Wuling Kantongi 1.608 SPK Selama GIIAS 2019, Ini Produk Paling Laris

31/07/2019
Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 telah berakhir pada 28 Juli lalu. Wuling Motors pun mengumumkan capaian positif dalam pameran yang berlangsung selama 11 hari tersebut. Melalui tema WOW (World of Wuling), sebanyak 1.608 SPK tercatat. Lantas apa produk paling laris?

Kehadiran varian terbaru Wuling Almaz dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) menjadikannya terpilih sebagai Favorite Car Visitor Choice Most Driven Car. Raihan positif tersebut juga diimbangi dengan pencatatan 1.608 SPK selama pameran berlangsung 11 hari. Dari total tersebut, Wuling Almaz mendominasi dengan jumlah pemesanan mencapai 827 unit dimana varian Exlusive 7-seater paling banyak diminati.

SUV Wuling Almaz saat test drive

Wuling Almaz menjadi produk paling laris dalam penjualan Wuling di GIIAS 2019

Sementara untuk Wuling Confero terjual 425 unit dalam ajang GIIAS 2019. Sedangkan untuk MPV lainnya yakni Cortez, Wuling Motors melaporkan ada 425 unit pemesan dengan varian CT yang paling diminati. Namun untuk mobil niaga yakni Formo hanya laku 17 unit saja.

“Kami berterima kasih atas antusiasme pengunjung selama berlangsungnya GIIAS 2019 dan sambutan hangat terhadap varian terbaru Almaz dengan WIND dan konfigurasi 7-seater. Hal ini tergambar dari angka peserta test drive dan pemesanan yang meningkat, ditambah lagi predikat yang diberikan pada medium SUV kami,” ujar Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

 >>> Resmi Sudah, Wuling Punya Perusahaan Pembiayaan Sendiri di Indonesia

Wuling Confero berwarna merah

MPV Wuling Confero menjadi produk kedua paling laris setelah Almaz

Selama GIIAS 2019 berlangsung, Wuling menyediakan unit test drive hampir seluruh lini produknya. Mulai dari Almaz, Cortez CT, dan Confero S ACT. Total ada 1.818 pengunjung yang mencoba produk Wuling Motors dimana Almaz menjadi favorit dengan 1.336 pengunjung yang mencobanya. Sementara untuk Cortez CT ada 352 orang yang melakukan test drive. Sejumlah band nasional seperti Jikustik, Ungu, The Overtunes hingga Naif turut meramaikan panggung booth Wuling pada akhir pekan di GIIAS 2019.

>>> Berita informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Mahmudi Restyanto

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0

berita lain