Tembus Rp 175 Juta, Vespa 75th Anniversary Limited Edition Rilis di Tanah Air

29/06/2021

Event - Promosi

3 menit

Vespa 75th Anniversary Limited Edition menjadi perayaan penting untuk mengapresiasi perjalanan Vespa sebagai ikon gaya hidup dunia selama hampir delapan dekade.

Selama hampir delapan dekade, Vespa tidak hanya dikenal sebagai merek scooter, namun Vespa telah menjadi ikon yang menginspirasi jutaan kisah unik para penggunanya di seluruh dunia.  Khusus di tahun ini menjadi momen bersejarah bagi Vespa merayakan ulang tahunnya yang ke-75.

Vespa 75th Anniversary Limited Edition

Untuk merayakan pencapaian bersejarah ini, Vespa 75th Anniversary  Limited Edition hadir dalam model Vespa Primavera (150 cc) yang abadi dan Vespa GTS (300 cc) dengan teknologi paling mutakhir.

Dengan lekukan yang elegan dan bodi monocoque baja, Vespa edisi terbatas ini hadir dengan warna kuning metalik “Giallo 75th” yang dibuat khusus oleh Vespa. Warna yang secara khusus diciptakan untuk Vespa 75th Anniversary  Limited Edition sebagai wujud interpretasi kontemporer dari warna fashion Vogue yang abadi, terinspirasi oleh tren fashion di tahun ‘40-an. Warna ini juga melambangkan kekayaan sejarah, semangat inovasi, dan high-fashion.

Vespa

Eksterior samping Vespa 75th Anniversary  Limited Edition

>>> Bikers Harus Tahu Begini Cara Merawat Rantai Motor yang Benar

Dari segi teknologi Vespa 75th Anniversary ini menandakan sejarah tersendiri bagi Vespa Primavera. Layar 4.3” TFT full-color yang sebelumnya hadir secara eksklusif pada GTS Super Tech, kini hadir pada Vespa Primavera untuk pertama kalinya. Panel instrumen TFT memiliki onboard computer yang m

ampu menginformasikan diagnostik dasar dalam bentuk quick-view sehingga pengendara dapat mengetahui seluruh informasi penting seperti kecepatan, sisa bahan bakar, dan informasi lainnya.

>>> IIMS 2021: Wuih Ada Modifikasi Motor Vespa Pakai Turbo dan Suspensi Udara!

Harga Vespa 75th Anniversary

Selain itu pengalaman berkendara yang lebih mewah lagi. Vespa MIA dan Vespa App memungkinkan pengendara untuk terhubung melalui Bluetooth dari smartphone iOS atau Android mereka ke fitur elektronik onboard Vespa. Pengendara dapat mengakses informasi smartphone mereka melalui monitor layar TFT Vespa dan mengontrolnya menggunakan tombol mode yang disediakan di kedua model Vespa 75th Anniversary.

Gambar menunjukan Aksesoris motor

Aksesoris yang tersedia dijual terpisah

Sedangkan untuk harganya Vespa 75th Anniversary akan dijual dengan harga Rp 64.000.000 untuk model Vespa Primavera 150 cc dan Rp 175.000.000 untuk model Vespa GTS 300 cc. Aksesoris resmi dan seperangkat merchandise eksklusif yang dirancang khusus untuk Vespa 75th Anniversary akan tersedia secara terpisah.

“Vespa 75th Anniversary adalah lambang abadi untuk kebebasan, jiwa muda, dan fashion bagi kita semua. Saya yakin kita semua memiliki kenangan tersendiri dengan Vespa. Melalui Vespa 75th Anniversary, kami sangat berharap bahwa berbagai generasi dapat merasakan keajaiban yang dibawa oleh Vespa, di seluruh dunia." kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

>>> Dapatkan harga mobil terbaru dan promo terbaik tahun 2021 di sini

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top