Virtual Daihatsu Festival Hadirkan Kaesang Pangarep

22/10/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Virtual Daihatsu Festival Hadirkan Kaesang Pangarep
Event Virtual Daihatsu Festival hadir kembali di Indonesia, tak hanya itu dalam event daring (dalam jaringan) ini juga ada talkshow bersama Kaesang Pangarep

Dalam merespon permintaan dan antusiasme pelanggan dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet, Daihatsu kembali menyelenggarakan acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Virtual Daihatsu Festival Hadir Kembali Bersama Kaesang Pangarep

Pada program yang diselenggarakan secara online lewat digital meeting ini, pelanggan bisa memanfaatkan paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik, sehingga Sahabat semakin mudah untuk mewujudkan impiannya dalam memiliki mobil baru. Produk Daihatsu seperti Daihatsu Gran Max, Daihatsu Ayla, bahkan Daihatsu Sirion bisa dibeli pada event virtual ini.

Gambar Virtual Daihatsu Festival Hadir Lagi Bersama Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep jadi guest star di acara ini

Pada paket promo penjualan, Sahabat dapat menikmati benefit seperti, gratis biaya Admin untuk pembelian kredit khusus yang melakukan transaksi melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services), serta extra cashback untuk pembelian secara cash, gratis DGO (Daihatsu Genuine Oil) untuk penggantian oli mesin 2 kali dalam 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, serta hadiah menarik lainnya.

Gambar Daihatsu Ayla 1.0 D 2020

Ingin tukar tambah Daihatsu Ayla kamu? Bisa di acara ini

“Daihatsu berharap, melalui program ini Sahabat dapat mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, dan juga mendapat insight lewat sharing yang diharapkan bisa menginspirasi Sahabat dalam berwirausaha (enterpreneurship) dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini,” ujar Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) di keterangan resminya dikutip Cintamobil.com.

>>> Kontes modifikasi Daihatsu akan digelar secara virtual secara perdana

Kaesang Pangarep Akan Berbagi Inspirasi

Bagi pelanggan yang ingin melakukan trade-in (tukar-tambah), Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat di area Jakarta, dan Sahabat berkesempatan untuk mendapatkan benefit tambahan senilai Rp500.000 untuk 30 pemesan pertama.

Selain penjualan, Sahabat juga dapat menikmati sharing yang pastinya akan insightful di akhir pekan, karena Daihatsu mengundang Kaesang Pangarep untuk berbagi inspirasi seputar kiat dalam berwirausaha. Seperti yang diketahui Kaesang Pangarep adalah putra bontot Presiden RI yang mandiri dengan wirausahanya.

Gambar Banner Virtual Daihatsu Festival

Acara daring ini akan meriah dengan berbagai program menarik

Tak hanya itu, Sahabat juga akan ditemani oleh hiburan lainnya, seperti alunan musik dari The Overtunes, serta kuis dengan hadiah yang menarik. Daihatsu juga senantiasa memberi kemudahan untuk pelanggan dalam memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman, juga dengan benefit menarik. Pelanggan juga dapat menikmati akhir pekan ini lewat ragam hiburan dan sharing dalam berwirausaha yang inspiratif pada acara ini.

Foto Daihatsu Gran Max Pick Up 1500

Ingin beli Gran Max untuk usaha? Ikuti acara ini

Bagi pelanggan yang berminat mengikuti acara ini dan ingin bergabung di event daring ini, dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/.

Setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link digital meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.  Bagi sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara Live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

>>> Mau beli mobil Daihatsu bekas? Klik di sini

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top