Walmart Kumpulkan Mobil Ikon Hollywood Dalam Satu Video

19/01/2019

Event - Promosi
Walmart Kumpulkan Mobil Ikon Hollywood Dalam Satu Video
Dari Batmobile sampai K.I.T.T berkumpul dalam satu video kenalkan program terbaru sang waralaba terbesar di Amerika Serikat.

Nama Walmart di industri waralaba global bisa dikatakan sebagai salah satu pemain besar. Ya, brand yang sudah berdiri sejak tahun 1962 silam ini sudah memiliki total 11,000 toko sekelas hypermart yang tersebar di 27 negara. Dan sudah pasti, untuk memperkenalkan sebuah program belanja, eksekusi iklan yang dilakukan tidak sembarangan.

Bertepatan dengan momen 76th Golden Globe Awards (7/1), Walmart menghadirkan sebuah program kampanye digital dan iklan untuk memperkenalkan kemudahan program layanan Walmart Pickup. Menariknya adalah Walmart menjalankan program kampanye ini dengan bantuan puluhan ikon mobil dari serial tv dan film Hollywood dalam satu video yang dikemas dalam durasi 90 detik dan 60 detik.

Dari detik awal video ini berjalan sudah menghadirkan adegan Batmobile (Justice League), Cadillac Miller-Meteor “Ecto-1” (Ghostbusters), Pontiac Firebird “K.I.T.T” (Knight Rider) Lightning McQueen (Cars), hingga Mutts Cutts dog van ‘Dumb and Dumber’, yang saling berlari cepat menuju titik Walmart Pickup, dimana para karyawan Walmart siap menempatkan pesanan belanja para ‘mobil’ tersebut ke dalam bagasi mereka.

Aksi DMC Delorean di iklan Walmart

DMC Delorean Time Machine dalam kondisi landing di area Walmart Pickup

>>> 10 Mobil Terfavorit Dalam Film Fast & Furious

Beberapa ikon mobil yang ditampilkan oleh Walmart juga turut menampilkan aksi khas adegan film blockbuster, seperti Volkswagen Beetle (Bumblebee) yang bertransformasi dari robot menjadi mobil sambil berlari, kedatangan DeLorean time machine (Back to The Future) yang terbang ke lokasi Walmart Pickup, atau karyawan Walmart yang didekati Baby T-rex saat menempatkan barang belanjaan ke dalam bagasi Ford Explorer (Jurassic Park).

“Kami tidak hanya mengambil 'mobil terkenal' dari film ikonik yang kami tahu akan langsung dikenali oleh pelanggan kami, dan meluncurkan kampanye selama salah satu acara penghargaan paling populer di industri film (76th Golden Globe Awards), tetapi kami juga bekerja dengan berbagai studio Hollywood yang berbeda untuk mendapatkan akses ke kendaraan ini,” jelas Barbara Messing, Walmart U.S. Chief Marketing Officer.

Saat ini video Walmart Pickup yang dirilis pada awal Januari lalu sudah dinikmati oleh lebih dari 17 juta viewers melalui platform Youtube. Kira-kira seperti apa aksi para kendaraan ikon Hollywood ini dalam kampanye Walmart Pickup kali ini? Langsung saja simak dalam video yang sudah kami sematkan di bawah ini.

>>> Ingin membeli mobil bekas? Dapatkan berbagai listing dari Cintamobil.com

 
back to top