Velozity Chapter Riau Bantu Korban Kabut Asap

18/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Velozity Chapter Riau Bantu Korban Kabut Asap
Velozity chapter Riau melakukan aksi sosial kepada masyarakat Pekanbaru yang masih terkena dampak kabut asap. Kegiatan ini dilakukan dengan membagikan masker dan mendirikan fasilitas kesehatan.

Bencana kabut asap yang melanda masyarakat Pekanbaru, Riau, menyentuh berbagai pihak untuk saling membantu. Tak terkecuali dari komunitas Velozity. Diwakili oleh Velozity chapter Riau, komunitas Toyota Avanza Veloz ini mengadakan bakti sosial kepada para korban kabut asap di Pekanbaru.

>>> Velozity Chapter Tangerang Tanam 1000 Pohon Mangrove di Pesisir Pantai

Bagikan Masker dan Buka Fasilitas Medis

pembagian masker di jalan

Bagi-bagi masker di Gedung Juang 45 Riau

Ada beberapa kegiatan sosial yang dilakukan komunitas ini. Diantaranya membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di Gedung Juang 45 Riau. Masker itu diharapkan dapat berguna untuk mengurangi dampak buruh asap yang terhirup oleh para pengguna jalan.

>>> Promo mobil baru Toyota lainnya ada disini

Selain itu Velozity chapter Riau dan juga Agung Toyota selaku jaringan diler resmi Toyota di Riau membuat sebuah fasilitas layanan medis. Fasilitas ini didirikan di Mall SKA Pekanbaru, Riau.

Bersamaan dengan Avanza Veloz Sebangsa

Velozity bagikan masker

Bentuk kepedualian kepada masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya

>>> Pilihan mobil bekas Toyota Avanza paling lengkap ada disini

Kegiatan yang dilakukan Velozity chapter Riau ini dalam rangka memeriahkan acara Avanza Veloz Sebangsa yang dilaksanakan pada 14-15 September 2019 lalu. Pada acara ini juga diselenggarakan berbagai kegiatan menarik seperti games antar komunitas, bazzar kuliner, serta live musik.

Diharapkan apa yang dilakukan rekan-rekan dari Velozity chapter Riau dapat berguna bagi masyarakat. Selain itu bisa menjadi contoh pula bagi komunitas lain untuk melakukan aksi berbagi dengan sesama.

>>> Berita komunitas lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top