Valentino Rossi Akan Segera Buat Keputusan Penting, Pensiun?

29/07/2021

Event - Promosi

3 menit

Sahabat sekaligus tangan kanan Valentino Rossi Alessio Salucci mengungkapkan bahwa The Doctor akan membuat keputusan yang penting dalam waktu dekat.

Alessio Salucci sahabat dan tangan kanan Valentino Rossi mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat The Doctor akan membuat keputusan yang penting.  Meski tidak mengatakan apa keputusan yang akan dibuat, Salucci menyebut keputusan Rossi merupakan keputusan yang tepat.

>>> Hasil Buruk MotoGP Belanda Bikin Valentino Rossi Mikir Pensiun?

Gambar menunjukan Rossi

Pindah tim atau pensiun Rossi?

Merupakan Keputusan yang Tepat untuk Rossi

“Kami banyak berbicara, mulai sekarang dia akan memutuskan. Pilihan apapun akan menjadi yang paling tercepat," kata Salucci kepada Sky Sport 24.

Uccio panggilan Alessio Salucci mengatakan bahwa saat ini Rossi tengah berlatih menggunakan motor kecil dan flat tracker setelah sebelumnya liburan bersama kekasihnya. Dikatakan bahwa Rossi telah berlatih sangat keras.

“Vale sangat bertekad, dia berlatih seperti orang gila, bahkan saat kami di sini. Jika ditutup tahun ini, ia tidak mau melakukannya. Kami juga pergi ke Kroasia bersama dan kami bersenang-senang,MotoGP benar-benar sulit, balapan sudah dekat, kami memiliki banyak hal untuk dipikirkan antara Akademi dan lainnya. Tapi sekarang kami kembali dan kami mulai memikirkan hal-hal yang serius,” sambungnya.

Pergerakan perpindahan pebalap bisa saja mengejutkan jadi tidak menutup kemungkinan, jika Valentino Rossi memutuskan untuk menghentikan karir prestisiusnya atau pindah ke Ducati bersama dengan sang adik, Luca Marini,

“Kami berharap pebalap kedua adalah Vale, tetapi dia harus merasakannya. Jika tidak, Bezzecchi kemungkinan besar akan ada di sana, tetapi ada juga minat lain dan banyak situasi terbuka tetapi mudah. Dan bahwa mereka akan cocok bersama dengan sendirinya. Lima belas hari ke depan.\," tutupnya.

>>> Tips Mengemudi Aman di Malam Hari

Gambar menunjukan Rossi

Rossi terjatuh di MotoGP Belanda

Yamaha Belum Menyerah Pertahankan Valentino Rossi di MotoGP

Rumor pensiunnya Valentino Rossi pada akhir musim ini karena rentetan kurang baik The Doctor selama paruh pertama MotoGP 2021 terus jadi perbincangan hangat. Meski demikian, Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) masih belum menyerah untuk bisa pertahankan Rossi di MotoGP.

Wilco Zeelenberg, Manajer Petronas Yamaha SRT, mengatakan bahwa keputusan pensiun merupakan hak pribadi The Doctor akan tetapi pihaknya tidak menyerah untuk mencari solusi untuk pebalap berusia 42 tahun itu.

"Pensiun adalah pilihan yang menjadi miliknya, Saat ini kami sedang bekerja dan mencari solusi tanpa menyerah. Valentino melakukan hal yang sama. Saat saya melihatnya dari dinding, saya melihat bahwa dia sedang bertarung dan dia tidak melepaskannya. Ketika ia jatuh itu karena ia mencari batas," kata Zeelenberg.

>>> Sebastian Vettel 'Hobi' Punguti Sampah di Sirkuit

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

 
back to top