5 Mobil Hatchback Di Bawah 200 Juta Rupiah Terbaik

15/04/2018

Jual beli
5 Mobil Hatchback Di Bawah 200 Juta Rupiah Terbaik
Ukuran mobil hatchback yang begitu kompak membuat mobil ini diminati terutama bagi warga perkotaan yang ingin sekali melewati ganasnya jalanan perkotaan. Jika pembeli ingin memiliki mobil hatchback yang terbaik sesuai keinginannya, maka sudah pasti mobil hatchback tersebut dibarengi dengan spesifikasi dan fitur-fitur penunjang terbaru.

Namun jangan khawatir, Cintamobil.com akan memberikan 5 mobil hatchback dengan harga di bawah 200 juta dengan spesifikasi yang cukup baik dan fitur-fitur penunjang yang cukup lengkap.

1. Daihatsu Sirion

gambar daihatsu sirion berwarna merah

Daihatsu Sirion dengan desain berwarna merah

Mobil hatchback besutan Daihatsu ini memiliki harga termurah berkisar di harga Rp 182.505.000,- untuk tipe 1.3 M/T dan harga termahalnya berkisar di harga Rp 193.500.000,- untuk tipe 1.3 A/T. Selain karena harganya yang murah, mobil ini cocok untuk dimiliki karena tarikan mesin yang responsif, hemat bahan bakar, dan ruang kabin yang lega.

>>> Untuk melihat review lengkap Daihatsu Sirion bisa dilihat disini

>>> Untuk melihat tips dan trik bagi mobil anda bisa dilihat disini

2. Chevrolet Spark

gambar chevrolet spark berwarna merah

Chevrolet Spark dengan desain berwarna merah

Chevrolet memiliki Chevrolet Spark yang bermain di segmen hatchback dan tersedia dalam satu varian di Indonesia. Tipe yang tersedia hanya tipe LTZ 1.4L CVT dan dipasarkan dengan harga Rp 196.000.000. Meskipun mobil ini berukuran kompak, ruang kabinnya begitu lega, akselerasinya sangat baik, dan memiliki fitur kontrol mobil seperti Hill Start Assist yang berguna untuk menjaga kestabilan mobil ketika sedang melewati jalanan menanjak.

>>> Untuk melihat review lengkap Chevrolet Spark bisa dilihat disini

>>> Tips dan trik untuk jual beli mobil anda bisa dilihat disini

3. Honda Brio Satya

gambar honda brio satya warna biru\

Honda Brio Satya dengan desain berwarna biru

Mobil hatchback besutan Honda yang lebih ke arah city car ini masuk dalam kategori LCGC dan memiliki harga berkisar antara 132 juta rupiah hingga 178 juta rupiah untuk varian tertinggi. Fitur penunjangnya memang tidak terlalu lengkap tetapi mobil ini mengusung teknologi i-VTEC yang dilengkapi dengan Drive by Wire sehingga lebih ramah lingkungan dan memberikan kinerja mesin yang lebih bertenaga dan responsif.

>>> Untuk melihat review lengkap Honda Brio Satya bisa dilihat disini

>>> Untuk melihat review mobil lengkap dengan spesifikasinya bisa dilihat disini

4. Mitsubishi Mirage

gambar mitsubishi mirage berwarna ungu

Mitsubishi Mirage dengan desain berwarna ungu

Mitsubishi Mirage yang dijual dalam tiga varian yaitu GLS, GLX, dan Exceed sebagai varian tertinggi memiliki harga berkisar antara Rp 173.000.000,- hingga Rp 197.500.000,- untuk varian tertinggi. Mobil ini memiliki desain interior yang begitu terasa berkelas, setir kemudinya begitu ringan, dan suspensinya yang empuk. Selain itu mobil ini dilengkapi dengan ECO mode yang membuat mobil ini lebih irit bahan bakar.

>>> Untuk melihat review lengkap Mitsubishi Mirage bisa dilihat disini

5. Suzuki Baleno

gambar suzuki baleno berwarna hitam

Suzuki Baleno dengan desain berwarna hitam

Suzuki Baleno yang dulunya mengusung konsep sedan kini memiliki konsep hatchback. Harganya cukup terjangkau walaupun varian transmisi otomatisnya lebih mahal dibandingkan varian transmisi manual. Untuk varian transmisi manual dibanderol dengan harga Rp 199.500.000,-. Mobil ini memiliki desain eksterior dan interior yang lebih elegan. Selain itu mobil ini ditunjang dengan fitur-fitur keselamatan yang cukup lengkap serta memiliki performa mesin yang begitu tangguh dan hemat bahan bakar.

>>> Untuk melihat review lengkap Suzuki Baleno bisa dilihat disini

 
back to top