Versi ‘Special Edition’ Datsun Siap Debut di GIIAS 2018

31/07/2018

Event - Promosi

6 menit

Share this post:
Versi ‘Special Edition’ Datsun Siap Debut di GIIAS 2018
Seakan tidak mau ketinggalan, Datsun Indonesia akhirnya memamerkan mobil terbaru dalam keikutsertaanya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Dalam pernyataan resminya, merek mobil yang dimiliki oleh Nissan Motor Indonesia ini menegaskan akan memperkenalkan mobil baru pada GIIAS 2018 yang diselenggarakan dari 2 hingga 12 Agustus nanti.

Gambar yang menunjukan banner dari GIIAS 2018

Datsun akan perkenalkan edisi spesial dalam GIIAS 2018

Sejak awal 2018, Datsun terus mengembangkan lini produknya. Untuk menambah deretan produk terbarunya, Datsun akan meluncurkan model special version pada GIIAS 2018. Produk baru ini akan disebut akan menambah variasi pilihan kepada pelanggan Datsun, terutama generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif.

>>> Berita event terlengkap dalam dan luar negeri hanya ada di sini

“Mobil ini akan membuat pemiliknya tampil beda,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, Senin (30/7). “Mobil ini dibuat untuk memenuhi tren yang populer saat ini di Indonesia, yakni mengekspresikan diri dengan cara memberikan sentuhan personal pada mobil mereka.”

Gambar yang menunjukan foto teaser edisi spesial dari Datsun

Rilisan foto teaser edisi spesial Datsun yang akan dibawa pada GIIAS 2018

Dari keterangan tersebut, bisa diprediksi bahwa model baru Datsun akan menyasar generasi milenial dengan tampilan yang lebih kekinian. Tak lupa, Datsun juga merilis foto teaser yang menunjukan bagian side skirt serta roda dengan aksen kontras.

>>> Open inden, benarkah SUV Wuling Baojun 530 siap dipesan?

Model special edition tersebut menampilkan bagian pelek yang serupa dengan Cross namun dengan aksen lebih tegas dan permainan warna yang mumpuni, model non-LCGC Datsun dan bagian bawah bodi yang mengingatkan kita pada desain Datsun Go.

Dalam keterangan resmi, Datsun Indonesia akan meluncurkan special version pada pembukaan GIIAS 2018, 2 Agustus nanti, dalam press conference GIIAS di booth Datsun pada pukul 17.00 di Hall 9A, Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.​

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Gambar yang menunjukan pameran mobil dengan model Datsun

Booth Datsun akan hadir di Hall 9A ICE BSD

Bagi yang masih penasaran, informasi lebih lanjut bisa mengikuti akun media sosial Datsun dan serta laman resmi www.datsun.co.id. Meskipun masih belum ada penjelasan lebih lanjut, semua tirai akan terbuka beberapa hari lagi.

>>> Dapatkan berita terbaru dan terunik dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top