3 Mobil Kompak Terlaris Pada Tahun 2017 Di Indonesia

08/04/2018

Jual beli
Share this post:
3 Mobil Kompak Terlaris Pada Tahun 2017 Di Indonesia
Selama di tahun 2017, penjualan mobil secara wholesales mencapai 1,07 juta unit, naik sedikit dibandingkan dengan tahun 2016 silam. Beberapa mobil berukuran mobil kompak masuk dalam daftar mobil yang begitu laris manis di pasaran otomotif Indonesia. Mengutip data penjualan Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) pasar mobil Indonesia masih dikuasai oleh mobil-mobil MPV. Mobil Low Cost and Green Car (LCGC) kemudian menyusul.

Rata-rata mobil berukuran kompak ini pasti akan masuk dalam segmen city car karena desainnya yang begitu kompak dibuat untuk menaklukan ganasnya jalan perkotaan. Cintamobil.com akan menjabarkan 3 mobil kompak terlaris di Indonesia selama tahun 2017 kemarin.

1. Honda Brio Satya

gambar honda brio satya warna biru\

Honda Brio Satya dengan desain warna biru

Mobil kompak besutan Honda ini masuk dalam kategori LCGC dan memiliki harga berkisar antara 132 juta rupiah hingga 178 juta rupiah. Mobil Honda Brio Satya berhasil mencatat penjualan terbaik sebanyak 43.378 unit selama di tahun 2017.

>>> Untuk melihat review lengkap Honda Brio Satya bisa dilihat disini

>>> Untuk melihat tips dan trik bagi mobil anda bisa dilihat disini

2. Toyota Agya

gambar Toyota Agya berwarna kuning

Toyota Agya dengan desain warna kuning

Mobil kompak besutan Toyota ini juga masuk dalam kategori LCGC dan memiliki harga berkisar antara 127 juta rupiah hingga 144 juta rupiah. Harganya memang lebih murah namun tidak memiliki fitur sebanyak Honda Brio Satya. Mobil Toyota Agya berhasil mencatat penjualan terbaik sebanyak 29.004 unit selama di tahun 2017.

>>> Untuk melihat review lengkap Toyota Agya bisa dilihat disini

>>> Tips dan trik untuk jual beli mobil anda bisa dilihat disini

3. Daihatsu Ayla

gambar daihatsu ayla berwarna jingga

Desain mobilnya begitu mirip dengan Toyota Agya

Mobil kompak besutan Daihatsu ini juga masuk dalam kategori LCGC yang merupakan hasil kolaborasi dengan Toyota sehingga desain mobilnya begitu mirip dengan Toyota Agya. Daihatsu Ayla memiliki harga berkisar antara 92 juta rupiah hingga 142 juta rupiah. Harganya juga terpaut lebih murah namun tidak memiliki fitur yang cukup lengkap. Mobil Toyota Agya berhasil mencatat penjualan terbaik sebanyak 28.051 unit selama di tahun 2017.

>>> Untuk melihat review lengkap Daihatsu Ayla bisa dilihat disini

>>> Review mobil city car lainnya bisa dilihat disini

Share this post:
 
back to top