Tutup Akhir 2019, TBZI Overland Jawa Bali Diikuti Ratusan Anggota

07/01/2020

Event - Promosi

5 menit

Tutup Akhir 2019, TBZI Overland Jawa Bali Diikuti Ratusan Anggota
TBZI Overland Jawa Bali merupakan tema kegiatan touring yang diselenggarakan oleh komunitas Chevrolet Trailblazer Indonesia. Kegiatan ini diikuti hingga 50 mobil anggota TBZI.

Dalam mengisi pergantian tahun dari 2019 menuju 2020, sejumlah komunitas memiliki agendanya masing-masing. Begitupun dengan komunitas Trailblazer Indonesia (TBZI). Dipenghujung tahun lalu, komunitas Chevrolet Trailblazer ini menggelar touring.

Mengambil tema TBZI Overland Jawa Bali, touring sebenarnya bukan hal baru bagi TBZI. "Touring merupakan acara rutin yang selalu dilakukan komunitas kami. Ini merupakan bentuk kecintaan kami terhadap otomotif sekaligus mempererat tali silaturahmi," ucap Budi Harnata, member TBZI.

>>> Komunitas TBZI Wisata Sejarah ke Rengasdengklok

Dari Jakarta Menuju Bali

Gambar menunjukkan touring komunitas TBZI

Touring dari Jakarta menuju Bali kemudian balik ke Jakarta

>>> Ada promo menarik mobil baru Chevrolet di awal 2020 klik disini

Untuk TBZI Overland kali ini, diikuti sekitar 50 mobil dengan total sekitar 200 peserta. Mereka adalah para member TBZI beserta keluarganya. Oleh sebab itu, touring yang dilaksanakan selama 7 hari itu lebih bernuansa family gathering.

Start dari Jakarta pada 26 Desember 2019, rombongan komunitas ini kemudian bergerak ke Probolinggo. Setelah itu menuju Banyuwangi untuk kemudian tiba di Bali. Selanjutnya dari Pulau Dewata, mereka bergerak lagi ke Malang sebelum akhirnya kembali ke Jakarta pada 2 Januari 2020.

Didukung Penuh GM Indonesia

Gambar menunjukkan touring member TBZI

Touring merupakan agenda kegiatan rutin komunitas TBZI

>>> Pilihan mobil bekas Chevrolet yang tangguh, berkualitas, terlengkap dan termurah, ada disini

Meski sudah menyatakan diri akan mundur dari bisnis otomotif di Indonesia, namun pihak General Motors (GM) Indonesia ikut ambil bagian dalam kegiatan komunitas ini. GM Indonesia menyatakan selalu mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh para komunitas Chevrolet di Tanah Air.

"Kami akan selalu menyediakan suku cadang asli untuk semua jenis kendaraan Chevrolet di Indonesia. Hal ini untuk mendukung kenyamanan berkendara para pengguna Chevrolet baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh," ucap Dadan Ramadhani, Customer care and Aftersales Director GM Indonesia.

Ia pun memastikan, saat ini GM Indonesia sudah bekerja sama dengan 28 mitra dengan lebih dari 300 toko di seluruh Indonesia. Toko-toko itu nantinya akan siap menyalurkan komponen atau suku cadang resmi untuk semua konsumen Cherolet di dalam negeri.

>>> Berita komunitas mobil lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top