3 Mobil LCGC Dibawah 150 Juta Rupiah Terbaik Di Tahun 2017

17/02/2018

Jual beli
3 Mobil LCGC Dibawah 150 Juta Rupiah Terbaik Di Tahun 2017
Gaikindo mencatat total penjualan mobil secara keseluruhan mencapai satu juta unit lebih hingga akhir tahun 2017. Walaupun di tahun 2017 gairah dunia otomotif Indonesia sedang lesu-lesunya, namun segmen mobil terutama segmen mobil LCGC pun mampu menyumbang penjualan yang cukup baik.

Mobil LCGC pun begitu diminati karena dengan harga dibawah 150 juta rupiah saja pembeli sudah bisa mendapatkan mobil idaman yang diinginkan. Walaupun kemampuan dan fiturnya tidaklah terlalu canggih dan mumpuni, namun mobil ramah lingkungan ini cocok bagi mereka yang ingin memiliki mobil dengan ukuran kompak, hemat bahan bakar, dan dipatok dengan harga terjangkau. Cintamobil.com akan menjabarkan 3 mobil LCGC dibawah 150 juta rupiah terbaik selama di tahun 2017 ini.

1. Toyota Calya

gambar mobil Toyota Calya warna orange

Debut mobil ini di tahun 2016 

Mobil LCGC besutan Toyota yang memulai debutnya di tahun 2016 memiliki harga berkisar antara 132 juta rupiah hingga 150 juta rupiah. Selain itu, mobil Toyota Calya juga berhasil mencatat penjualan terbaik sebanyak 68.011 unit selama di tahun 2017. Mobil ini mampu memikat para pecinta mobil karena memiliki performa mesin yang lebih baik dan fitur-fitur penunjang yang cukup lengkap untuk sekelas mobil LCGC.

>>> Untuk melihat review lengkap Toyota Calya bisa dilihat disini

>>> Untuk melihat tips dan trik bagi mobil anda bisa dilihat disini

2. Daihatsu Sigra

gambar Daihatsu Sigra warna biru

Desainnya hampir sama dengan Toyota Calya

Mobil LCGC besutan Daihatsu yang memulai debutnya di tahun 2016 dan memiliki desain yang hampir sama dengan Toyota Calya memiliki harga berkisar antara 106 juta rupiah hingga 147 juta rupiah. Mobil ini juga berhasil mencatat penjualan terbaik sebanyak 41.536 unit selama di tahun 2017. Mobil ini memiliki harga yang sedikit lebih murah walaupun spesifikasinya tidaklah selengkap versi mahalnya.

>>> Untuk melihat review lengkap Daihatsu Sigra bisa dilihat disini

>>> Tips dan trik untuk jual beli mobil anda bisa dilihat disini

3. Honda Brio Satya

gambar honda brio satya warna biru

Harga berkisar antara 114 juta rupiah

Mobil besutan Honda yang sudah lama bermain dalam pasar mobil LCGC memiliki harga berkisar antara 114 juta rupiah hingga 125 juta rupiah. Mobil Honda Brio Satya juga berhasil mencatat penjualan terbaik sebanyak 39.208 unit selama di tahun 2017. Mobil ini memiliki fitur-fitur penunjang yang lebih lengkap walaupun tenaga mesinnya tidaklah terlalu besar.

>>> Untuk melihat review lengkap Honda Brio Satya bisa dilihat disini

>>> Review mobil LCGC lainnya bisa dilihat disini

Inilah 3 Mobil LCGC dengan harga dibawah 150 juta rupiah terbaik selama di tahun 2017 oleh cintamobil.com. Walaupun di tahun 2017 ini penjualan mobil dari semua segmen mengalami pemerosotan, namun mobil LCGC yang murah dan ramah lingkungan ini masih diminati oleh banyak orang. Dari 3 mobil LCGC di atas, manakah mobil favorit anda?

 
back to top