Vespa LX dan Vespa S Punya Warna Baru!

03/08/2021

Event - Promosi

3 menit

Vespa LX dan Vespa S ajak generasi muda menikmati gaya berkendara a la Vespa dengan pesona warna baru yang berani. Ada pilihan warna apa saja ya?

Vespa menghadirkan pilihan warna baru pada varian LX 125 i-get dan S 125 i-get. Rangkaian warna baru seri Vespa LX dan Vespa S didesain untuk mendukung tampilan berani dan berbeda dengan pilihan warna memikat.

>>> Tembus Rp 175 Juta, Vespa 75th Anniversary Limited Edition Rilis di Tanah Air

Gambar menunjukan Vespa LX

Blue Capri jadi warna baru untuk varian LX

Warna Baru untuk Vespa LX

Vespa  LX 125 i-get menghadirkan desain klasik dinamis yang penuh gaya dengan pesona yang kuat sehingga dapat memperkaya kepercayaan diri pengendara saat menempuh perjalanan sehari-hari. Terdapat 3 warna baru yang hadir pada Vespa LX 125 i-get, yaitu Orange Corallo yang merupakan sebuah statement bagi pengendaranya yang berani tampil percaya diri menggunakan warna cerah. 

Blue Capri yang dapat memberikan pesona karakter cool dan menenangkan bagi pengendaranya berkat warna biru yang unik dan lembut namun tetap memiliki pesona kuat, serta warna Yellow Lime yang mewakili jiwa berani dan penuh kreativitas dari pengendaranya menghadirkan kesegaran yang dibalut tampilan penuh gaya. Tiga rangkaian warna seri Vespa LX tersebut siap membawa warna baru melalui tampilan dinamis, berkarakter serta berkelas di setiap pergerakannya.

>>> Jadi Street Food, Chef di Inggris Modifikasi Vespa Jadi Dapur Berjalan

Gambar menujukan Vespa S

Yellow Sole jadi warna baru untuk Vespa S

Warna Baru untuk Vespa S

Vespa S 125 i-get dengan tampilan yang sporty melalui desain lampu depan yang berbeda, decals di bagian samping body dan trim berwarna hitam bisa menjadi opsi bagi mereka yang menginginkan tampilan sporty namun dengan lekukan-lekukan yang lebih tajam dan tetap mempertahankan inovasi kekinian, fungsionalitas dan kenyamanan berkendara ala Vespa. 

Kini, hadir dengan warna Black Vulcano yang memberikan nuansa elegan namun sporty, cocok bagi mereka yang ingin memberikan kesan misterius dan klasik pada tampilan gaya berkendara mereka. Yellow Sole dengan tampilan yang baru membangkitkan semangat yang menyenangkan, memiliki kesan mewah, dengan gaya chic yang memberikan kegembiraan bagi pengendaranya. 

Tidak ketinggalan, terdapat warna khas Orange Taormina yang memberikan tampilan lebih agresif dan berani tampil beda, serta menunjukan bahwa sang pengendara memiliki jiwa muda dan passion akan gaya dan hidup yang besar. Semua warna terbaru tersebut memiliki garis pemanis yang terletak pada sisi skuter yang memberikan tampilan lebih identik pada seri Vespa S.

Mengenai harga, melansir dari situs resmi Vespa Indonesia saat ini Vespa LX 125 I-GET dibanderol Rp 38.700.000,-, sementara untuk Vespa S 125 I-GET dibanderol Rp 40.200.000,.

>>> Ini Sebab Ban Mobil Bisa Kempis Sendiri

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top