, Honda CR-Z menggunakan mesin bertipe 1.5L 4 silinder, SOHC, 16 Katup i-VTEC, DWB + TBR. Mesin tersebut mampu menghasilkan 120 PS pada putaran mesin 6.600 rpm dan torsinya 145 Nm dan mendapat tenaga tambahan dari motor listrik sebesar 20 PS pada putaran mesin 2.000 rpm dengan torsi 78 Nm pada putaran mesin 1.000 rpm.

Itulah 5 model mobil Hybrid terbaik pada bulan Agustus 2017 yang cintamobil.com perkenalkan. Sobat-sobat, apakah Anda tertarik dengan salah satu model mobil di atas?

>>> Klik sini untuk membaca tulisan lain tentang penglaman, tips dan trik pemakaian mobil

Share this post:
 
back to top