Wuling Club Indonesia Sumbang Masker dan Sembako ke Panti Asuhan di Tangerang

08/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Wuling Club Indonesia Sumbang Masker dan Sembako ke Panti Asuhan di Tangerang
Wuling Club Indonesia terus bergerak untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan selama masa pandemi Covid-19. Kali ini yang dituju anak-anak yatim piatu di kawasan Tangerang.

Komunitas Wuling yang tergabung dalam Wuling Club Indonesia (WLCI) menyerahkan bantuan kepada panti asuhan di kawasan Tangerang, Benten. Kegiatan yang turut didukung oleh Wuling Motors (Wuling) ini juga masih dalam rangkaian program #BersamaWulingLawanCorona.

>>> Captiva Chevy Club Chapter STAR Berbagi Sembako On The Road

Program tersebut merupakan bentuk tindakan sosial dari Wuling, untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Indonesia. Dan untuk aktifitas kali ini, Wuling bergerak bersama para anggota WLCI.

Bantu Anak-Anak Yatim Piatu

Donasi WLCI di Tangerang

Donasi berupa paket sembaku dan masker non-medis

Dilaksanakan, Sabtu 07 Juni 2020, donasi yang dilakukan Wuling Club Indonesia berpusat di Panti Asuhan Yayasan Satu Benih, Tangerang. Di loaksi ini para anggota WLCI menyerahkan 100 paket bantuan berupa kebutuhan makanan pokok dan 1.000 masker non medis.

>>> Cek harga mobil baru Wuling beserta promo dan menariknya disini

"Kami dari WLCI yang didukung oleh Wuling Motors membantu anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Satu Benih melalui donasi bahan makanan pokok. Kami juga memberikan paket masker untuk membantu setiap anak serta segenap pengurus panti asuhan beraktivitas kembali dengan ketentuan protokol kesehatan di kenormalan yang baru," jelas Hendra Susanto, Presiden WLCI melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com.

Sementara itu H. Imam Marsus, perwakilan Yayaysa Satu Benih mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diterima dari WLCI dan juga Wuling Motors.

"Di masa sekarang, kami merasa terbantu untuk terus melanjutkan aktifitas dengan adaptasi kenormalan baru serta membantu anak-anak yatim piatu menggapai kehidupan yang lebih baik," kata dia.

Terus Lakukan Kegiatan Sosial Selama Pandemi Covid-19

Anggota WLCI

Kegiatan sosial ketiga kalinya yang dilakukan WLCI selama pandemi Covid-19

>>> Temukan mobil bekas berkualitas dengan pilihan paling lengkap disini

Selain kegiatan ke Pantu Asuhan di Tangerang ini, kegiatan sosial lain juga pernah dilakukan oleh anggota WLCI selama pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Pertama, WLCI telah mengambil bagian untuk membantu tenaga medis dengan mendonasikan 1000 faceshield ke Ikatan Dokter Indonesia (IDI) pada April 2020.

Selajutnya, sebagian anggota WLCI juga pernah terlibat dalam bakti sosial Sedekah Jumat bagi para tenaga medis yang tengah berjuang melawan Covid-19. Tidak hanya itu, berbagai kegiatan sosial juga dilakukan secara regional oleh chapter-chapter WLCI yang ada di daerah.

>>> Berita komunitas otomotif lainnya ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top