5 Mobil Bekas di Bawah 90 Juta Terbaik

05/12/2017

Jual beli

4 menit

Share this post:
5 Mobil Bekas di Bawah 90 Juta Terbaik
Dengan banyaknya mobil bekas di pasaran membuat pembeli bisa memilih beragam mobil yang menarik. Selain harga yang terjangkau, kualitas yang diberikan juga sangat bersaing dengan mobil baru di pasaran. Untuk itu, Cintamobil memberikan beberapa variasi mobil bekas di bawah 90 juta. Dengan variasi yang berbeda, daftar mobil bekas di bawah 90 juta ini bisa menjadi panduan anda untuk membeli mobil bekas.

1. Nissan Evalia

Nissan Evalia diproduksi pada tahun 2010, dan masih diproduksi sampau dengan sekarang. Dengan masin 1,5L, Evalia bisa menhasilkan tenaga sekitar 86PS dan perpindahan 1461cc. Transmisi kecepatan mobil ini dikontrol secara manual oleh terkologi FWD.

mobil Nissan Evalia berwarna silver diparkir

Nissan Evalia untuk keluarga besar

Mobil bekas Nissan Evalia saat ini bisa didapatkan dengan membawa uang sekitar Rp. 88 juta. Mobil ini cocok dipakai untuk keluarga dengan banyak anggota, karena Evalia mempunyai kapasitas 6 orang dengan menghadirkan ruang kabin yang luas.

2. Honda Integra 1988

Diproduksi pertama kali pada tahun 1985, Honda Integra terakhir kali diperoduksi pada ahun 2006 lalu. Meskipun sudah lebih dari 10 tahun tidak diproduksi lagi, banyak mobil bekas Integra berkeliaran di pasar mobil bekas. Saat ini, Integra 1988 bisa dicari di pasar mobil bekas dengan harga Rp. 85 juta saja.

mobil sedan Honda Integra 1988 berwarna abu abu sedang diparkir di pinggir jalan

Integra, coupe Honda dengan efisiensi bahan bakar yang tinggi

Mobil coupe 2 pintu ini mempunyai mesin 4 silinder K20A tipe DOHC i-VTEC 2,0L yang diletakkan di bagian kap mobil.  Dikenal juga dengan Acura TSX, mobil ini terkenal di arena balap karena efisiensi bahan bakarnya yang tinggi. Hondar Integra DC5 akhirnya menjadi seri terakhir Integra di pasaran

3. Toyota Yaris E

Toyota Yaris dikenal sebagai salah satu mobil keluarga kesukaan masyarakat Indonesia. Kendaraan yang memberikan kenyamanan maksimal pada keluarga dengan ruang kabin yang luas. Selain itu, bagian dalamnya cukup untuk kepala dan kaki penumpang setinggi 6 kaki.

sebuah mobil Toyota Yaris E berwarna silver sedang diparkir

Toyota Yaris, salah satu mobil keluarga Indonesi

Dengan mesin block 4 silinder yang bisa membuat efisiensi mobil ini menjadi 30/37mpg di jalanan kota maupun jalan tol, mobil ini tentu saja banyak dicari oleh penggemar mobil keluarga. Toyota Yaris E bekas bisa anda dapatkan dengan merogoh kocek sekitar Rp. 80 juta

>>> Baca juga: Harga Toyota Yaris 2017, Spesifikasi Dan Review Lengkap

4. Toyota Innova

Dengan bermodalkan mesin diesel block 2,5 liter menghasilkan 101BHP, Innova bisa menghasilkan torsi 147 ft lb. Pertama kali diproduksi pada tahun 2004 sampai dengan sekarang, Innova dilengkapai dengan sistem transmisi manual kecepatan 5, yang bisa menghasilkan 21,88mpg.

sebuah mobil MPV Toyota Innova berwarna silver sedang diparkir

Toyota Innova memberikan ruang kabin yang luas

Selain itu, pengaturan suspense lunak mobil ini bisa menjamin kenyamanan dalam kabin. Tinggi bodi mobil yang pendek bisa membuat defleksi bodi dan bengkokan putaran mobil berkurang. Mobil ini bisa didapatkan dengan banderol Rp. 85 juta.

>>> Klik di sini untuk membaca artikel tips&trik jual - beli lainnya!

5. Peugeot 807

Peugeot 807 menawarkan mesin variasi DOHC Petrol (Gasoline) A-95 2,9 V6 24 dengan sistem bahan bakar injeksi multi-point dan FWD. Diproduksi dari tahun 2002 dan akhir produksi 2010, mobil bekas Peugeot yang beredar di Indonesia memiliki harga Rp. 85 Juta.

sebuah mobil Peugeot 807 berwarna silver sedang diparkir di pinggir jalan

Kenyamanan berkendara dengan Peugeot 807

Peugeot 807 memberikan kenyamanan berkendara dengan mulus dan lancar dengan power steering dan mesin yang bertenaa. Interior dalamnya menjanjikan serta memiliki fitur dashboard yang bagus dan dilengkapi dengan fitur keaman untuk mobil.

Berminat mobil Peugeot 807, klik video berikut ini

Dengan Rp. 90 juta, cukup banyak pilihan mobil bekas yang bisa teman pilih. Untuk artikel ini, Cintamobil hanya memberikan referensi untuk mobil bekas di bawah 90 juta. Silahkan lihat artikel Cintamobil sebelumnya untuk pilhan harga yang lebih bervariasi.

>>> Klik di sini untuk membaca tips & trik lainnya

Share this post:

Berita lain

Cara Jual Beli Mobil Bekas yang Berkualitas Buat Pemula

18/07/2020

Jual beli

8 menit

Berikut ini adalah beberapa cara jual beli mobil bekas untuk Anda yang mungkin baru memulai bisnis jual beli mobil. Ada sejumlah prosedur dan tahapan yang wajib diperhatikan.

Lihat juga

Yuk Pelajari Contoh Kwitansi Jual Beli Mobil Bekas yang Benar

14/07/2020

Jual beli

8 menit

Berikut ini Cintamobil.com akan memberikan contoh kwitansi jual beli mobil termasuk jual beli mobil bekas. Kwitansi ini merupakan bukti pembelian mobil yang sah di mata hukum Indonesia.

Lihat juga

Begini Cara Memilih Situs Jual Beli Mobil yang Terpercaya

23/07/2020

Jual beli

8 menit

Ketika memilih situs jual beli mobil yang terbaik dan terpercaya, maka Anda wajib memperhatikan beberapa hal misalnya yang ada di Cintamobil.com.

Lihat juga

Cara Membuat Surat Perjanjian Jual Beli Mobil

10/06/2020

Jual beli

4 menit

Selain memeriksa keabsahan STNK dan BPKB, saat melakukan transaksi jual beli mobil sebaiknya juga siapkan surat perjanjian jual beli mobil. Berikut cara untuk membuatnya.

Lihat juga
 
back to top