Vespa 75th Anniversary Limited Edition Akhirnya Diluncurkan

25/04/2021

Event - Promosi

5 menit

Vespa 75th Anniversary Limited Edition Akhirnya Diluncurkan
Vespa 75th Anniversary Limited Edition merupakan persembahan untuk merayakan ulang tahun ke-75 dari Vespa. Motor ini cuma hadir dalam tipe Primavera dan GTS300.

Vespa akhirnya secara resmi meluncurkan Vespa 75th Anniversary Limited Edition. Ini merupakan edisi khusus yang hadir sebagai bentuk perayaan ulang tahun pabrikan motor Italia itu yang ke-75. Vespa 75th Anniversary Limited Edition tersedia dalam tipe Vespa Primavera dan Vespa GTS300. dan varian edisi terbatas ini hanya akan ditawarkan sepanjang 2021.

>>> Vespa Picnic 2021 Resmi Masuk Indonesia, Harganya Rp 50 Juta

Warnanya Terinspirasi Tren Tahun 1940-an

Vespa 75th Anniversary Edition

Pakai warna dan aksen khusus

Keseluruhan bagian bodi Vespa 75th Anniversary menggunakan warna baru Metalik Giallo 75th. Kelir ini dirancang khusus untuk menafsirkan kembali warna-warna dalam gaya modern yang  populer di tahun 1940-an.

Angka 75 dihadirkan pada panel samping dan spatbor depan dengan warna yang lebih beraksen. Hal tersebut menciptakan perpaduan warna yang elegan. Serta di bagian depan "necktie" dengan gaya yang tradisional diperhalus dengan warna matte yellow pyrite.

>>> Mengenal Arti Warna Sekring Mobil

Sudah 19 Juta Unit Vespa Diproduksi

Vespa 75th Anniversary Factory

Vespa kini punya pabrik di 3 negara berbeda

>>> Review Fiat 500 S 2014: Penerus Eksistensi Hatchback Ikonik Italia Bergaya Retro

Selama 75 tahun kiprahnya di industri otomotif roda dua, Vespa terhitung sudah memproduksi 19 juta unit motor dimulai dari musim semi pada 1946 di Pontedera, tempat produksi Vespa di Italia. Jutaan unit Vespa yang diproduksi ini diartikan ke dalam berbagai cerita dari pria dan wanita di seluruh dunia yang telah merasakan kebebasan dalam menikmati pengalaman berkendara dua roda yang paling dicintai di dunia.

Di awal usianya yang ke-75 tahun, Vespa telah menjadi brand global serta berevolusi dari salah satu produk "Made in Italy" yang paling dikenal, menjadi dibuat dari tiga lokasi produksi berbeda. Yaitu pabrik di Pontedera untuk pasar Eropa, Amerika dan semua pasar barat. Lalu pabrik di Vinh Phuc di Vietnam yang melayani pasar Asia Timur dan Tenggara. Serta pabrik di Baramati, India yang dibuka pada April 2012 untuk pasar India dan Nepal.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top