TYCI Berkolaborasi Dengan Spider-Verse Indonesia Isi Keseruan Weekend Dengan Nonton Bareng

08/07/2019

Event - Promosi

3 menit

TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) berkolaborasi dengan komunitas Non Otomotif yaitu SVI (Spider-Verse Indonesia). SVI merupakan komunitas pecinta fictional character Spider-Man. Mereka menyuguhkan cosplay kostum Spider-Man dari masa ke masa. Kolaborasi ini diadakan dalam bentuk fun activity dan juga Nobar alias nonton bareng seri terbaru film Spider-Man Far From Home.

Untuk pertama kalinya, TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) berkolaborasi dengan komunitas Non Otomotif yaitu SVI (Spider-Verse Indonesia). SVI merupakan komunitas pecinta fictional character Spider-Man. Mereka menyuguhkan cosplay kostum Spider-Man dari masa ke masa. Kolaborasi ini diadakan dalam bentuk fun activity dan juga Nobar alias nonton bareng seri terbaru film Spider-Man Far From Home.

>>> Begini jadinya jika nafas Zoom-Zoom Mazda merasuk jiwa Toyota Yaris

Tim Toyota Yaris Club Indonesia Berpose Dengan Spiderman

Tim TYCI berpose bareng Spider Man

Acara #serubarengyaris ini diadakan di FX Sudirman pada hari Sabtu, 6 Juli 2019 ini diisi oleh beberapa keseruan antara lain, games dengan hadiah menarik bagi pengunjung mall, dan juga SVI acting pose. Disana pengunjung mall dapat berfoto bersama komunitas SVI dengan berbagai macam kostum Spider-Man, tak hanya itu TYCI juga menampilkan berbagai mobil Toyota New Yaris dari para member TYCI yang di branding bertemakan TYCI X SPIDER-VERSE dengan design yang menarik dan konseptual.

>>> Begini pendapat kami mengenai Toyota Yaris WRC 2019

Spider Man nonton film Spider Man

Bagaimana jadinya jika film Spiderman 'ditonton' langsung oleh Spiderman?

"Ini merupakan inisiatif kolaborasi kami pertama dengan komunitas non otomotif, kebetulan komunitas SVI sangat sesuai dengan karakter TYCI , youth, fun, dan active, kami sangat senang bisa berkolaborasi bersama mereka dan melakukan aktifitas untuk menghibur pengunjung FX Sudirman. Selain untuk menjalin silahturahmi dengan komunitas non otomotif, kegiatan ini juga bertujuan agar menaikkan keeksistensian dari teman-teman komunitas TYCI & SVI“ Ujar Irwan Prasojo selaku Ketua Umum TYCI”

>>> Sedang mencari mobil penumpang berbagai merek? Klik di sini!

Keriangan Para Anggota Toyota Yaris Club Indonesia

Keriangan para member Toyota Yaris Club Indonesia bersama komunitas spider-verse

Kontribusi SVI dan TYCI dalam memberikan hiburan menarik juga tidak tanggung-tanggung, karena selain showoff di FX Sudirman, cosplay dari teman-teman SVI juga dapat dinikmati di The Premiere Plaza Senayan sebelum rombongan melanjutkan Nobar film Spider-Man Far From Home. Oleh karena itu rugi sekali jika melewatkan acara hiburan ini. Patia Marbun, selaku Ketua Spider-Verse Indonesia mengatakan, “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa dapat lebih mengenal Spider-Verse Indonesia dan TYCI sehingga kami dapat menambah keanggotaan dan mempermudah kami, SVI untuk dapat bekerjasama dengan komunitas lain untuk dapat menghibur anak-anak kurang mampu yang ada di RSU di Indonesia di masa mendatang”

>>> Inilah kelebihan dan kekurangan Toyota Yaris 2017

Cintamobil.com dan anggota Spider-Verse

Cintamobil.com (kiri) juga ikut memeriahkan acara ini dengan nonton bareng Spiderman Far From Home

Sebagai informasi, TYCI telah berdiri sejak tanggal 19 Agustus 2006, kini telah mempunyai 21 (dua puluh satu) chapter yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia dengan 3000 anggota, yang selalu menerapkan slogan Safety Driving dalam setiap kegiatannya, yaitu 4S (Smart, Safety, Social and Share the Road). Sedangkan, SVI yang dibentuk pada tanggal 25 Mei 2017, merupakan komunitas life style penggemar dan cosplayer Spider-Man yang didirikan dengan tujuan utama sebagai wadah para member dalam melakukan kegiatan charity seperti kunjungan ke Rumah Sakit, panti asuhan, sekolah anak jalanan, dll, dan sebagai tempat sharing informasi dan kegiatan lain yang berhubungan dengan Spider-Man. Hingga saat ini SVI memiliki kurang lebih 100 member aktif.

>>> Berita otomotif terlengkap ada di Cintamobil.com

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top