Usung Tema “The Rise of Urban Adventure”, Suzuki Bawa Line-Up Terbaiknya di GIIAS 2019

20/07/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Usung Tema “The Rise of Urban Adventure”, Suzuki Bawa Line-Up Terbaiknya di GIIAS 2019
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan menghadirkan line-up terbaiknya seperti Suzuki Jimny, yang kembali jadi pusat perhatian.

Selama penyelengaraan GIIAS 2019 yang digelar 18-29 Juli, Suzuki menghadirkan booth dengan tema “The Rise of Urban Adventure”, tema yang membawa pesan fungsional, sporty, dan fun.

>>> Laris manis sebelum resmi diperkenalkan, apa daya tarik Suzuki Jimny?

Adapun Suzuki Jimny kembali jadi fokus dengan peluncuran resminya di GIIAS 2019, satu tahun setelah diperkenalkan pada ajang sama tahun lalu. Selain itu, Suzuki Indomobil Sales juga menghadirkan line-up andalannya seperti All New Ertiga, New Carry, Baleno, New SX-4 S-Cross, Ignis, dan Karimun Wagon R.

Suzuki Jimny dipamerkan di GIIAS 2019

Suzuki Jimny kembali jadi bintang di GIIAS 2019

Selain mobil-mobil yang dijual di pasar Indonesia, booth Suzuki GIIAS 2019 yang memiliki luas 1.927 m2 juga diramaikan dengan bernagai konsep modifikasi seperti New Carry Fluzh Concept, Jimny Tough Concept, serta All New Ertiga Luxury Concept.

>>> Sedang cari Suzuki? Kami punya daftarnya loh

“Sebagai pameran otomotif kelas dunia, GIIAS selalu menjadi Indikator perkembangan otomotif di Indonesia. Untuk mengakomodasi antusiasme pecinta otomotif, partisipasi kami di GIIAS 2019 semakin lengkap dengan tema “The Rise of Urban Adventure,” kami ingin mengajak para pengunjung GIIAS 2019 untuk menikmati petualangan bersama jajaran mobil Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas,” papar Doni Saputra, 4W Head of Marketing PT Suzuki Indomobil Sales.

Program Interaktif dengan Konsumen

Menambah keceriaan selama GIIAS 2019 berlangsung, Suzuki menyediakan berbagai aktivitas dan promo untuk para konsumen, semisal games Hidden Gems untuk mengenal ciri khas generasi keempat Suzuki Jimny, serta Sack the Bag Challenge untuk menguji keterampilan pengunjung mengatur barang pada garasi All New Ertiga.

Suzuki Ertiga Suzuki Sport warna putih dipamerkan di GIIAS 2019

Salah satu mobil yang dapat Anda coba di area test drive Suzuki, All New Ertiga Suzuki Sport

Suzuki juga menyiapkan unit All New Ertiga Suzuki Sport, Baleno, Ignis, serta New SX-4 S-Cross di area test drive. Lebih dari itu, para pengunjung yang melakukan test drive juga berkesempatan memperoleh hadiah menarik.

>>> Apa saja mobil baru yang hadir di GIIAS 2019? Simak daftarnya di sini

Suzuki juga memiliki program trade-in untuk menukar kendaraan lamanya dengan line-up terbaru Suzuki. Calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke GIIAS 2019 dan mengunjungi Auto Value Corner di booth Suzuki.

Deretan Suzuki Genuine Accessories yang dijual di GIIAS 2019

Anda juga akan mendapatkan diskon 20% tiap pembelian aksesoris orisinal Suzuki

Selama GIIAS, Auto Value akan memberikan hadiah langsung berupa e-Money senilai Rp 1.500.000 bagi konsumen yang melakukan tukar tambah mobilnya dengan All New Ertiga, SX-4 S-Cross, Baleno, Ignis, ataupun Karimun Wagon R.

Bukan hanya itu, Suzuki juga memberikan diskon 20% bagi pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Geniuine Oil (SGO), dan Suzuki Apparel. Sedangkan untuk aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport, All New Ertiga, Ignis Sport Edition, Ignis, dan Baleno akan mendapatkan diskon 25%.

>>> Simak berita otomotif lainnya di Cintamobil.com

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

Wuih, Lebih Dari Setengah Penjualan Suzuki Di Indonesia Disumbang Carry Pick Up

17/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Suzuki Carry Pick Up tak hanya menjadi Rajanya Pick Up, penjualan Carry Pick Up juga menjadi raja dari semua mobil Suzuki di Indonesia dengan kontribusi sebesar 50 persen.

Lihat juga

Sudah Tidak Perlu Ganti Oli, Kenapa Mobil Baru Wajib Servis Killometer 1000? Ini Kata Suzuki

04/07/2019

Perawatan dan service

3 menit

Tidak sedikit pertanyaan yang masuk ke meja redaksi tim Cintamobil, mengapa jika tidak perlu melakukan penggantian oli, mobil harus tetap melakukan servis wajib 1000 kilometer pertama? Ternyata ini pendapat pabrikan Suzuki.

Lihat juga

Harga Suzuki Ignis 2019 Bekas Surabaya

30/06/2019

Jual beli

5 menit

Wah-wah, rupanya arek Suroboyo mulai tergiur dengan sosok Suzuki Ignis. Ya, tren mobil anak muda sepertinya mulai berubah, lebih memilih mobil mungil dengan desain sporty nan stylish. Harga baru maupun bekasnya pun terjangkau, mudah dijangkau untuk anak muda sekalipun. Untuk selengkapnya, berikut harga Suzuki Ignis 2019 bekas Surabaya.

Lihat juga

Berkat Carry dan Ertiga Terbaru, Penjualan Suzuki Bulan Mei Naik Pesat

24/06/2019

Pasar mobil

3 menit

PT Suzuki Indomobil Sales memperoleh hasil manis pasca peluncuran Carry pick up terbaru beberapa waktu lalu. Sepanjang satu bulan model segmen niaga ringan tersebut sukses mendongkrak penjualan Suzuki hingga meningkat sebesar 18,3 persen. Bagaimana dengan Ertiga?

Lihat juga

Mobil Baru Bernama Mirip Kopi, Maruti Suzuki S-Presso

20/06/2019

Mobil baru

4 menit

Sport Utility Vehicle (SUV) dari Maruti Suzuki India bernama S-Presso akan siap mewarnai pasar otomotif. Posisinya sebagai Small SUV, akan memasuki lini baru dari jajaran keluarga Suzuki. Inilah dia sosok Suzuki S-Presso.

Lihat juga
 
back to top