Velozity Rayakan Natal Lewat Aksi Berbagi Kasih Di Panti Asuhan

26/12/2018

Event - Promosi
Share this post:
Velozity Rayakan Natal Lewat Aksi Berbagi Kasih Di Panti Asuhan
Komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz, Velozity berbagi kasih Natal dengan cara mengadakan bakti sosial di Panti Asuhan Holy Angel Bekasi.

Menutup tahun 2018, komunitas penikmat Toyota Avanza Veloz, baru saja mengadakan kegiatan bakti sosial bertemakan "Berbagi Kasih Natal". Kegiatan ini diadakan di di Panti Asuhan Holy Angel, Bekasi, Minggu (23/12) lalu.

Pembagian Donasi Velozity ke Panti Asuhan Holy Angel

Penyerahan dana bantuan dari Velozity ke pihak Panti Asuhan Holy Angel

>>> Kelihatan Sederhana, Beli BBM Harus Pakai Perhitungan Tepat

“Kegiatan baksos ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan tanpa memandang perbedaan yang ada sebagai salah satu kegiatan positif & peran aktif dari Velozity bagi masyarakat,” jelas Bambang Bangun, Ketua Umum Velozity.

Dalam kegiatan ini, member Velozity memberikan memberikan bantuan sumbangan bagi kebutuhan Panti Asuhan tersebut. Bantuan tersebut baik berupa bantuan dana, paket sembako, gitar, obat multivitamin, air mineral, minuman ringan, buku cerita, perlengkapan bayi, mainan dan goodies bag untuk anak-anak.

member Velozity berfoto bersama penghuni Panti Asuhan Holy Angel

Kegiatan member Velozity berfoto bersama penghuni Panti Asuhan Holy Angel

>>> Sedang berencana menjual mobil Anda? Cek informasinya di sini

Selama acara berlangsung, member Velozity juga saling berbagi kebahagiaan dengan menghibur penghuni Panti Asuhan Holy Angel yang dihuni sekitar 30 anak dari usia balita hingga remaja, serta didampingi didampingi oleh sekitar 10 Pengasuh yang mendampingi kegiatan sehari-hari mereka. Diawali dengan sambutan dari SR. Rosa Felicia Agustine selaku penanggung jawab Panti Asuhan, baik member Velozity dan penghuni Panti Asuhan saling tumpah dalam kebahagiaan lewat hiburan nyanyian lagu. Tak lupa acara ditutup dengan doa bersama sebelum member Velozity bersama keluarga kembali melanjutkan kegiatan aktivitasnya masing-masing.

Velozity sebagai wadah komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz akan berupaya terus mengadakan kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar dan juga kontribusi nyata kami dalam melakukan kegiatan-kegiatan positif di masa mendatang.

>>> Update berita otomotif paling aktual dan inspiratif hanya di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top