Wuling Motors Resmikan Diler Pertamanya di Jambi

28/01/2019

Event - Promosi
Wuling Motors Resmikan Diler Pertamanya di Jambi
Mengawali tahun 2019, PT SGMW Motors Indonesia (Wuling Motors) tidak hanya memperkenalkan produk barunya, Wuling Almaz. Demi memuaskan para konsumennya, Wuling Motors resmikan diler pertamanya di Jambi.

Mengingat pentingnya mendekatkan diri ke konsumen, Wuling Motors meresmikan Wuling Maju Motor Jambi pada 23 Januari 2019. Diler Wuling pertama di Jambi ini adalah jasil kerjasama antara Wuling Motors dengan PT Maju Global Motor. Mengusung konsep layanan 3S (sales, aftersales dan spare part), diler ini tidak hanya akan memberikan layanan penjualan tapi juga purna jual untuk konsumen Wuling di daerah Jambi dan sekitarnya.

>>> Baca juga: Wuling Almaz Resmi Diperkenalkan, Tapi…

“Dalam rangka menjangkau konsumen yang lebih luas lagi di Pulau Sumatera dan didorong semangat Drive For A Better Life, kami wujudkan melalui pembukaan jaringan diler di Jambi. Kami berharap dengan beroperasinya diler ini dapat menghadirkan kemudahan bagi konsumen di Jambi untuk memiliki produk Wuling serta akses memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Diler pertama Wuling di Jambi

Wuling Motors bekerjasama dengan  PT Maju Global Motor meresmikan diler pertama di Jambi

Adapun diler Wuling pertama di Jambi ini berdiri di atas lahan sebesar 2.032 meter persegi. Lokasi diler beralamatkan di Jl. Pangeran Hidayat, Kota Baru. Wuling Maju Motor Jambi ini mempunyai ruang showroom seluas 300 meter persegi yang mampu menampung 6 unit lini produk Wuling, termasuk produk terbarunya Wuling Almaz saat sudah diluncurkan nanti. Berbagai fasilitas pun disediakan untuk para pelanggan seperti koneksi Wi-Fi gratis, ruang bermain anak juga area parkir.

>>> Baca juga: Review Wuling Formo 2018 Indonesia

“Melalui kemitraan bersama Wuling Motors, kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumen Wuling, khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya. Kehadiran diler ini juga memperkuat kerja sama kami dengan Wuling untuk terus eksis di dunia otomotif Indonesia,” ujar Romi Yunas selaku Operational Manager PT Maju Global Motors Sumatera Area.

Punya arena pamer luas yang mampu menampung 6 mobil

Wuling Cortez dipamerkan pada peresmian diler pertama Wuling di Jambi

>>> Ingin membeli mobil Wuling lainnya? Dapatkan daftarnya hanya di Cintamobil.com

Sedangkan untuk layanan purna jual, Wuling Maju Motor Jambi menyediakan lahan seluas 320 meter dengan 4 unit service. Didukung oleh mekanik yang berpengalaman, para pelanggan dimanjakan dengan ruang tunggu yang nyaman serta hadirnya fasilitas WMS (Wuling Mobile Service). Untuk operasionalnya, diler ini buka dari hari Senin hingga Sabtu dari pukul 08.00 – 17.00. Sedangkan pada hari minggu dari pukul 09.00 – 15.00.

Apa saja fitur barunya dan bagaimana rasa mengemudikan Wuling Almaz?

>>> Informasi dunia otomotif terlengkap hanya di Cintamobil.com

 
back to top