World Premiere Suzuki Ertiga di IIMS 2018

20/04/2018

Event - Promosi
Share this post:
World Premiere Suzuki Ertiga di IIMS 2018
Suzuki meluncurkan mobil segmen MPV yaitu Suzuki Ertiga, mobil yang mulai di produksi tahun 2012 ini memiliki rekam jejak yang bagus dalam hal penjualan. Pada moment yang besar di Indonesia International Motor Show 2018, All-new Ertiga diluncurkan.

Mobil dengan kapasits 7 orang penumpang dewasa ini hadir dengan dimensi yang lebih panjang, guna memberikan kenyamanan yang sempura bagi penggunanya. Pada bagian dalamnya, corak kayu ditampilkan dengan sangat sempurna menawarkan keanggunan yang berkelas. Dimensi lebih panjang 130mm dari sebelumnya sangat terlihat dari baris ketiga hingga ruang bagasinya.

Launching Suzuki Ertiga 2018

Peuncuran Suzuki Ertiga 2018

Dalam catatan penjualannya, per februari  2018, Suzuki Ertiga terjual sebanyak 676.000 unit baik secara domestik di Indonesia dan India. Dengan perubahan kali ini diharapkan akan meningkatkan catatan penjualan tersebut, pembaruan pada bumper depan dengan Grille dibuat halus dengan kombinasi aksen hitam dan chrome, lalu integrasi lower grille dan fog lamp untuk moncong yang lebih tinggi serta perubahan di bagian belakang dengan LED kombinasi yang besar dengan garnish belakang yang lebih lebar.

>>>: Baca Juga: Ini Yang Perlu Disiapkan Untuk Ke IIMS 2018

>>> Informasi seputar mobil baru hanya di cintamobil.com

Pada sisi eksterior, erat kaitannya dengan warna, agar konsumen dapat memilih sesuai dengan keinginannya, Suzuki Ertiga 2018 hadir dengan tujuh pilihan warna diantaranya Magma Grey Metallic, Glorious Brown Pearl Metallic, Snow White Pearl, Bugundy Red Pearl, Silky Silver Metallic, Radiant Red Pearl, dan Cool Black Pearl Metallic.

>>> Baca Juga: Resmi, Toyota C-HR Diperkenalkan Di Indonesia Harganya?

>>> Lengkapi informasi seputar berita mobil di cintamobil.com

Kabin Suzuki Ertiga 2018

Kabin dan Bagasi Yang Luas Dari All-new Ertiga 2018

Seperti tadi yang sudah dikatakan, bahwa All-new Ertiga 2018 memiliki dimensi yang lebih panjang, tercermin dari ruang bagasinya yang lebih tinggi yaitu 850 mm dan lebar 980 mm. Beralih ke dapur pacu, mesin yang digunakan yaitu K15B berkapasitas 1,5L yang di klaim lebih bertenaga, irit bbm dan juga minim getaran dan suara bising. Soal kemanan,All-new Ertiga 2018 dilengkapi dengan HEARTECT generasi baru, dan juga bodi yang ringan namun tetap kokoh.

Bagaimana, apakah anda tertarik? Tunggu ulasan lengkap dan harganya di cintamobil.com

Share this post:
 
back to top