TYCI Jajal Toyota New Yaris 2020

15/11/2020

Event - Promosi

5 menit

TYCI Jajal Toyota New Yaris 2020
Beberapa anggota dan pengurus TYCI diberi kesempatan untuk mencoba langsung Toyota New Yaris 2020 yang belum lama ini diperkenalkan Toyota Indonesia. Para anggota komunits ini pun dimintai tanggapannya tentang mobil baru tersebut.

Beberapa waktu lalu PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Toyota di Indonesia sudah merilis Toyota New Yaris 2020. Hatchback terlaris Toyota itu hadir dengan beberapa perubahan baik dari sisi eksterior maupun interiornya yang membuat penampilan mobil makin sporty dan stylish.

Mengingat Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) juga merupakan bagian dari konsumen Toyota Yaris, maka komunitas ini pun diberi kesempatan untuk menjajal pertama kali sesasi menjadi pengemudi maupun penumpang kendaraan anyar tersebut.

>>> Anniversary ke-14 TYCI Dilakukan Secara Offline dan Online

TYCI Raise The New Beat With New Yaris

Test Drive Toyota New Yaris 2020

Para member TYCi dimintai pendapatnya tentang New Yaris 2020

Mengambil tajuk "TYCI Raise The New Beat With New Yaris", kegiatan test drive Toyota New Yaris 2020 ini dilaksanakan 29 Oktober - 1 November 2020. Adapun lokasi acara berlangsung secara di kawasan BSD City, Tangerang. "Test drive kali ini diikuti oleh pengurus dan juga member TYCI. Kami memberikan kesempatan mereka untuk menguji fitur terbaru New Yaris 2020," ujar Febi Rosseva, Ketua Umum TYCI dalam keterangan resminya.

Ia menuturkan, dari hasil pengujian singkat yang dilakukan, Toyota New Yaris 2020 terasa memiliki radius putar yang sudah lebih baik dari versi sebelumnya, lampu LED yang sangat terang serta fitur kamera mundur sudah tersedia langsung, serta banyak fitur menarik lainnya yang terdapat di mobil tersebut.

>>> Toyota Yaris Punya Indikator Rem Darurat, Begini Cara Kerjanya

Gathering Online Seluruh Member TYCI

Member TYCI

Puncak acara diisi dengan gathering online via Instagram Live

>>> Review Toyota Yaris TRD Sportivo CVT 2020: Tembus Rp 300 Juta Seperti Apa?

Selain ada test drive Toyota Yaris terbaru, pada 7 November 2020 juga dilaksanakan webinar gathering TYCI. Acara yang berlangsung melalui Instagram Live di @yarisclub_indo ini diikuti kurang lebih 150 member komunitas Toyota Yaris tersbetu dari seluruh pelosok Nusantara. Berlangsung mulai pukul 14.00 WIB, dalam webinar ini Felita Ivana, Strategic Planner TAM didaulat jadi nara sumber untuk menjelaskan informasi secara lengkat tentang New Yaris 2020.

"Melalui kegiatan ini kami bisa juga bisa bersilaturahmi akhir tahun dengan webinar bersama member di seluruh Indonesia juga menjawab rasa penasaran mereka mengenai sejarah Yaris dan juga fitur-fitur baru New Yaris, karena beberapa dari mereka ingin mengganti unit Yaris lama ke unit New Yaris,” tukas Febi.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top