XPANDER Tons of Real Happiness Bandung Resmi Dibuka, Mitsubishi Xpander Tetap Percaya Diri Hadapi Pertarungan Sengit MPV

15/12/2018

Event - Promosi
Share this post:
XPANDER Tons of Real Happiness Bandung Resmi Dibuka, Mitsubishi Xpander Tetap Percaya Diri Hadapi Pertarungan Sengit MPV
Melalui XPANDER Tons of Real Happiness, MPV terlaris ini berbagi kebahagiaan kepada keluarga Indonesia. Menjadi bekal menghadapi pertarungan panas 2019 melawan Toyota Avanza.

foto Mitsubishi Xpander di acara TORH Bandung

Mitsubishi Xpander 2018 di acara XPANDER Tons of Real Happiness di Bandung (14/12)

Bisa dibilang, tak ada topik pasar mobil lebih panas selain pertempuran Mitsubishi Xpander melawan Toyota Avanza dalam menjadi mobil terlaris di Indonesia. Acungan jempol bagi Xpander yang berhasil menggeser Avanza dari takhta best seller. Meraih sesuatu yang semua rival-rival Avanza sebelumnya tidak bisa lakukan.

Tidaklah sulit melihat apa rahasia kesuksesan Mitsubishi Xpander, yakni produk. Konsumen mulai bosan dengan sang best seller, yang praktis belum mengalami pergantian model penuh sejak 2011. Sejak diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Expo 2017, tak kurang dari 115 ribu pesanan telah diterima PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS).

>>> Baca review lengkap Mitsubishi Xpander 2018 hanya di Cintamobil.com

Meski begitu, pertarungan ini bukannya tanpa perlawanan. Didukung reputasi purnajual Toyota, Avanza melawan balik dan kembali menjadi terlaris di Oktober 2018.

Eksterior samping Mitsubishi Xpander menggunakan Wheelbase berukuran 2.775 mm sehingga mampu mengisyaratkan ruang interior yang lapang

Mitsubishi Xpander 2018 berhasil merebut takhta mobil terlaris Indonesia dari Toyota Avanza

Memasuki 2019, pertarungan dijamin akan semakin panas. Bahkan akan sama panasnya dengan pilpres 2019, karena santer berita bahwa Toyota tengah menyiapkan Avanza model baru.

“Saya mendengar bahwa Toyota Avanza facelift akan segera diluncurkan,” ucap Naoya Nakamura, presiden direktur MMKSI pada pembukaan XPANDER Tons of Real Happiness ke-8 di Bandung (14/12). “Namun kami optimis Xpander masih memiliki keunggulan dari sisi produk dibanding model rival akan diluncurkan.”

Tentu akan menarik untuk melihat seperti apa pertarungan Xpander vs Avanza tahun depan.

>>> Lagi, Bocoran Terbaru Avanza 2019 Beredar di Internet

XPANDER Tons of Real Happiness

Sehebat-hebatnya produk, nyaris takkan sukses tanpa didukung program pemasaran mumpuni. Dan MMKSI memiliki program bertajuk XPANDER Tons of Real Happiness. Dengan penyelenggaraan ke-8 kali ini (14 – 16 Desember 2018) mengunjungi Bandung, tepatnya di pusat perbelanjaan 23 Paskal Shopping Center.

Promo Mitsubishi Xpander terbaru 2018 hadirkan Special Gift Samsung Galaxy Tab
XPANDER Tons of Real Happiness ke-8 diselenggarakan di Bandung 14 - 16 Desember)

Acara dibuka persis seperti adegan di iklan TV, dengan satu unit Mitsubishi Xpander menarik trailer berisikan komedi putar di hadapan pengunjung. Menunjukkan kepada khalayak kekuatan tenaga dimiliki unit 1.500 cc tersimpan di balik kap mesin Mitsubishi Xpander. Menepis mitos bahwa mobil keluarga berpenggerak depan “tidak bisa narik”.

foto seremoni XPANDER Tons of Real Happines di Bandung

Seremoni pembukaan XPANDER Tons of Real Happiness di 23 Paskal Shopping Center Bandung (14/12)

Konsep acara berupa karnaval merupakan simbolis bagaimana kelengkapan fitur dan performa produk Mitsubishi Xpander yang mampu membagi “berton-ton” kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.

>>> Dapatkan informasi penawaran terkini Mitsubishi Xpander di sini

“Sebanyak 80 ribu pengunjung telah mendatangi penyelengaraan XPANDER Tons of Real Happiness di tujuh kota sebelumnya,” tambah Nakamura. Pada penyelengaraan event kali ini, pengunjung dapat menikmati aksi panggung dari Naura, Mocca, dan Diskopantera. Juga ada sesi talkshow bersama para pemeran film “Milly & Mamet”, sebuah film spin-off dari film legendaris “AADC” dimana Mitsubishi Motors turut berpartisipasi sebagai official car dalam film.

Pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk dan dapat langsung melakukan sesi test drive untuk merasakan sendiri seperti apa Mitsubishi Xpander.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top