WCC Chapter Bekasi Patriot Syukuran HUT ke-6 yang Sempat Tertunda

20/10/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
WCC Chapter Bekasi Patriot Syukuran HUT ke-6 yang Sempat Tertunda
WCC chapter Bekasi Patriot sebenarnya berulang tahun yang keenam tepat pada 17 Agustus 2020 silam. Karena ada kebijakan PSBB dan pandemi Covid-19, akhirnya peringatan ulang tahun baru dirayakan beberapa waktu lalu.

White Car Community (WCC) chapter Bekasi Patriot belum lama ini menyelenggarakan syukuran hari jadi komunitas mereka yang keenam. Sebenarnya HUT ke-6 WCC chapter Bekasi Patriot jatuh bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-75 yaitu 17 Agustus 2020. Namun karena ada penetapan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, acara syukuran baru dilaksanakan Sabtu 17 Oktober 2020.

Kegiatan peringatan ulang tahun komunitas pengguna mobil putih itu bisa dilaksanakan setelah Pemerintah Kota dan Kabupaten Bekasi menerapkan Adaptasi Tatanan Hidup Baru (ATBH) di era New Normal. Karenanya hampir semua member WCC Bekasi Patriot turut hadir di acara ini dengan tetap mentaati protokol kesehatan dari pemerintah.

>>> White Car Community Gelar Acara Ultah Ke-7 Lewat Cara Positif

Memutar Film Dokumenter Kegiatan WCC yang Pernah Dilaksanakan

Anniversary ke-6 WCC chapter Bekasi Patriot

Dihadiri perwakilan chapter wilayah lain

Mengambil tema "Have Fun Six dengan Tatanan Normal Baru", kegiatan peringatan Anniversary ke-6 para member WCC yang berdomisili di kawasan Bekasi dan sekitarnya ini diselenggarakan di Pampalassa Resto Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat.

Acara dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dengan diisi berbagai kegiatan. Seperti memutar film dokumentasi kegiatan yang selama ini dilakukan oleh WCC terutama yang melibatkan anggota dari chapter wilayah Bekasi. Kemudian kegiatan juga diisi doa bersama sebagai bentuk rasa syukur seluruh anggota karena komunitas ini tetap eksis hingga sekarang. Lalu ada pula pemotongan kue ulang tahun secara simbolik sebagai puncak acara.

"Selamat ulang tahun yang ke-6 untuk White Car Community Chapter Bekasi Patriot, semoga semakin kompak, semakin aktif dan dapat lebih kreatif lagi dalam membuat event," sebut Masayu Donny Kertopati, Ketua Umum WCC yang hadir di lokasi acara.

>>> Menguak Pemilihan Foglamp Berwarna Kuning Atau Putih

Perwakilan WCC Chapter Palembang Ikut Hadir

HUT ke-6 WCC Bekasi

Peringatan HUT ke-6 yang sempat tertunda

>>> Review Honda CR-V Facelift 2020: Ubahan Minor dengan Hasil Major

Berlangsung hingga sekitar pukul 20.00 WIB, kegiatan Anniversary ke-6 WCC wilayah Bekasi ini menurut Masayu Donny selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Diantaranya pemeriksaan suhu badan setiap tamu undangan yang datang ke lokasi acara, setiap peserta wajib menggunakan masker selama berada di lokasi, semua peserta diimbau untuk rajin mencuci tangan, serta menjaga jarak dengan peserta lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Herli Meihadi yang mewakili Eka Supria Atmaja selaku Bupati Bekasi.

"Selamat ulang tahun yang ke-6 untuk WCC chapter Bekasi Patriot, harapannya WCC bisa menjadi pionir dan contoh baik untuk komunitas lainnya," kata Herli yang menyampaikan pesan Bupati Bekasi.

Selain itu, Herli secara pribadi juga menyampaikan pesan agar WCC ke depannya bisa memberikan masukan kepada pemerintahan setempat, serta menjadi lebih baik dalam berbagai hal.

Suasana acara peringatan HUT komunitas ini semakin meriah lantaran member WCC dari berbagai chapter lain ikut hadir. Seperti dari chapter Batavia, Cikarang Sehati, Karawang, Bandung Raya, Tasikmalaya, AE Raya, Palembang, dan Tangerang Raya.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

White Car Community Chapter Bekasi Raya Sukses Putihkan Kawasan Pantai Ancol

05/04/2019

Event - Promosi

Ratusan member komunitas penikmat mobil berwarna putih menikmati fasilitas wisata Kawasan Pantai Ancol sebagai destinasi wisata singkat di momen libur 'kejepit'

Lihat juga

Berencana Membeli Mobil Bekas? Tips Merawat Mobil Putih Jadi Seperti Baru

Warna putih menjadi tren dan semakin banyak peminatnya. Tidak hanya pembelian mobil baru, pun pasar mobil bekas dibanjiri mobil berkelir putih. Bila Anda berencana membeli mobil bekas dan warna bodi sudah kusam, simak tips merawat mobil putih.

Lihat juga

Warna Putih Paling Dicari Di Pasar Mobil Bekas Dalam Beberapa Tahun Terakhir

12/04/2018

Pasar mobil

10 menit

Salah satu hal yang pasti dipertimbangkan oleh masyarakat saat membeli kendaraan adalah soal warna. Baik itu membeli mobil baru, maupun mobil bekas, pemilihan warna sering kali membuat pusing. Bukan karena tak ada selera, tapi karena selera yang berbeda-beda terutama untuk mobil yang dibeli oleh pasangan atau keluarga. Yang satu suka warna hitam, yang satu suka warna putih, yang lain lebih suka warna lain misalnya.

Lihat juga

Warna Putih Kembali Dinobatkan Sebagai Warna Mobil Terpopuler Di Seluruh Dunia

02/12/2019

Pasar mobil

3 menit

Menurut studi dan penelitian, warna putih kembali dinobatkan sebagai warna mobil terpopuler di seluruh dunia. Gelar tersebut membuat warna putih menjadi juara bertahan sejak tahun 2011.

Lihat juga

Cara Mudah Merawat Mobil Warna Putih Dengan 3 Langkah

Bermacam-macam Mobil melintas di jalanan dengan berbagai merek dan varian. Hal tersebut tidak terlepas dari pihak produsen yang kerap mengeluarkan produk terbarunya yang diunggulkan. Selain itu banyak juga beragam warna seperti hitam, merah, biru, putih dan masih banyak lagi. Diantara banyaknya warna tersebut terdapat warna yang vital seperti putih. Jadi merawat Mobil warna putih harus dilakukan secara teratur dan berhati – hati.

Lihat juga
 
back to top