Ulang Tahun ke-3 TOSCA Chapter Jateam Dirayakan Sambil Gelar Tikar

21/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Ulang Tahun ke-3 TOSCA Chapter Jateam Dirayakan Sambil Gelar Tikar
TOSCA chapter Jateam baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga. Namun perayaan unik dilakukan komunitas ini, yaitu dengan cara gelar tikar bersama-sama.

Banyak cara unik untuk menyebut kegiatan yang dilakukan dari sebuah komunitas otomotif. Seperti halnya yang belum lama ini dilakukan oleh Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) chapter Jawa Timur (Jateam).

>>> TOSCA Raih The Best Safety Campaign Pada Toyota Jamboree 2019

Tema yang diangkat dalam kegiatan kali ini adalah "Touring Ndek Ndeka'an". Uniknya puncak acara kegiatan bukan dilakukan secara mewah namun lebih kepada kumpul bersama sambil gelar tikar di daerah perkebunan.

Dalam Rangka Ulang Tahun TOSCA chapter Jateam ke-3

komunitas TOSCA

Touring pendek TOSCA wilayah Jawa Timur dalam rangka ulang tahun ketiga

>>> Promo mobil baru Toyota akhir tahun ada disini

Nanang Hadi Purwanto, Ketua TOSCA Chapter Jateam mengungkapkan, kegiatan ini ternyata dalam rangka merayakan hari jadi yang ketiga komunitas Toyota Sienta yang berdomisili di kawasan Jawa Timur itu.

Kegiatan dimulai dengan mini touring dari Auto2000 Jemursari, menuju Lawn Trembesi Kebun Raya Purwodadi. Di titik finish inilah sekitar 50 peserta TOSCA Jateam dan keluarganya berkumpul. Nanang pun mengungkapkan harapannya kepada para member komunitas yang dipimpinnya itu.  “Semoga TOSCA semakin solid, kompak dan selalu menjadi komunitas kebanggaan bagi semua member," sebut Nanang.

Dirayakan Gelar Tikar

anggota komunitas TOSCA

Perayaan ulang tahun sambil gelar tikar

>>> Pilihan mobil bekas Toyota Sienta terlengkap ada disini

Yang unik dari ulang tahun ketiga TOSCA Jateam adalah kegiatan ini dilaksanakan sambil gelar tikar di lokasi acara. Para member berkumbul dalam sebuah tikar berukuran besar yang sengaja digelar diarea perkebunan tersebut. Para member pun terlihat sangat ceria dan suasana hangat kekeuargaan begitu tercipta.

Selain kumpul dan kopdar bareng, ada beberapa aktifitas juga yang dilaksanakan. Antara lain tiup lilin dan Sego Kerotokan. Yaitu makan nasi bersama dengan alas daun pisang. Bagi member yang membawa keluarganya, ada juga berbagai lomba untuk anak-anak. Seperti lomba melukis yang diikuti sekiranya 18 anak-anak dari keluarga komunitas tersebut. Tak lupa juga ada pemaparan tentang edukasi perawatan kendaraan dari tim Auto2000 Jemursari.

>>> Berita komunitas mobil lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top