Yamaha MX King 150 Pakai Livery Motor Balap, Dijual Rp 25 Jutaan

22/09/2021

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Yamaha Indonesia luncurkan Yamaha MX King 150 dengan penambahan livery ala motor balap. Untuk harganya dijual mulai Rp 25 jutaan OTR Jakarta.

Yamaha Indonesia meluncurkan salah satu motor unggulannya yaitu MX King 150 dengan livery yang mengingatkan pada perjalanan sejarah 60 tahun berkiprah di balapan motor Grand Prix dunia.

>>> Intip Tampang Motor Sport Terbaru Yamaha R7 2022

Gambar menunjukan motor Yamaha

Terinspirasi dari desain warna merah putih pada YZR500

Terinspirasi dari Yamaha YZR500

Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery memiliki konsep “Racing Blood of Yamaha” yang menebarkan racing passion. Livery yang tersematkan tersebut terinspirasi dari desain warna merah putih pada YZR500 (0W48) yang digunakan sang juara Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500cc. Terhitung sejak kemenangan pertama Yamaha di Grand Prix dunia tahun 1963, hingga musim 2020, total 511 kemenangan telah dikoleksi.

Edisi khusus MX King 150 ini memiliki tampilan bodi dengan ciri khas speedblock warna merah di horizontal line dengan stripe hitam. Lalu ada pengaplikasian corak warna kuning bergaris hitam pada bagian depan motor. Dilengkapi dengan velg warna emas makin mempertegas kekhasan livery ini.

Tampilan ini membuat MX King 150 edisi spesial ini semakin kental dengan aura sporty yang melekat kuat padanya. Ini pun memberikan pilihan baru bagi konsumen untuk turut merasakan kebanggaan jadi bagian dari peringatan sejarah besar Yamaha. Dikenal luas dengan karakter agresif yang dicintai penggemarnya, MX King 150 ini akan kian mendongkrak kepercayaan diri penggunanya, sekaligus tampil makin gagah ketika merasakan sensasi berkendaraan di jalanan.

>>> Melihat Tampang Pesaing Yamaha Nmax hingga Honda Vario dari Taiwan

Gambar menunjukan motor Yamaha

Tampilan Yamaha MX  King 150 terbaru

Harganya Mulai Rp 25 Jutaan

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengungkapkan bahwa  MX King 150 livery khusus ini membawa atmosfer perayaan 60 tahun Yamaha tampil di ajang balapan Grand Prix dunia . 

"MX King 150 memiliki karakter sporty kuat yang turut mewakili semangat dalam kiprah 60 tahun Yamaha di balapan Grand Prix dunia. Kami pun mengabadikan pencapaian membanggakan itu dengan meluncurkan MX King 150 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery sebagai produk memorable bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu untuk harga, Yamaha MX King 150 World Grand Prix 60th Anniversary Livery ini dipasarkan dengan harga Rp 24.975.000 on the road Jakarta.

>>> Gunakan Standar Tengah saat Motor Terparkir Lama karena PPKM Darurat

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top