Turnamen Golf Ini Berhadiah Mobil Mercedes-Benz

24/02/2021

Event - Promosi

3 menit

Mercedes-Benz mengajak pelanggan setia mengikuti penyelenggaraan turnamen Golf Mercedes Trophy Indonesia 2021. Tertarik untuk ikut?

Mercedes-Benz mengumumkan kembalinya penyelenggaraan Mercedes Trophy Indonesia, turnamen golf internasional bergengsi yang terbuka untuk seluruh pelanggan setianya di Indonesia dalam memberikan pengalaman gaya hidup khas pabrikan yang bermarkas di Stuttgart tersebut. Pemenangnya nantinya dapat menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2021.

>>> Mercedes-Benz C-Class 2021 Kini Punya Varian Hybrid

Gambar menunjukan Laki-laki dan mobil

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia

Mercedes Trophy Indonesia Edisi ke-25

Mercedes Trophy edisi ke-25 ini terdiri dari 12 putaran kualifikasi; dimana sebanyak 10 putaran akan diselenggarakan di area Jabodetabek, dan 2 putaran lainnya akan dilaksanakan di dua kota besar Indonesia. Pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran National Finals yang akan diselenggarakan di Jakarta. Selanjutnya, empat pemenang yang lolos dapat mengikuti tahap Mercedes Trophy World Final, yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

“Kami bangga untuk kembali menyelenggarakan MercedesTrophy Indonesia tahun ini, memberikan kesempatan kepada para pelanggan Mercedes-Benz kami yang gemar olahraga golf. Sebagai bagian dari layanan Best Customer Experience, kami memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia kami untuk mendapatkan pengalaman khas Mercedes-Benz: perpaduan antara sporty dan keahlian. Tahun ini, kami juga memperluas tahapan kualifikasi MercedesTrophy hingga 12 babak, menjadikannya semakin menarik untuk berpartisipasi.” kata Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Hari menambahkan bahwa untuk membuat gelaran Mercedes Trophy Indonesia Edisi ke-25 ini kian menarik. Pihaknya telah menyiapkan sebuah mobil Mercedes-Benz terbaru kepada pemenang di kompetisi hole-in-one.

“Untuk membuat turnamen ini semakin menarik dan berkesan, kami juga menyediakan hadiah utama kepada para penggemar golf yang berpartisipasi Mercedes Trophy Indonesia 2021 tahun ini. Kami akan memberikan sebuah mobil baru Mercedes-Benz kepada pemenang di kompetisi hole-in-one. Para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang ingin berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy, para peserta dapat mendaftarkan diri melalui diler resmi Mercedes-Benz maupun Call Center MercedesTrophy,” tutup Hari Arifianto.

>>> 5 Tips Memilih Aksesoris Mobil yang Baik

Gambar menunjukan Turnamen Golf Mercedes Trophy Indonesia 2021

Turnamen Golf Mercedes Trophy Indonesia 2021

Mercedes Trophy 

Sebagai rangkaian turnamen undangan internasional yang eksklusif, sejarah Mercedes Trophy dapat ditelusuri kembali ke tahun 1989 ketika Mercedes-Benz menyelenggarakan serangkaian turnamen untuk pemain golf amatir di tingkat nasional. Turnamen golf bergengsi yang telah diadakan di Indonesia sejak 1992.  Sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara berpartisipasi untuk acara ini setiap tahun, MercedesTrophy telah menjadi turnamen yang paling dinantikan bagi pegolf amatir, terutama mereka yang memiliki mobil merek Jerman itu. 

Mercedes-Benz Indonesia mengundang seluruh pemilik kendaraan Mercy berpartisipasi dalam turnamen Mercedes Trophy di seluruh dunia. Untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, para peserta dapat mendaftarkan diri pada dealer resmi Mercedes-Benz, maupun melalui call center Mercedes Trophy di 0822 9719 2019, situs resmi www.mercedestrophy.co.id atau info@mercedestrophy.co.id. MercedesTrophy Indonesia 2021 didukung oleh beberapa premium partner, yakni, seperti Aqua Reflections, Passion Jewelry, dan Red & White.

>>> Kanye West Beri Kado Natal 5 Mercedes-Maybach GLS untuk Kim Kardashian

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top