Velozity Chapter DeBogorS Bantu Tenaga Medis RSUD Cibinong

25/03/2020

Event - Promosi

5 menit

Velozity Chapter DeBogorS Bantu Tenaga Medis RSUD Cibinong
Velozity Chapter DeBogorS menyerahkan bantuan berupa makanan sehat kepada para tenaga medis RSUD Cibinong yang tengah berjuang merawat pasien terinfeksi virus corona.

Di tengah maraknya penyebaran virus corona di Indonesia, tim tenaga medis merupakan pihak yang harus berhadapan dengan bahaya virus mematikan ini. Bagaimana tidak, merekalah yang menjadi orang pertama yang berinteraksi langsung untuk menangani setiap pasien penderita virus corona.

Tenaga medis ini berjuang bahkan sampai mengorbankan kesehatan dirinya sendiri dan keluarga di rumah demi mengurangi virus Covid-19. Kerja keras serta beban berat yang harus dipikul para tenaga medis itu pun menggerakkan hati para anggota komunitas Veloz Community (Velozity).

Beri Bantuan Makanan

tenaga medis RSUD Cibinong

Kirimkan makanan sehat untuk meringankan beban kerja para tenaga medis

>>> Kopdar Akbar FORCI Jabodetabek dan Karawang Umumkan Pengurus Baru

Melalui Velozity Chapter Bogor, komunitas Toyota Avanza Veloz ini mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Bogor. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (23/03/2020) tersebut dilakukan demi melihat sendiri bagaimana beban berat para tenaga medis di lingkungan rumah sakit tersebut.

Dengan tema "Velozity Tebarkan Virus Berbagi Semangat", para member kemudian membagikan bantuan makanan kepada para tenaga medis yang bertugas di RSUD cibinong. Makanan yang diberikan berupa buah-buahan, susu, dan vitamin.

>>> Velozity Chapter Riau Bantu Korban Kabut Asap

Demi Menghibur Para Tenaga Medis

bantuan dari Velozity untuk RSUD Cibinong

Bantuan merupakan donasi dari seluruh chapter Velozity

>>> Berbagai pilihan mobil bekas Toyota Avanza yang termurah ada disini

Vina Sastaviyana, Pengurus Velozity Chapter DeBogorS menilai, bantuan yang diberikan kepada staf RSUD Cibinong diharapkan dapat mengurangi beban kerja tim tenaga medis disana serta sedikit menghibur ditengah kesibukan mereka.

"Kami berharap, semoga sedikit bantuan dari kami ini bisa sedikit meringankan beban operasional harian dan menghibur para petugas pelayanan kesehatan di rumah sakit," katanya melalui keterangan tertulis yang diterima Cintamobil.com, Rabu (25/03/2020).

Selanjutnya Vina juga mengungkapkan, bantuan untuk tenaga medis yang disalurkan kali ini bukan cuma berasal dari member Velozity Chapter DeBogorS. Melainkan itu hasil sumbangan seluruh member Velozity dari berbagai chapter selama periode 21-22 Maret 2020.

>>> Berita komunitas otomotif lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top