Velozity Chapter Sumatera Utara Berbagi Keceriaan Natal Bersama Anak Panti

03/01/2021

Event - Promosi

5 menit

Velozity chapter Sumatera Utara merayakan Natal 2020 lalu bersama dnegan anak-anak penghubi Panti Asuhan Ceria yang ada di Medan. Mereka juga menyalurkan donasi kepada pengurus panti asuhan tersebut.

Perayaan Natal 2020 lalu bagi anggota Veloz Community (Velozity) jadi begitu istimewa. Karena komunitas pembesut Toyota Avanza Veloz ini merayakannya bersama dengan anak-anak kurang mampu yang menghuni panti asuhan.

Kegiatan ini dilakukan Velozity chapter Sumatera Utara alias Velozity North Sumatera (V-Nos). Para anggota V-Nos merayakan Natal bersama anak-anak dari Panti Asuhan Ceria yang berlokasi di Jalan Sempurna Ujung No. 226, Medan Denai, Sumatera Utara, 27 Desember 2020.

>>> Velozity Chapter Karawang Donor Darah Babarengan

Rayakan Natal Sambil Berbagi

Donasi Panti Asuhan Velozity Chapter Sumatera Utara

Velozity menyerahkan donasi sembako dan kebutuhan operasional panti asuhan tersebut

Diungkapkan oleh Bambang Bangun Wibowo, kegiatan yang dilaksanakan oleh Velozity Sumatera Utara itu merupakan hasil donasi para member Velozity di seluruh Indonesia. Hasil donasi itu pun kemudian disalurkan kepada perwakilan V-Nos untuk dibelikan peralatan kegiatan belajar mengajar, paket makanan pokok, serta keperluan kegiatan operasional panti asuhan tersebut sehari-hari.

"Senang sekali rasanya kami dari komunitas velozity masih bisa berbagi ditengah kondisi pandemik saat ini. Semua donasi yang terkumpul berasal murni dari urunan para anggota yang tersebar diseluruh wilayah yang berasal dari background yang berbeda-beda," kata Ketua Umum Velozity itu melalui keterangan tertulisnya.

>>> Penjualannya Tetap Tinggi, Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Toyota New Avanza Veloz 2019

Demi Menghibur Anak-Anak Panti Asuhan

Panti Asuhan Ceria Medan Sumatera Utara

Berbagi keceriaan Natal dengan anak-anak panti asuhan

>>> Review Toyota Avanza Veloz 1.5 2011

Sementara itu Guntur Tulus Simanjuntak, Ketua Velozity Sumatera Utara menuturkan, kegiatan di Panti Asuhan Ceria ini juga dalam rangka menghibur anak-naak penghuni panti tersebut. Dan kegiatan ini juga tetap dilakukan dnegan memperhatikan protokol kesehatan.

"Doa kami untuk para adik-adik panti untuk tetap semangat dan ceria menjalani hari. Semoga kelak setelah dewasa menjadi orang yang sukses dan berguna untuk bangsa dan negara," tambah Bambang.

Sebagai catatan, saat ini anggota Velozity yang terdaftar resmi sudah mencapai 2.200 member ber-ID dan sekitar 12.000 member group media sosial. Semua member yang tersebar ini berada di 24 chapter nasional menjangkau seluruh Nusantara.

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top