Wadaw! Ada Toyota Avanza Terbalik di Depan Rumah Makan Padang

27/07/2021

Event - Promosi

3 menit

Sebuah Toyota Avanza berwarna silver mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sentra Primer, Jakarta Timur. Kejadian tersebut menyebabkan kepadatan lalu lintas.

Kejadian terbaliknya sebuah Avanza dilaporkan oleh akun Instagram @jktinfo melalui unggahan foto pagi ini (27/7). Dalam foto-foto tersebut, terlihat Toyota Avanza berwarna silver berada dalam kondisi terbalik dengan keempat ban menghadap ke arah langit.

Penyebab kecelakaan Toyota Avanza itu masih belum diketahui. Begitu pula kondisi pengemudi atau penumpang di dalam mobil tersebut. Tidak ada kendaraan lain yang terlibat di dalam kejadian naas ini.

Reaksi Netizen Melihat Kejadian Ini

Gambar Rumah Makan Sederhana

Rumah Makan Padang yang berada di depan tempat kejadian mobil terbalik menjadi fokus para netizen

Beberapa netizen pun melemparkan komentar ke dalam unggahan tersebut, beberapa di antara mereka justru berfokus pada rumah makan padang Sederhana yang berada tepat di depan tempat kejadian.

>>> 12 Momen Bersejarah Selama 80 tahun Jeep  

"Mau beli nasi padang aja pakai atraksi segala," ungkap salah satu netizen.

Bahkan, ada juga yang mengomentari kebijakan pemerintah dalam memperbolehkan makan di tempat dengan batas waktu 20 menit saja.

"Orangnya buru-buru mau makan nasi padang jadi parkirnya ngasal soalnya cuma 20 menit," kata netizen lainnya.

 Namun, ada salah seorang netizen yang menyebut banyaknya kecelakaan mobil selama PPKM diberlakukan.

"Kemarin mobil kebakar. Sekarang mobil kebalik. Astagfirullah! Kok banyak kecelakaan mobil ya?" ujarnya.

Pentingnya Fokus Berkendara Selama PPKM

Gambar Avanza Kecelakaan

Anda harus tetap fokus saat berkendara selama PPKM agar terhindar dari kejadian seperti ini

Jika kita melihat Jalan Sentra Primer, Cakung, Jakarta Timur yang menjadi tempat kejadian, jalanan tersebut sebenarnya terbilang lurus-lurus saja tanpa ada banyak rintangan di sekitar.

>>> Duh! Ada Suzuki XL7 Terbakar di Tol Dalam Kota

Karena itu, kejadian Toyota Avanza terbalik ini menjadi tanda tanya. Apa yang menyebabkan mobil ini bisa kecelakaan hingga terbalik?

Mungkin jalan yang lurus membuat pengemudi memacu mobilnya dengan kencang, terutama selama PPKM kemungkinan jalanan akan lebih lapang karena lalu lintas yang tak terlalu padat di daerah yang didominasi oleh pabrik dan perkantoran tersebut.

Maka dari itu, Anda harus tetap fokus selama berkendara meski kondisi jalan di depan terlihat lancar dan lapang. Anda tidak tahu jika di depan ada rintangan yang sulit diantisipasi jika berkendara dengan kecepatan tinggi.

Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif di tahun 2017, Taufan mengisi berbagai posisi mulai dari reporter, test driver, dan host untuk salah satu portal berita otomotif nasional. Kini, Ia bergabung sebagai content writer di Cintamobil.com.

 
back to top