Wow, 3 Orang Ini Dapat Mobil Wuling Gratis!

25/06/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Wow, 3 Orang Ini Dapat Mobil Wuling Gratis!
Ada 3 orang yang berhak mendapatkan mobil Wuling gratis karena terpilih sebagai pemenang program Wuling Drive and Win periode 3. Selamat untuk para pemenang!

Ada tiga orang yang terpilih untuk berhak mendapatkan mobil Wuling gratis. Ketiganya merupakan warga asal Bali, Jakarta, dan Semarang. Kok bisa ya mereka mendapatkan mobil Wuling secara cuma-cuma?

>>> Sambut New Normal, DP Rp 100 Ribu Bisa Beli Mobil Wuling

Ternyata ketiga orang yang beruntung dapat mobil Wuling gratis ini adalah pemenang dari program Wuling Drive and Win yang telah diselenggarakan Wuling Motors (Wuling). Ketiga pemenang tersebut adalah Gede Indra Nuratmaja yang berasal dari Tabanan, Kuasa Sembiring dari Jakarta Selatan, serta Robert Wibisono dari Semarang, Jawa Tengah.

Dapat Confero, Cortez, dan Almaz Gratis

Pengundian Wuling Drive and Win periode 3

Proses pengundian dan pengumuman pemenang dilakukan lewat video conference

>>> Cek harga mobil Wuling saat ini beserta promo dan diskon menariknya

Ketiga pemenang Wuling Drive and Win ini mendapatkan mobil Wuling gratis yang berbeda-beda. Gede Indra berhak mendapatkan satu unit Wuling Confero ACT. Kemudian Kuasa Sembiring mendapatkan satu unit Wuling Cortez CT. Dan Robert mendapat satu unit Wuling Almaz.

"Kami mengucapkan selamat kepada setiap pemenang yang beruntung. Kami juga sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mendaftarkan diri di website driveandwin.wuling.id dan turut berpartisipasi," tutur Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors dalam keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com, Kamis (25/06/2020).

Wuling Sudah Bagikan 9 Mobil Secara Gratis

Wuling Drive and Win 3

Ada 9 mobil Wuling yang telah dibagikan secara gratis

>>> Pilihan mobil bekas berbagai merk, tipe, dan tahun yang paling lengkap ada disini

Lebih lanjut Zia UI Rahman menjelaskan jika program Wuling Drive and Win dibuka dalam tiga periode sejak 1 September 2019. Periode pertama berlaku 1 September 2019 hingga 15 Oktober 2019. Periode kedua dibuka 16 Oktober 2019 dan diundi Januari 2020. Sementara periode ketiga dibuka Januari 2020 lalu ditutup Februari 2020 dan dilakukan pengundain 23 Juni 2020.

Total ada 10.000 lebih peserta dari seluruh wilayah di Indonesia yang mendaftarkan diri dalam program Wuling Drive and Win melalui laman Driveandwin.wuling.id. Semua peserta ini adalah mereka yang melakukan test drive maupun membeli unit Wuling pada periode program tersebut. Dan kemudian disetiap periode dipilih 3 orang yang beruntung untuk masing-masing mendapatkan 1 unit Wuling Confero, 1 unit Wuling Cortez, serta 1 unit Wuling Almaz.

"Sekali lagi, kami sampaikan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam mengikuti program Wuling Drive and Win hingga periode ketiga ini. Tentunya kami turut mengucapkan selamat untuk kesembilan pemenang yang beruntung," tutup Zia.

>>> Berita otomotif yang menarik lainnya bisa Anda baca disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top