Velozity Chapter Riau Bantu Korban Kabut Asap

18/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Velozity Chapter Riau Bantu Korban Kabut Asap
Velozity chapter Riau melakukan aksi sosial kepada masyarakat Pekanbaru yang masih terkena dampak kabut asap. Kegiatan ini dilakukan dengan membagikan masker dan mendirikan fasilitas kesehatan.

Bencana kabut asap yang melanda masyarakat Pekanbaru, Riau, menyentuh berbagai pihak untuk saling membantu. Tak terkecuali dari komunitas Velozity. Diwakili oleh Velozity chapter Riau, komunitas Toyota Avanza Veloz ini mengadakan bakti sosial kepada para korban kabut asap di Pekanbaru.

>>> Velozity Chapter Tangerang Tanam 1000 Pohon Mangrove di Pesisir Pantai

Bagikan Masker dan Buka Fasilitas Medis

pembagian masker di jalan

Bagi-bagi masker di Gedung Juang 45 Riau

Ada beberapa kegiatan sosial yang dilakukan komunitas ini. Diantaranya membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di Gedung Juang 45 Riau. Masker itu diharapkan dapat berguna untuk mengurangi dampak buruh asap yang terhirup oleh para pengguna jalan.

>>> Promo mobil baru Toyota lainnya ada disini

Selain itu Velozity chapter Riau dan juga Agung Toyota selaku jaringan diler resmi Toyota di Riau membuat sebuah fasilitas layanan medis. Fasilitas ini didirikan di Mall SKA Pekanbaru, Riau.

Bersamaan dengan Avanza Veloz Sebangsa

Velozity bagikan masker

Bentuk kepedualian kepada masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya

>>> Pilihan mobil bekas Toyota Avanza paling lengkap ada disini

Kegiatan yang dilakukan Velozity chapter Riau ini dalam rangka memeriahkan acara Avanza Veloz Sebangsa yang dilaksanakan pada 14-15 September 2019 lalu. Pada acara ini juga diselenggarakan berbagai kegiatan menarik seperti games antar komunitas, bazzar kuliner, serta live musik.

Diharapkan apa yang dilakukan rekan-rekan dari Velozity chapter Riau dapat berguna bagi masyarakat. Selain itu bisa menjadi contoh pula bagi komunitas lain untuk melakukan aksi berbagi dengan sesama.

>>> Berita komunitas lainnya ada disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Komunitas Velozity & Toyota Owner Club Dapatkan Edukasi Komunikasi Media dari Toyota

02/07/2019

Event - Promosi

4 menit

Velozity bersama belasan komunitas otomotif di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC) mendapatkan edukasi Workshop Media Relations dari PT Toyota Astra Motor agar mampu menjalin relasi lebih baik kepada media massa

Lihat juga

Velozity Akui Ada Yang Istimewa Dari Xpander Yang Tak Dimiliki Toyota Veloz

10/09/2018

Pasar mobil

Sebagai kumpulan pemilik Toyota Veloz, Velozity harusnya memuji kalau mobil tercintanya paling istimewa. Yang ini beda, Velozity yang notabene adalah komunitas model kompetitor justru mengakui ada yang istimewa dari Xpander yang tak dimiliki Toyota Veloz.

Lihat juga

Keceriaan Velozity Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ketujuh Di Purwakarta

12/03/2019

Event - Promosi

Ulang tahun Velozity yang ketujuh dirayakan dengan selebrasi tiup lilin bersama anggota seluruh chapter, hingga penyerahan tempat sampah demi kepedulian terhadap lingkungan hidup

Lihat juga

Review Toyota Avanza Veloz 2019

16/01/2019

Editor rate:

Inilah senjata pamungkas PT. Toyota Astra Motor untuk menghentikan hegemoni Mitsubishi Xpander. Lalu, bagaimana pendapat kami mengenai Toyota Avanza Veloz 2019 yang merupakan salah satu varian Avanza termahal yang saat ini dijual di Indonesia. Ini pendapat kami mengenai Toyota Avanza Veloz 2019

Lihat juga

Harga Toyota Avanza Veloz 2020: Harga & Promo Avanza Veloz September Terbaru

01/09/2020

Toyota

Boleh dibilang, Toyota Avanza Veloz adalah kasta tertinggi dari keseluruhan model Avanza. Jika Anda ingin sebuah kendaraan yang lebih daripada Avanza biasa, Veloz menjadi hal menarik yang ditawarkan oleh Toyota. Tepat di tanggal 15 Januari 2019, New Toyota Avanza Veloz hadir beriringan dengan hadirnya New Avanza. Berapa harganya? Berikut kita simak, daftar harga Toyota Avanza Veloz terbaru.

Lihat juga