Velozity Chapter De Bogor Pilih Ketua Baru Secara Online

25/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Mengingat belum diperbolehkannya berkumpul, Velozity Chapter De Bogor memutuskan untuk melakukan Muschap secara online dalam rangka pemilihan ketua baru.

Masih terjadinya pandemi virus corona memaksa pemerintah untuk memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Sejumlah kegiatan yang melibatkan banyak orang pun dilarang. Termasuk juga kegiatan yang jadi agenda rutin dari komunitas otomotif seperti gathering dan munas (musyawarah nasional).

>>> Munas ke-4 Velozity Dilakukan Secara Daring

Karena itulah kegiatan-kegiatan ini pun akhirnya dialihkan secara daring menggunakan berbagai platform digital yang tersedia. Satu diantaranya yang dilakukan rekan-rekan komunitas Toyota Avanza Veloz dari chapter De Bogor.

Pilih Ketua dan Pengurus Baru Secara Online

Musyawarah Chapter de Dogor

Muschap dilakukan via aplikasi Zoom

>>> Promo dan diskon mobil baru Toyota yang menarik ada disini

Mengingat tidak diperbolehkannya kegiatan komunitas otomotif yang melibatkan massa dalam jumlah banyak, komunitas pecinta Avanza Veloz ini memutuskan untuk menggelar Musyawarah Chapter (Muschap) secara online pada Selasa 19 Mei 2020.

Menggunakan aplikasi Zoom, kegiatan ini ternyata sukses diikuti sekitar 60 anggota chpater De Bogor. Muschap ini dirasa penting demi memilih ketua chapter dan kepengurusan komunitas yang baru untuk periode masa bakti 2020-2022.

Kepemimpinan Komunitas Jangan Sampai Kosong Selama Pandemi Covid-19

Ketua Velozity chapter De Bogor 2020-2022

Vina Sastra terpilih sebagai Ketua Chapter De Bogor periode 2020 - 2022

>>> Temukan mobil bekas idaman Anda dengan pilihan paling lengkap dan harga termurah disini

Dari hasil pengumpulan suara yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 21.30 WIB, Muschap menentukan jika Vina Sastra Viyana terpilih menjadi Ketua Velozity Chapter De Bogor untuk periode 2020 - 2022.

"Terpilihnya saya menjadi Ketua Chapter De Bogor bukanlah kemenangan saya sendiri tapi kemenangan semua member De Bogor untuk semangat dan solidaritas yang lebih baik lagi," tegas Vina melalui keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com

Vina juga menjelaskan, meski harus dilakukan secara online, namun pemilihan ketua chapter ini penting untuk tetap dilakukan. Tujuannya supaya tidak ada kursi kepemimpinan yang kosong selama masa pandemi virus corona dan komunitas tetap bisa melakukan berbagai program yang telah disusun sebelumnya.

>>> Berita berbagai kegiatan komunitas otomotif lainnya ada disini

Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top